Aggressive

1K 185 528
                                    

Beberapa saat sebelumnya.

"Gua boleh keluar ga sih?" tanya Sunghoon sambil memperhatikan dunia luar dari kaca jendela rumah sakit.

"Boleh, keluar aja" ucap Jeongwoo.

"Males"

Sunghoon memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang sampai ia menotice seseorang gadis berambut pendek yang sedang lewat. Jantung Sunghoon mulai berdegup kencang karena ia mengira itu mantan pacarnya, alias Kim. Sampai akhirnya gadis itu menoleh kearahnya dan membuat Sunghoon amat terkejut.

"Kim?!" seru Sunghoon.

"HAH?! MANA?!" seru Jeongwoo.

"Gua mau samperin!" Sunghoon langsung berlari keluar ruangannya. "Bilang suruh tunggu!"

Jeongwoo berlari menuju jendela dan ia melihat Kim mengenakan kacamatanya.

"KIM NOONA!!!!!!" teriak Jeongwoo.

Jeongwoo tersenyum melihat Kim melambaikan tangan padanya namun senyumnya luntur disaat Kim berlari menjauh.

"YA YA! NOONA! TUNGGU!" seru Jeongwoo.

Sementara itu Sunghoon berlari dengan cepat sampai ia tiba di luar rumah sakit. Sunghoon melihat Kim berlari berusaha melarikan diri darinya.

"KIMBERLY!!!" teriak Sunghoon.

Sunghoon berlari dengan cepat berusaha menyusul Kim.

"Gila! Cepet banget!" seru Sunghoon.

Sunghoon semakin dekat dengan Kim dan ia langsung meraih tangan Kim dan menariknya sampai Kim kehilangan keseimbangannya dan menabrak di tubuh Sunghoon.

"Ha.. Ha.. Dapet.." ucap Sunghoon sambil mengatur napasnya. "Lo kunyuk?! Larinya cepet– hah?"

Sunghoon melihat Kim menangis dan Kim melayangkan tangannya untuk menonjok Sunghoon namun reflek Sunghoon sangat cepat untuk menahan tangannya.

Tanpa bicara satu kata pun, Sunghoon memeluknya dan membiarkan Kim semakin menangis sambil memukulinya.

"Lepasin ga!" bentak Kim.

"Gamau" ucap Sunghoon.

Kim berusaha sekuat tenaga namun menangis membuatnya kehilangan tenaga dan akhirnya ia menyerah.

"Maaf" ucap Sunghoon.

Kim hanya menangis cukup lama sampai ia mulai reda dan Sunghoon melepaskan pelukannya.

"Kenapa lu kabur?" tanya Sunghoon sambil mengusap air mata Kim.

"Menurut lo?!" bentak Kim.

"Lu masih mau kayak gini sama gua?"

"Lu yang buat gua kayak gini"

Sunghoon terdiam melihat Kim menatapnya tajam sambil menarik ingusnya. Sunghoon pun tertawa melihat tingkah Kim yang seperti itu.

"Gausah ketawa lo" ucap Kim sambil mengelap ingusnya.

"Kiyowo"

Jantung Kim saat ini seperti ingin meledak. Namun Kim berusaha mengelak perasaannya. Tiba-tiba Sunghoon menarik tangan Kim dan ia mengelap ingus Kim dengan baju rumah sakit.

"Apa sih gua aja!" seru Kim yang menepisnya.

"Diem"

Kim langsung diam karena Sunghoon mengeluarkan suara yang sangat berat dan ia masih merasakan aura psikopat di tubuh Sunghoon.

"Sorry.. Gua gabermaksud buat lu takut" ucap Sunghoon sambil memeluk Kim kembali.

"Lo masih bisa ngerasain takut gue?" tanya Kim yang mendorong Sunghoon dari pelukannya.

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang