Confess Again

913 178 183
                                    

Halo!
Maaf ya akhir-akhir ini lama updatenya🥲
Makasih banyak yang udah setia dan sabar nunggu update an wp ini!😭🤍

Selamat membaca!

🌹🌹🌹

Kim sangat terkejut membuat jantungnya berdegup kencang disaat Sunghoon tepat berada di sebelahnya yang tengah menatapnya dengan tatapan lembut.

"Lu ngapain disini gila?!" seru Kim.

"Sstt, orang mau nonton tapi lu berisik." ucap Sunghoon.

"Lu gantiin Somi?"

"Berterimakasih lah sama dia karna lu bisa ketemu gua disini."

"Pede banget lo, gua gapernah ngarep ngomong sama lu lagi."

"Masa?" Sunghoon tersenyum membuat Kim memalingkan wajahnya. "Lu aja seneng gua disini."

"Apaan si najis sotoi-" Kim terdiam karena Sunghoon memasukan dua popcorn ke mulutnya. "Ya."

"Kasar banget mulutnya." ucap Sunghoon.

"Bacot."

"Kan, mau gua jejelin ampe berapa popcorn?"

"Emang lo berani jejelin paksa semua?"

Sunghoon menghela napas kasar karena ia benar-benar diuji kesabarannya disaat ia berbicara pada Kim. Namun ia juga harus menerima karena dirinya sendiri yang membuat Kim selalu kesal disaat dirinya bertemu dengan Kim.

Tiba-tiba seluruh ruangan bersorak dan Kim pun sama. Scene dimana ketiga spiderman dari universe berbeda dipertemukan dalam satu universe. Sunghoon melirik ke Kim yang tersenyum senang melihat ketiga spiderman tampan.

"Lu suka mereka?" tanya Sunghoon.

"Iya, daripada sama lu." ucap Kim.

'Anjrit' batin Sunghoon.

"Suka yang mana?"

"Andrew."

"Gua suka MJ."

"Gananya, gapeduli."

"Daripada lu."

Kim menoleh dan menatap tajam kearah Sunghoon yang berusaha sekuat tenaga menahan tawanya. Kim mencubit paha Sunghoon membuat Sunghoon kesakitan.

"Gausah dendaman bego." ucap Kim.

"Sakit Kim."

"Bodo."

"Ya lagi ngapain ngomong gitu, ya gua balikin."

"Ya gua gamau."

"Terus lu maunya gua suka sama lu lebih dari MJ?"

"Gua ga ngomong gitu ya!"

"Kan, bener."

"Ck gila lo, pulang sono ngapain si malah disini. Ganggu gua nonton aja."

Sunghoon benar-benar kesal sampai terbesit ide jahil di otaknya. Disaat Kim hendak minum, Sunghoon menutup sedotannya dan Kim memakan jari Sunghoon.

Sunghoon bingung disaat Kim hanya diam dan tiba-tiba jarinya di gigit membuat Sunghoon sedikit berteriak.

"Sakit!" bisik Sunghoon kemudian ia menarik tangannya.

"Siapa suruh kayak gitu?" tanya Kim dengan santai.

"Bener-bener ya lu."

"Apa? Diem deh lagi seru ini."

Sunghoon kembali menatap layar dan menonton, tidak lama ia melihat Kim selalu bergerak karena tidak mendapatkan posisi yang nyaman. Sunghoon menarik tangan Kim dan menarik kepala Kim perlahan agar Kim bersandar di bahunya.

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang