Happy Ending

1.4K 153 181
                                    

Hari pernikahan tiba. Kim merasa gelisah dari awal ia berdandan sampai dirinya pun sudah siap dengan dress pengantin yang indah dan sangat cocok di dirinya ditambah make up yang membuatnya tampak semakin cantik.

Tidak sedikit yang kagum akan dirinya, termasuk Kim sendiri yang terus memperhatikan dirinya dari cermin besar yang ada dihadapannya.

Semua teman Kim tampak senang dan menantikan pernikahan Kim, Isa dan Somi bersama pengantin prianya. Bahkan Isa dan Somi sangat bersemangat namun berbeda dengan Kim.

Kim tampak murung dan lebih banyak diam. Hal ini membuat beberapa teman Kim khawatir namun Kim tetap berusaha menunjukan dirinya baik-baik saja.

"Kim, lu tiba-tiba ragu ya?" Lia bertanya setelah make up room sepi.

Kim hanya tersenyum tipis.

Lia duduk di samping Kim dan memperhatikannya, "Alesannya?"

"Gatau, kayak perasaan gelisah aja."

"Lu takut gabisa jadi istri yang baik? Atau lu masih belum sanggup buat berkeluarga?"

Kim menghela napas kasar, "Iya, kedua itu menjadi alesan kenapa gua agak ragu buat nikah."

"Itu biasa kok, santai aja."

"Tapi gua takut kalo rasa gelisah gua terus ada bahkan sampe gua lama berkeluarga."

Lia terdiam, hal ini cukup sulit untuk menenangkan Kim karena Lia sendiri belum berpengalaman. Lia hanya mengetahui sedikit tentang ragu yang muncul disaat pernikahan dan biasanya hanya sesaat.

"Gausah terlalu dipikirin Kim, tapi Sunghoon bakalan kayak gini sih."

Kim menoleh, "Kenapa?"

"Bukannya lu tau alesannya?"

🌹🌹🌹

Helaan napas keluar dari mulut Haruto disaat ia menatap malas kearah kamar Sunghoon yang tertutup rapat bahkan terkunci dari dalam.

"OI?! KELUAR!" Haruto berteriak.

"Berisik!" Sunghoon membentak.

"Kenapa sih lu?! Jangan kayak bocil ngambek dah!"

"Menurut lo?!"

"Hah? Main tebak-tebakan nih? Yaelah lu jangan kayak cewe dah maunya ditebak."

"Gua takut."

Haruto mengerutkan dahinya, ia mendekat ke kamar Sunghoon dan mendekatkan telinganya ke pintu, "HAH?!"

"Gua takut, budek banget."

"Takut kenapa dah?"

Sunghoon membuka kunci dan pintunya, tiba-tiba Haruto terjatuh karena ia bersandar di pintu, "Ngapain?"

"Ngomong-ngomong kalo buka pintu!" Haruto berteriak kemudian ia bangkit. "Ngapa si lo? Udah jam berapa ini! Ditungguin Kim!"

"Gua gajadi nikah aja."

Haruto membelakan matanya kemudian tangannya melayang menonjok wajah Sunghoon hingga tersungkur, "NGOMONG APA LO?!"

"SAKIT TOLOL!" Sunghoon membentak.

"LU MAU BATAL NIKAH?! DADAKAN?! KENAPA ANJING!"

"Gua takut!"

"Kenapa?"

"Gua bukan Soobin, bukan Jaehyuk. Lu tau gua siapa dengan status apa dan pernah ngapain. Gua takut diri gua yang lain muncul dan nyakitin Kim."

Haruto menghela napas kasar, "Ya kalo itu kejadian sih, lo gua bunuh."

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang