Hate

934 171 430
                                    

Kim membelakan matanya dan menatap tajam kearah Jun.

"...Kamu boleh menolak, tapi untuk sementara kamu mau kan ketemu dia dulu? Bisa aja kamu cocok sama dia.." ucap Jun.

"Appa, tau kan kalo Kim bakalan nolak?" tanya Yoshi.

"Ini udah keberapa kalinya appa main jodohin Kim!" seru Jay.

Jun dan Tzuyu hanya bisa diam dan sedikit menurunkan pandangannya disaat ketiga anaknya menatap mereka sedikit tajam. Keheningan melanda ruang makan sampai Kim bangkit membuat seluruh keluarga menatapnya.

"Aku mau keluar"

🌹🌹🌹

Kim terus menghela napas kasar memikirkan perjodohan yang sering Jun lakukan. Entah apa alasannya mungkin Jun berpikir bahwa dirinya tidak akan pernah menikah dan hanya mencintai pekerjaannya saja.

"Salah gua juga, mereka gatau gua pernah pacaran sama Soobin oppa"

Kim sedikit kesal, dari sekian banyak laki-laki, kenapa harus Mark. Pertemuan singkat yang terjadi di pernikahan Sara itu meninggalkan kesan yang tidak baik terhadap Mark. Kim juga masih mengharapkan Sunghoon hanya saja gengsi laki-laki gila itu sangat tinggi.

"Kimberly!"

Kim melamun tidak mendengar seseorang memanggilnya sampai seseorang menarik kerah baju belakangnya disaat Kim hampir menabrak tiang listrik.

"Jalan yang bener" ucap Asahi sambil melepaskan kerah baju Kim.

"Wih gece juga lu!" seru Jaehyuk yang berlari menghampiri mereka.

"Lu lama"

"Lu yang ninggalin gua! Gua masih di bayar lu udah jalan duluan!"

"Bawel" Asahi melihat Kim hanya melamun. "Oi."

"Kenapa dia?" bisik Jaehyuk.

"Urusin" bisik Asahi.

Jaehyuk sedikit merendahkan tubuhnya hingga Kim terkejut.

"Mau jalan? Kayaknya lu banyak pikiran" ucap Jaehyuk.

"Bukannya emang?" tanya Asahi.

"Woi?! Mulut lu lembut dikit!" bisik Jaehyuk.

Asahi hanya mengedikan bahunya.

"Yuk ikut, kebetulan gua mau ke mall nih" ucap Jaehyuk pada Kim.

"Boleh" ucap Kim.

Kim, Asahi dan Jaehyuk menuju mall terdekat dengan bus. Sesampainya disana mereka berkeliling walaupun Kim masih tetap sedikit murung.

"Ada apa sih di ice rink, kok rame banget" ucap Jaehyuk.

Kim sedikit tertarik dengan apa yang ada di ice rink itu, akhirnya mereka mendekati ice rink dan melihat seseorang berseluncur indah diatas es. Kim terkejut kemudian tersenyum disaat ia mengetahui bahwa orang itu adalah Park Sunghoon.

Seperti seekor burung yang sudah lepas dari kandang dan terbang bebas diangkasa, itulah yang saat ini Kim lihat dari Sunghoon. Rasa rindu, bahagia, senang, sedih, penyesalan ada pada Sunghoon namun Sunghoon melepaskan semua itu diatas ice rink.

Dengan senyuman yang mengembang berseluncur sana sini mampu menarik perhatian banyak orang dan tentunya mereka mengenal sang atlet figure skating yang menghilang, kini kembali dan mengejutkan warga sekitar.

Sunghoon menyadari keberadaan Kim, dari keramaian di luar ice rink. Instingnya benar-benar menariknya tanpa sadar dan memberitahu bahwa Kim ada di dekatnya. Pergerakannya sedikit memperlambat, mereka melakukan kontak mata namun Sunghoon sedikit gelagapan dan memalingkan wajahnya membuat Kim kesal.

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang