Selfish

982 172 297
                                    

Flashback on.
Beberapa hari sebelumnya.

Gosip itu menyebar luas dengan cepat, mengenai pembatalan pertunangan antara Lia dengan Jeno dan Kim memutuskan untuk dijodohkan. Tidak sedikit dari teman mereka yang menanyakan hal itu benar atau tidaknya. Teruntuk masalah Kim, banyak yang menentang terutama pada Heeseung yang sangat tidak menyetujui jika orang itu adalah Mark Lee.

Kim semakin pusing dengan semua masukan, keluhan dari teman-temannya yang seharusnya mereka tidak sampai seperti itu. Kim sendiri menerima dengan ikhlas namun teman-temannya tidak.

"MENDING SAMA SOOBIN!!!" seru Somi.

"Ah.. Gua ga kenal Mark tapi kata Heeseung dia ngeselin, bahkan Heeseung lebih milih Sunghoon daripada Mark.. Mwoya.." ucap Ryujin.

"Haa.. Kim lu harus bisa mikir, gua yang saling mencintai aja dia bisa dengan mudahnya selingkuh padahal status gua sama dia udah tunangan, gimana lu?" tanya Lia.

"Apalagi sama Mark, jangan deh." ucap Somi.

"Tapi gua seneng lu putusin tu Jeno bangsat." ucap Ryujin.

"Ngapain gua lanjutin? Masih banyak cowo." ucap Lia.

"Lu kuat banget ya, gua jadi lu udah nangis seminggu lebih."

"Makanya jangan di ghosting si Beomgyu, nanti ditinggal nyesel."

"Udah ngga kok.. Eh guys gua balik ya, ada kerjaan tiba-tiba." Ryujin memakai tasnya dan kacamatanya. "Annyeong!"

"Ya!" seru Somi.

"Gua balik juga ya." ucap Lia yang membereskan barang-barangnya.

"Ya lu juga?! Bukannya kita mau nginep?!"

"Sorry banget gua gabisa, besok-besok ya.. Annyeong!"

Lia keluar kamar dan pamit dengan keluarga Kim dan terkejut melihat Soobin yang berdiri dari kejauhan rumah Kim, ia pun menghampiri Soobin.

"Lu ngapain disini? Ga masuk?" tanya Lia.

"Bingung haha." ucap Soobin.

"Mau nanya soal Kim dijodohin itu?" Lia melihat Soobin hanya tersenyum. "Itu bener kok, sama Mark Lee."

"Gua tau."

"Ah.."

"Kenapa harus sama dia? Gua tau orangnya gimana hahaha."

"Gatau, tanya aja sama appa nya."

"Gua jadi nyesel kalo akhirnya gini."

"Lu mau tau? Kim suka sama lu hari itu?"

"Mwo?!"

"Lu bego ya, lakuin sesuatu seenaknya sendiri. Putusin Kim tiba-tiba tanpa mau denger ucapannya, menganggap Kim masih suka sama Sunghoon dan ngelakuin hal yang sebenernya lu gaperlu lakuin itu."

"Tunggu.. Kim suka gua?!"

"Dulu." Lia tersenyum melihat Soobin yang terkejut mendengar ucapannya. "Lu putusin, padahal dia udah nerima lu karena kehadiran lu, cinta dia ke lu muncul karna terbiasa."

Soobin langsung terduduk di jalanan membuat Lia terkejut.

"Sial." umpat Soobin.

Lia mengusap punggung Soobin yang sedang berusaha keras menahan tangisnya, bahkan Soobin terus mengumpat menunjukan rasa menyesal yang amat dalam.

"Udah terlambat, Kim udah jatuh cinta lagi sama Sunghoon tapi dia malah di jodohin." ucap Lia.

"Sunghoon kenapa gamau sama dia?!" seru Soobin.

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang