Soobin tersenyum mengangguk, ia memberikan eskrim pada Kim dan sedikit menjaga jarak.
"Nih, buat diperjalanan" ucap Soobin..
"Kamu ga sibuk?" tanya Kim yang berjalan di samping Soobin namun ia menjaga jaraknya.
"Lumayan, appa ngasih seluruh kerjaannya ke kita.. Tapi si Beomgyu sialan malah nyantai-nyantai"
"Pasti beban paling banyak Yeonjun oppa"
"Bener, kasian dia tapi dia sendiri yang mau"
Soobin membukakan pintu mobil untuk Kim, tidak sengaja tangan mereka bersentuhan dan Kim langsung menjauh dengan cepat dan sedikit mendapatkan serangan panik.
"Kim?! Maaf!"
Soobin panik, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya memperhatikan Kim yang berusaha mengendalikan serangan paniknya.
"Masuk dulu, masuk" ucap Soobin.
Kim menurut, ia masuk ke mobil dan mengatur napasnya yang tidak teratur. Soobin pun masuk dan memberikan obat pada Kim.
"Ini, seharian belum minum kan? Minum aja daripada kamu kesusahan" Soobin meletakan di samping Kim beserta air minum. "Ini diminum dulu Kim, aku gatega liat kamu berusaha begitu."
Kim mengangguk, ia tidak bisa mengatur perasaannya walaupun ia menginginkan kalau ia bisa kembali tenang tanpa obat. Kim meminum obat itu dan tidak lama kembali tenang.
"Maaf, aku gasengaja.." ucap Soobin.
"Gapapa, kamu gasalah.. Aku yang salah"
"Ngga kok, kamu gasalah.. Yaudah aku jalan ya, biar kamu juga makin tenang kalo di pantai"
🌹🌹🌹
Sesampai disana, mereka bersandagurau sambil berlari sana sini di bibir pantai. Mereka memungut kerang-kerang yang mereka temukan dan mereka kumpulkan di keranjang yang mereka bawa.
"Buat apa emang?" tanya Soobin.
"Buat disimpen" ucap Kim.
Kim duduk di tatakan yang mereka gelar diatas pasir. Kim memandangi luasnya lautan dan seketika ia teringat pada masa lalunya yang mengunjubgi pantai dengan Sunoo dan menangisi mantan kekasihnya.
"Kim" ucap Soobin sambil duduk di sampingnya namun ia tetap menjaga jaraknya.
"Apa?"
"Kamu.. Masih gaada rasa sama aku?"
Kim terkejut, ia menoleh menatap Soobin yang tersenyum padanya dan menatap laut. Kim menunduk, rasa bersalahnya sangat besar pada Soobin saat ini. Soobin sudah berusaha keras dalam satu tahun tapi ...
Kim tidak memiliki rasa apapun padanya.
"Gapapa kok kalo belum, aku bakal nunggu" ucap Soobin.
"Maaf" ucap Kim.
"Gapapa, harusnya aku yang minta maaf karena sedikit maksa kamu buat nerima aku"
"Aku akan berusaha"
"Jangan terlalu maksa ya Kim, kalo gabisa juga gapapa.. Kamu bisa bilang"
"Iya"
🌹🌹🌹
Kim melambaikan tangan pada Soobin yang hendak memasuki mobil nya dan pergi kembali pulang dengan supir. Kim membalikan badan dan terkejut dengan kehadiran Jay beserta kesayangannya.
"Kim!" seru Isa.
"Hai Isa, udah lama lu ga kesini" ucap Kim.
"Iya nih, gua kesini juga mau main sama lu.. Kangen hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 3. Come Back || Park Sunghoon
FanfictionSeason 3 of You're Mine "Berharap terlepas, namun tetap bersama" ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - jakesim ( 27.02.22 ) #1 - treasurefanfiction ( 15.11.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 15.11.21 ) #3 - enhypenfanfiction ( 19.12.21 )...