Run Away

871 187 268
                                    

Kim langsung bangun dan menarik pelan tangan Wonyoung sampai ia membuat Wonyoung amat sangat terkejut dan menoleh.

"K-kim?" ucap Wonyoung.

"Hai- akh!" seru Kim disaat Wonyoung memeluknya secara tiba-tiba.

Kim menenangkan Wonyoung yang menangis dipelukannya cukup lama sampai mereka duduk di kursi yang berbeda dari teman Kim dan Wonyoung melepaskan pelukannya.

"Kok lu disini?" tanya Kim.

"Lu juga disini, kenapa?!" seru Wonyoung.

"Gua baru dateng beberapa hari yang lalu, mau ngabarin tapi lupa"

"Gua juga sih.. Hahaha" Wonyoung memperhatikan perubahan Kim yang sangat pesat, terlihat dari sifat Kim yang saat ini sudah bisa berekspresi. "Lu keliatannya banyak berubah ya?"

"Iya" Kim tersenyum manis membuat Wonyoung terkejut dan tertawa. "Gua juga udah sembuh."

"Hah?! Serius?! Akhirnya!!!"

"Iya.. Berkat Sunghoon"

Wonyoung yang sangat senang mendengar Kim sembuh dan ia langsung bingung dan panik setelah mendengar nama Sunghoon yang Kim sebut.

"Apa?!" seru Wonyoung.

"Wonyoung ah.. Sunghoon bebas, dia udah bebas" Kim membuat Wonyoung semakin terkejut. "Tapi tenang, dia di Washington."

"Hah?! Di Washington?! Sejak kapan?!"

"Beberapa bulan yang lalu, gua udah sempet ketemu dia"

"Sial.. Cerita lu, semuanya!"

Kim mengangguk kemudian ia menceritakan secara rinci dan ia tidak pernah melihat Wonyoung tidak terkejut di setiap kalimatnya. Setelah bercerita, Wonyoung masih sangat terkejut sampai ia tidak jadi memesan makanan.

"Lu sendirian aja?" tanya Kim setelah selesai bercerita.

"Iya, gua lagi pengen ke Cafe"

"Btw, lu udah ga trauma lagi?"

"Yah, udah lama sih, udah dari tahun ketiga setelah perginya gua dari Korea"

"Cepet juga"

"Iya, kita beda.. Lu yang emang punya dari dulu makanya lama buat sembuh"

Kim tertawa.

"Kesana yuk, kumpul sama temen gua"

🌹🌹🌹

"Kim.. Gua takut.." ucap Wonyoung sambil menggenggam tangan Kim.

"Takut apa?" tanya Kim sambil mainkan ponselnya.

"Gua takut Sunghoon tau apartemen gua.. Gua kesini karna tau lu kesini"

"Lu kenapa gabilang kalo mau kesini juga? Kan jadi ganyesel kalo gua kasih tau"

"Ya gimana?! Gua mau surprise in lu!"

Kim terkekeh dan melihat sekeliling, apartemen Wonyoung yang masih sedikit berantakan karena Wonyoung baru sampai Korea kemarin.

"Gua takut Kim.." ucap Wonyoung.

"Dia gaada disini, kan gua udah bilang" Kim bangkit dan hendak melepaskan tangannya namun Wonyoung semakin menggenggam. "Mwoya?"

"Yaiya gua tau dia di Washington tapi gua tetep takut, lu ga takut apa kalo dia kesini?"

"Dia gaakan kesini, dia juga gaakan muncul di hadapan gua lagi jadi lu tenang aja"

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang