Happy reading!
_________________________
Akhirnya malam yang di tunggu pun tiba. Dimana mereka akan tampil dihadapan ribuan orang. Meski ini bukan pertama kalinya tapi tetap saja rasa gugup pasti ada.
Mereka sedang gugup saat ini di belakang panggung. Melihat panggungnya sangat besar, mereka tidak pernah menyangka bisa secepat ini menggelar konser dengan jumlah penonton yang bisa dibilang banyak.
Terdengar suara riuh dari penonton kala mc membuka acara konser ini dan menyapa semuanya.
"Jangan tegang, santai aja." ucap Rizki pada mereka yang sangat terlihat sangat gugup.
"Gue sakit perut kak." keluh Olla sambil memegang perutnya. Rizki pun terkekeh mendengar keluhan Olla.
"Lu mau buang air? sini gue tutupin." ujar Ara sambil menutupi badan Olla.
"Muke gile."
Anggota Hivi tidak ada henti-henti nya tertawa melihat keanehan dan kerandoman mereka berempat, dari awal bertemu sampai pada saat berdiskusi untuk menentukan lagu, hingga saat ini. Ada saja kelakuan mereka.
"Bismillah dulu laa." sahut Ilham anggota Hivi saat mendengar percakapan mereka.
"Gue kristen kak." sontak anggota Hivi langsung melotot kaget dan merasa tidak enak.
"Ehh maaf dah seriusan ngga tau." ujarnya merasa bersalah.
"Gapape, emang muka gue islamable." yang mendengar pun langsung tertawa mendengar pertuturan Olla.
———
Kini mereka sudah di atas panggung siap menghibur semua yang menonton malam ini. Keempatnya menatap haru pada penonton yang sedang memanggil-manggil nama mereka.
Lampu panggung langsung padam lalu menyorot pada Vivi.
Untuk pembukaan, mereka menyanyikan lagu yang berjudul Bingo.
Untungnya Aku terus menunggu
Takdir pun berpihak padaku
(Love, Love me do!)Suara Vivi terdengar lembut memasuki telinga mereka.
Wow Wow Wow
Wow Wow Wow
Wow Wow WowPara penonton langsung bernyanyi.
Tidak ada alasan apapun,
Pada saat ku diperkenalkan
Aku bagaikan tersambar petir,
(Fall in love)Cowok tipe idaman ku itu
Bagai di tarik ke tempat ini
Begitu cepat tanpa kusadariSaat mata bertemu
Dada berdegup kencang
Di dalam hati ini
Tanpa sadar ku berteriak
(I'm loving you)
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [vikuy]
Teen FictionViona Gladwin adalah gadis yang selalu di khianati oleh lelaki bahkan ayahnya sendiri. Akankah ia tetap percaya pada laki laki atau malah mencoba melakukan hal baru setelah bertemu dengan gadis yang bernama Yessica Tamara? ⚠️GXG⚠️