24. UNTIL THE END

12 2 0
                                    

[NEW CHAPTER!]
[DON'T FORGET TO VOTE!]

🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠

Alex, si bodoh dari keluarga smith

Itu kata mereka saat usianya masih 9 tahun, anak 9 tahun yang bahkan masih perlu belajar untuk menjadi manusia malah diperlakukan seperti binatang. Maka sekarang, menyalahkannya atas tindakannya yang seperti binatang pun tak bisa. Karena, sikapnya dan sosoknya ditempah seperti itu sedari ia kecil. Ucapkan terimakasih pada mereka.

"Alex, apakah wahana-wahana tadi merupakan favorit mu?" Clara berucap dengan penasaran. Wahana yang direkomendasikan Alex tadi sungguh menyenangkan!


"Ya, itu favorit ku, Sebelum para manusia bodoh yang menaiki wahana itu terlihat menjijikan dimataku,"

Alex ku rasa kamu memang bodoh. Jika tidak ingin melihat mereka, kenapa tidak kamu ajak bermain bersama saja?

🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠🛠

Hari itu hujan turun dengan sangat deras pada malam hari, Alex kecil yang memang tidak menyukai suara berisik yang dihasilkan hujan memutuskan untuk tidur bersama kedua orang tuanya. Tidak, jangan harap ada kata kata hangat seperti "Oh nak, kamu takut? Sini tidur dipelukan mama!" Hari itu, Alex kecil malah mendapatkan sebuah makian "LELAKI SEPERTI APA KAMU INI?! DENGAN HUJAN PUN KAMU TAKUT?!" Lalu lelaki kecil itu dibawa ke sebuah kamar kosong, disana gelap dan tentu saja, suara hujan menjadi semakin terdengar, ditambah gemuruh petir yang mulai terdengar.

"Aku, tidak akan menjadi pengecut lagi, dan akan membersihkan semua yang berisik, mama."

TBC.....

Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang