22. A GAME

23 0 0
                                    

[NEW EPS.]

🙏VOTEMENT JUSEYO🙏

☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠

Clara kembali menjadi Clara yang pendiam dan menjauh dari keramaian. Dia lebih suka menghabiskan waktu diperpustakaan, entah untuk membaca, tidur, atau sekedar menikmati keheningan yang tercipta disana. Intinya, jika kamu ingin mencari Clara, maka perpustakaan adalah jawabannya.

Clara menjadi pendiam karena memikirkan semua teka-teki yang ada, dia harus bisa memecahkannya agar tau siapa pembunuh itu. "Aku yakin dia ada disekitarku. Dia juga pasti selalu mengikuti atau pun mencampuri semua kegiatanku. Tapi, siapa?"

Clara menatap kosong kedepan. Kepalanya hampir pecah hanya karena memikirkan hal ini. "Jika aku bisa menemukan pembunuh sialan itu! Aku akan membuat dia membusuk dipenjara!" Tanpa sadar, seseorang sedari tadi memperhatikannya sembari tersenyum walau samar.

"Gotcha! Kau termakan jebakan ku Clara. Mari bermain sampai akhir,"

☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠

"Maaf, apa salah satu diantara kalian adalah keluarga pasien nomer 13?" Dua dari empat orang paruhbaya mengangguk sekilas. "Kami orang tuanya. Apa ada perkembangan?"

Suster itu tersenyum ramah, "Pasien telah sadar, tapi dia masih belum bisa melakukan kegiatan dengan normal karena badannya masih kaku," matanya menatap mereka dengan sorot hangat "Jika ingin masuk keruangan minimal 2 orang saja ya,"

Mereka—para paruhbaya itu— mengangguk mengerti. Setelah suster itu melangkah menjauhi mereka berempat, dua paruhbaya yang bukan ibu dan ayah pasien ruang 13 saling tatap dengan sorot menguatkan "Aku yakin. Clara putri kita akan segera sadar, tenanglah,"

☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠


UNKNOW
09:23 A.M

Clara, jangan cari siapa pembunuh itu.
Atau dia akan membunuhmu

Tbc...

Maaf ya temen-temen aku jarang update.
Ada satu dan lain hal yang selama ini harus kukerjakan, plus aku gak punya ide sama sekali:/
Seperti yg kalian tau, cerita ini alur dan isinya berganti 100% dari sebelumnya, dan karena hal itu aku harus mikirin plot baru dan yeah...keterlambatan update berbulan" harus terjadi...

Sekali lagi aku, sebagai author amatiran ini memohon maaf untuk kalian semua, dan terimakasih untuk dukungannya...

Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang