[NEW EPS.]
Dimohon untuk vote dan comment
Karena menulis tidak semudah yang kalian bayangkan. Walau yang ditulis tidak begitu memuaskan.Mohon maaf atas keterlambatan update nya, saya gak nemuin satupun inspirasi padahal udah cari pembahasan misteri kematian di youtube. Mulai dari channel youtube nya mas jang hansol (korean reomit), mbak nessie (nessie judge) sama Hirotada radifan, tetep aja gk dapet inspirasi:v, maaf gaes.
☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠
Tahu apa yang paling membuat Clara merasa frustasi selain pertengkaran orang tuanya dan juga segala misteri tentang pembunuhan Sahabat masa kecilnya?. Teror, Clara selalu berhasil dibuat frustasi oleh teror yang selalu datang tepat pada tanggal 14 disetiap bulan, didalam nya hanya terdapat satu buah kertas bertulis 'kan berbagai macam clue yang Clara sendiri tidak tau apa maksudnya.
Clara selalu dibuat frustasi akan hal itu, ia frustasi karena tak dapat memecahkan misteri didalam Clue tersebut.
Prang...
Clara segera berdiri begitu mendengar bunyi benda dilempar kearah kaca balkon kamarnya, kaca pintu balkon itu pecah dan berceceran kemana-mana ditambah angin malam yang menyerang membuat suasana semakin mencekam. Tanpa keraguan Clara melangkah mendekat, didekat serpihan kaca yang berantakan terdapat sebuah botol kaca yang didalamnya terdapat sebuah kertas yang digulung-gulung, segera diambil nya kertas tersebut dan membaca isinya.
"Ding...dong...
Kau semakin dekat dan kian dekat, semuanya terasa sama namun sebenarnya janggal, seseorang mencoba mendekat, memanipulasi dan menghancurkan segala tujuan..."Tulisan bercetak tebal dengan tinta berwarna merah itu masih diperhatikan Clara, mencoba menguak fakta didalamnya, mencari dan menggali segala makna didalamnya.
Diambilnya lagi kertas dengan tulisan bercetak tebal lainnya yang tersimpan didalam kotak dibawah tempat tidur dengan kalimat sarat makna didalamnya.
"Ding dong....
Dia selalu ada disampingmu
Menemani dan menjadi tameng mu
Berusaha membuatmu mendekat, lalu menjauhkanmu dari segalanya..."Lalu surat lainnya bertuliskan...
"Ding dong...
Dia yang paling sering tertawa
Dia yang mencairkan suasana
Namun, dia juga yang akan menjadi sumbernya..."Clara sebenarnya tak mengerti, dia tak tahu apa maksud dari semuanya, dia ingin cepat-cepat kembali pada kondisi semula dan tak lagi mendapatkan pesan dari orang misterius ini.
Namun, fokus Clara terdapat pada satu kalimat "...mamanipulasi dan menghancurkan segala tujuan..." satu orang, kalimat itu seakan mengarah pada satu orang. Namun, Clara tak mau menuduh sedang dirinya masih berada dititik abu.
Tok...tok...tok...
"Nona, apakah anda baik-baik saja?" Pertanyaan itu berasal dari suara yang berada dibalik pintu, dengan segera Clara menyembunyi 'kan surat-surat yang selalu dia dapat itu, dan kemudian bersuara "ya aku baik-baik saja. Bisa tolong kalian bereskan segala kekacauan ini? Aku akan tidur dikamar tamu," jawabnya sambil melangkah menuju kamar tamu yang berada tepat disebelah kamarnya.
Walau raga nya berpindah namun, jiwanya masih berada disana, dikumpulan Clue yang dikirim oleh orang tak dikenal itu, ia masih mengira-ngira apakah orang yang dimaksud itu Dia atau 'kah orang lain yang berprilaku sama, Clara benar benar bingung.
Cklek...
Pintu kamar tamu dibukanya lebar-lebar, atensinya berali pada kasur yang ukurannya hanya cukup untuk satu orang itu. "Beristirahat sejenak tidak akan membuatku lupa akan Clue itu," maka Clara memutus 'kan untuk segera berbaring dan menyelami alam mimpi.
☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠
Disebuah bangunan bawah tanah sebuah gedung tak terpakain terlihat bahwa ada aktifitas manusia didalamnya, 4 orang laki-laki berbadan besar dan seorang pria sebagai bos nya yang memerintah.
Seorang pria yang diketahui sebagai bos dari 4 orang pria berbadan kekar itu duduk dengan tangan dilipat didada dan juga aura bossy nya yang terlihat jelas memerintah.
"Hilangkan bukti dan jangan ada satupun yang tau dimana aku, pembunuh yang diincar sejak 6 tahun lalu," lalu kekehan sinis keluar dari pria itu. Para bawahannya hanya mengangguk patuh bagai kerbau yang dicucuk hidungnya.
☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠
"Dokter jantung pasien kembali stabil, dan juga ada beberapa perkembangan yang terjadi apa kita perlu memanggil keluarga----" ucapan suster itu terpotong oleh sebuah suara perempuan yang diketahui sebagai kepala suster dirumah sakit itu.
"Maaf memotong tapi keluarganya datang berkunjung," ujarnya sembari mengatur napas dan kembali melangkah bersama dengan dokter yang menangani pasien tersebut.
Tbc...
INSTAGRAM : mzsk_22
Hayooo.... siapa yang mikir "akh ini mah ceritanya bakalan kaya fanfiction psychopath yang biasanya titel 'misteri'nya cuma sebagai pemanis biar laris dibaca aja" siapa? Kalau begitu kalian salah dan saya mengucapkan "selamat datang, ini lah awal kisahnya,".
Ayo main tebak tebakan, menurut kalian siapa 'tersangka' nya? Dan juga siapa 'keluarga' pasien yang dimaksud?
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]
Misterio / SuspensoJudul sebelumnya "My Psychopath Boyfriend" [DILARANG PLAGIAT!] [PSYCHOPATH SERIES #1] [ADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA, DAN VOTE SESUDAH BACA^^] GLAD YOU'RE ENJOYING THE STORY! Clara hidup dengan banyak kebohongan disekitarnya, dia terlalu sibuk me...