03.CHAIRMATE

340 20 1
                                    

[TELAH DIREVISI!]

Author POV

Usai melihat orang yang ditunjuk oleh Mrs. Develin Clara melangkahlan kakinya kearah orang tersebut. Bangku itu terletak dipojok dekat jendela, tempat yang strategis begitu batin Clara.

"Boleh aku duduk didekat jendela?" tanya Clara saat sudah berada disamping Jessica.

"Akh boleh, silahkan" jawab Clara seraya menyingkir dan memberi Clara jalan.

Usai duduk Clara mengulurkan tangannya kearah Jessica.
"Clara" ujarnya kembali memperkenalkan diri.
Uluran tangan itu diterima oleh Jessica. "Jessica, Jessica Tomlinsom" balas Jessica.

Setelahnya tak ada percakapan mereka sama sama terfokus pada penjelasan Mrs. Develine si guru muda SGI. Hingga 45 menit kemudian bel berbunyi dengan nyaring pertanda jam pelajaran telah usai.

"Baiklah anak-anak pembelajaran kali ini sampai disini terlebih dahulu, sampai jumpa dipertemuan berikutnya" tutup Mrs. Develine

Dengan cekatan Clara membereskan semua buku serta alat tulisnya yang berserakan diatas meja lalu memasukan semuanya kedalam tasnya.

"Clara, mau kekantin denganku?" tanya Jessica menawarkan.

"Ouh, bolehkan?" tanya Clara ragu, tentu saja ragu karena, ia tak terlalu pandai berbaur dengan teman-temannya dulu dilingkungan tempat tinggalnya kata mereka Clara itu aneh, pendiam dan suka berhalusinasi.

"Tentu saja boleh!" jawab Jessica lantang lalu menarik lengan Clara keluar kelas.

Sesudah sampai dikantin mereka ah bukan Jessica menarik Clara untuk duduk dimeja tengah dekat pintu keluar kantin. Tentu saja setelah mengambil jatah makan mereka.

"Selamat makan!" seru Jessica bersemangat. Sedang Clara hanya tersenyum menanggapi.
Clara mengamati menu makan siangnya. Kacang polong yang ditumis bersama buncis, katsu ayam, nasi, apel, susu kotak dan juga air putih.

"Aku benci sayur" desis Clara pelan, namun karena jarak Jessica yang hanya dijaraki sebuah meja, Jessica tetap bisa mendengarnya.
"Kau tak suka sayur?" tanya Jessica memastikan
"Hmm, membencinya" jawab Clara
"Baiklah mari berikan sayuran itu padaku" perintah Jessica, dengan Senyum Clara segera menyendokan sayurannya dan memindahkannya kenampan Jessica.

"Terima kasih Jes" ucap Clara tulus.
"Akh! Tak masalah lagipula aku suka sekali dengan sayur" jawab Jessica.

'Ia baik' begitu ucap batin Clara.

"Oh ya jess" celetuk Clara ditengah keheningan mereka, Jessica yang merasa dipanggil menoleh kearah Clara.
"Kenapa?" tanyanya heran
"Kenapa meja dipojok itu tak ada yang menempati?" tanya Clara penasaran sembari menunjuk meja pojok dengan sendoknya.

Jessica segara menurunkan sendok itu dengan sendoknya juga. "Jangan menunjuknya" ujar Jessica "Meja itu milik 3rd most wanted, mereka yang duduk di barisan paling kiri kelas kita" lanjut Jessica.

Tak lama terdengar teriakan teriakan menggema dari seluruh penjuru kantin. "Liat!" perintah Jessica sembari menunjuk 3 pria yang sedang berjalan memasuki kantin.

"Meraka yang ku maksud" ujar Jessica "Yang tengah namanya Alexander Smith,ia anak pemilik serta penerus satu-satunya Smith Group &co, aku dengar-dengar ia sangat kejam pada Bawahannya pada saat masa percobaan dikantor cabang milik ayahnya. yang paling kanan Drue Colinson jangan bilang pada siapapun, aku menyukainya hehehehe, ia penerus dari keluarga ibunya, Anne Conlinson, kakaknya Fredrick James yang akan mewarisi harta ayahnya, James Yuggro. yang paling kiri Jeremy Kwang ia sipintar dari keluarga Kwang, ia juga satu satunya pewaris dari keluarga kwang." tanpa diminta Jessica sudah terlebih dahulu menjelaskan secara singkat tentang 3rd Most wanted.

"Oh" singkat, padat, dan jelas. Begitulah jawaban seorang Clara Wang. "Oh? Hanya Oh!" heboh Jessica.

"Lalu? Aku harus mengatakan apa?" tanya Clara.
"Katakan sesuatu seperti 'wah! Mereka sungguh kaya' atau 'wah! Mereka sungguh tampan! Aku ingin satu!' tapi kau hanya mengatakan oh!,astag" jawab Jessica panjang lebar.

"Sudah lah aku ingin kembalu kekelas aku sudah tak nafsu lagi pada makananku" ujar Clara lalu berdiri dan melenggang pergi meninggal kan Jessica yang masih bengong ditempat.

"Ck! Menyebalkan kau Clara!!!" geram Jessica lalu mengikuti Clara untuk kembali kedalam kelas.

"Hey nona Wang tunggu!" teriaknya menghentikan langkah Clara.

"Ck! Lamban!" ejek Clara

"Berkata apa kau tadi!!!" teriak Jessica marah lalu berlari mengejar Clara namun naas tali sepatunya yang terbuka membuat ia jatuh tersandung kakinya sendiri pffft poor Jessica.

Bukannya menolong Clara malah menertawakan Jessica yang sudah jatuh dilantai koridor yang dingin.
Clara berjalan mendekat namun masih memperrahankan tawanya.

"Bagaimana? Kau mendapatkan kataknya?" tanya Clara masih dengan tawanya.

Oke baiklah mari tinggalkan mereka berdua dan silahkan kembali kedunia nyata kalian.

Tbc....

Instagram : mzsk22
Line ID : Ranipcy
Facebook : Maharani Zaskia Anggraini
TikTok's User : Jaehyun's twins
Tiktok's ID : punyachanyeol

Oke sesuai judul part ini hanya akan membahas Clara Jessica ya:), Chairmate-nya Clara.

Aku lagi berusaha nulis sampe 700 words tapi kayaknya masih belum bisa gitu. Jadi klo ada part yang masih agak pendek maaf:(.

Oh ya maaf klo sebagian part belum direvisi ya:)
Aku revisinya perhari 3-4/5 part gitu hehehe:)

Setelah revisi kayaknya mau up eps baru judul+ide bab dah dapet tinggal ketik aja hehehe:)

Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang