[NEW EPS.]
Doubel up buat kalian^^
Dimohon untuk vote dan comment
Karena menulis tidak semudah yang kalian bayangkan. Walau yang ditulis tidak begitu memuaskan.☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠
Tak terasa Clara dan Alex sudah dekat selama enam bulan lamanya, dan itu berarti Clara dan keluarga sudah berada di Chicago selama enam bulan juga. Clara saat ini sudah berada disekolah, tepat nya dikantin sekolah karena ini saatnya istirahat tadi Clara berada dikantin bersama Jessica namun, saat ingin mengambil jatah makan siang tadi, Jessica tiba-tiba harus mengangkat telephone dan hingga detik ini dia belum juga kembali padahal jam makan siang sudah akan habis.
Byur!
Tumpahan jus dari atas kepalanya membuat Clara mendongak 'kan kepalanya dan gotcha! Leanna, dia yg kemarin mem- bully Clara pada waktu itu. (chapter 13. ALEX DAN CLARA)
Clara memejamkan matanya lalu bangkit dari duduknya dan
byur!
Clara kembali menyiram Leanna dengan jus miliknya "Astaga astaga aku tidak sengaja apa kamu baik-baik saja?" kalimat itu Clara ucap 'kan seakan-akan ia memang benar benar panik dan tidak sengaja, berhasil memancing sedikit kekehan dari semua orang yang berada dikantin sekolah itu.
"Errrr KAU!" Leanna memekik tertahan, dia sangat-sangat kesal atas semua kejadian ini niat hati ingin mempermalukan malah ia yang dipermalukan, dia pikir Clara sama saja dengan gadis-gadis lain yang akan diam saja saat ia bully namun, ternyata Clara sangat-sangat berbeda, dia akan melawan jika itu mengganggu nya.
"Liat saja! Aku akan membuatmu sengsara!" ujar Leanna lalu melangkah 'kan kakinya keluar dari arena kantin, hal itu mengundang sorakan dari seluruh penghuni kantin.
Drap...drap...drap...drap...
Langkah kaki yang dapat dipastikan milik lebih dari satu orang itu membuat semua mata kembali mengarah kearah pintu kantin, ternyata itu adalah Jessica dan ketiga pria popular sekolah.
"Kau tak apa?" Pertanyaan yang sarat akan kecemasan itu datang dari Jessica, sungguh demi apapun dia menyesali keputusannya untuk mengangkat telephone dan terlarut dalam percakapan itu hingga melupakan sahabatnya.
"Tenang, aku tak apa dan baik-baik saja," terang Clara. Ia tak mau semua orang mengkhawatirkan nya hanya karena masalah sepele seperti ini "Aku hanya butuh membersihkan sisa jus di rambutku dan membeli seragam baru dikoperasi sekolah," lanjutnya lagi setelah terjeda selama beberapa saat "Kau bisa pakai seragam milikku Ra, aku memiliki pakaian cadangan diloker ku. Akan aku ambil 'kan," ujar Jeremy, lalu ia mulai melangkah 'kan kakinya menuju loker sekolah berada.
"Aku akan membelikan shampo dan handuk agar rambutmu kembali wangi dan kering seperti semula," kali ini si cerewet Drue yang berucap.
"Ayo aku antar ketoilet," ujar Jessica dan menggandeng lengan Clara akh! Lebih tepatnya menarik nya, Alex hanya mengikuti mereka dari belakang sedari tadi dia tak membuka suaranya dikarenakan sedang malas berbicara, lebih tepatnya sedang radang tenggorokan."Si bajingan Leanna itu memang benar-benar," Jessica berkata dengan geram ditengah perjalanan mereka menuju toilet dekat kantin.
Setelah sampai Alex menyender dipintu toilet, menatap Clara dan Jessica yang tengah membersihkan wajah dan rambut Clara sampai Drue dan Jeremy datang dengan barang bawaan masing-masing.
"Hosh...hosh..hosh...," deru napas mereka saling bersahut-sahutan masing-masing tangan mereka menyodorkan kantong plastik yang berisi seragam sekolah cadangan dan shampo serta handuk kecil.
"Terimakasih," ujar Clara saat mengambil kedua kantong plastik itu, ia menutup pintu toilet dan mulai membersihkan dirinya dibantu oleh Jessica.
Sementara itu diluar toilet Alex, Jeremy, dan Drue tengah menyusun strategi untuk membalaskan dendam mereka dengan Leanna dan sikepala sekolah berperut buncit itu.
"Bawa saja mereka berdua ketempat biasa, aku akan bawakan mereka berdua hadiah istimewa," ujar Alex dan dibalas anggukan serta senyum menakutkan teman-temannya.
Tbc....
Instagram : mzsk22
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]
Mystery / ThrillerJudul sebelumnya "My Psychopath Boyfriend" [DILARANG PLAGIAT!] [PSYCHOPATH SERIES #1] [ADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA, DAN VOTE SESUDAH BACA^^] GLAD YOU'RE ENJOYING THE STORY! Clara hidup dengan banyak kebohongan disekitarnya, dia terlalu sibuk me...