[NEW EPS.]
DIMOHON UNTUK MEMBERI VOTE🌟 DAN COMMENTS💬
☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠
'Semuanya penuh misteri, mereka semua seakan tertutupi oleh kabut kebohongan abadi, tak ada yang bisa dipercaya semuanya sama, menyimpan dusta.'
Clara menulis itu dibuku hariannya.
Ia sering melakukannya sedari kecil, dia melakukan itu karena merasa kesepian. Orang tua yang sibuk bekerja serta kematian sahabat dekatnya membuat dia merasa kesepian. Bukan sekali dua kali ia merasa frustasi dan ingin bunuh diri, banyak kali, sudah banyak kali dia berpikir akan bunuh diri agar tak merasa sepi. Namun, itu semua harus berakhir gagal karena terpergok oleh maid dirumahnya sendiri.Entah harus mengumpati Clara karena terlalu bodoh sebab mau melakukan bunuh diri dirumahnya sendiri atau harus bersyukur itu semua tak terjadi. Hari ini semua berjalan sebagai mana mestinya, tak ada yang berbeda. Akh! Alex! Alex terlihat lebih pendiam tadi saat disekolah entah apa sebabnya Clara juga tak mengerti.
Drttt..drttt...drtttt...
Getaran diatas nakas membuyarkan segala lamunan Clara, Alex, yang menelponnya adalah Alex. Orang yang baru saja dipikir 'kannya tadi, karena tak banyak bicara saat disekolah. Tak butuh pikir panjang Clara mengangkat telephone dan dalam hitungan detik suara Alex langsung menyapa gendang telinganya.
"Hallo Clara!" sapa Alex dengan riang disebrang sana.
"Ya? Ada apa menelpon ku di sore hari begini?" pertanyaan itu muncul begitu saja, mengalir seakan menanti jawab 'aku merindukanmu,' namun realita menampar keras mimpi tak berdasar itu."Akh! Itu, bagaimana ya?" Alex tampak tak yakin dengan yang akan ia katakan sekarang, seakan tenggorok 'kannya diganjal besi besar, berat.
"Bagaimana apanya? Cepat! Aku tak punya banyak waktu Alex," Clara mencoba sesabar mungkin menghadapi Alex yang terkadang membuatnya naik darah seperti ini.
Hening beberapa saat, hingga...
"DIA INGIN MENGAJAK KENCAN!" teriakan itu berasal dari sebrang sana, namun bukan suara Alex melain 'kan si idiot, Drue.Clara terkekeh, "Hanya akan mengatakan itu, tapi seperti akan menyatakan kematian seseorang saja," Kali ini Alex yang terkekeh bodoh, walau disebrang sana matanya menatap tajam Drue seakan berkata 'setelah ini ucapkan selamat tinggal dunia'.
"Baiklah Alex, jemput aku ya, rumahku di perumahan Diamonds komplek B nomer 27," lanjut Clara lagi.
"Aku segera kesana!"
Tut..tut...tut...
Sambungan telephon terputus, didengar dari nada suara Alex tadi dia terlihat bahagia, malahan sangat bahagia malah. Clara memutuskan untuk berganti baju, dia menggunakan sweeter berwarna baby blue dengan celana jeans dan sepatu sport berwarna putih serta tas sporty berwarna putih.
15 menit kemudian suara deru mesin mobil membuat Clara berlari cepat kebalkon kamarnya, dan gotcha! Alex disana tengah menyender dikap mobilnya dengan kaos putih yang dibalut kemeja kanvas merah, serta celana jeans dan sepatu sneakers berwarna putih, semua itu sangat pas ditubuhnya, Clara sampai terpukau dibuatnya.
Tak disangka, Alex mendongakan kepalanya kearah balkon kamar Clara. Clara yang tertangkap basah hanya bisa tersenyun malu dan mulai melangkah 'kan kakinya menjauh dari balkon dan mendekat kearah Alex berdiri.
Setelah sampai Clara hanya tersenyum canggung, ia malu tertangkap menatap kagum Alex tadi.
"Kita ketaman bermain disekitar sini ya? Aku dengar ada toko yang menjajakan makanan pinggir jalan yang sangat enak disana," ucap Alex setelah hening selama beberapa detik, Clara hanya mengangukinya sebab ia sendiri tak tau mau kemana bersama Alex.☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠☠
Setelah berkencan dengan Clara tadi Alex langsung mengantarkan Clara pulang dan segera melesat pergi ketempat ia akan bermain dengan kepala sekolah gendut dan Leanna.
"Ku pastikan mereka pasti menyukai pisau bedah yang baru ku beli tadi," gumamnya dengan seringaian yang sangat menyeramkan.
25 menit kemudian Alex sampai ditempat yang telah ia rencanakan bersama ke-dua sahabat nya. Dilangkahkannya tanpa ragu kedua tungkai kakinya, didepannya terdapat pintu tua dibukanya pintu itu secara kasar dan terpampang lah didepan sana dua orang yang terikat diatas kursi, seorang pria tua dan seorang gadis, Leanna.
"Hello,Leanna. Kaget ya?"
Tbc....
Instagram : mzsk22
Joylada : Mzsk22Aku mau numpang promosi sekalian ya gaes^^
Aku punya cerita judulnya PLUVIAM nih kalian bisa liat trailer nya dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]
Mystery / ThrillerJudul sebelumnya "My Psychopath Boyfriend" [DILARANG PLAGIAT!] [PSYCHOPATH SERIES #1] [ADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA, DAN VOTE SESUDAH BACA^^] GLAD YOU'RE ENJOYING THE STORY! Clara hidup dengan banyak kebohongan disekitarnya, dia terlalu sibuk me...