06.TURN BACK TIME

286 15 5
                                    

[TELAH DIREVISI!]

Author POV

Mari melihat masa lalu, dimana Clara kecil selalu diabaikan. Bahkan yang memberinya kasih sayang bukan kedua orangtuanya melainkan orangtua temannya dan juga para maid dirumahnya. Orang tuanya hanya akan bekerja, bekerja, dan bekerja. Orangtuanya bahkan selalu melupakan dan menganggap remeh ulangtahunnya. Clara kecil yang selalu kesepian selalu mencoba ceria ia berpikir, jika ia ceria orangtuanya akan memperhatikannya. Namun, angan tetap lah angan, Clara tetap saja diabaikan hingga malam itu malam dimana Clara harus kehilangan seorang teman dan terus terusan menyalahkan dirinya orantuanya tetap tak disampingnya. Yang ada hanya orangtua temannya dan maid yang mencoba untuk membujuknya agar keluar dari kamar dan berhenti menyalahkan diri.

Sedang Clara didalam sana hanya menangis dan terus menangis. Ia pikir jika ia tak nekat keluar pada malam itu maka temannya akan selalu ada disampinya hingga ia dewasa. Karena tak kuat dengan semua bayang bayang itu Clara yang saat itu berumur 11 tahun mengambil tindakan bodoh. Dipecahkannya cermin didalam kamarnya hingga suara pecahannya menggema hingga lantai dasar rumahnya. Ia ambil serpihan kaca yang menurutnya paling tajam lalu, disayatnya sendiri nadinya. Mungkin jika ia mati ia akan tenang dan orangtuanya akan bisa bekerja tanpa memikirkannya. Mungkin, itu yang ada dibenaknya.

Sedang semua maid yang ada didalam rumah panik. Mereka mencoba memanggil manggil Clara. Namun, tak ada suara sahutan minimal menyuruh mereka pergi. Dengan cepat para bodyguard yang memang ditigaskan menjaga rumah mendobrak pintu kamar dan ditemukanlah Clara. Dengan bagian tangan dekat nadi terkoyak dan bersimbah darah.

Kepala maid dengan segera melakukan pertolongan pertama diikatnya lengan Clara menggunakan Kain bajunya yang ia sobek laly dibawa lah oleh mereka Clara kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan yang lebih baik. Mereka-para maid- hanya bisa berdoa semoga Nona kecil mereka tak kenapa napa. Kembali, Kepala maid mengambil tindakan. Ditelfonnya kedua orang tua Clara namun tak kunjung ada balasan hingga dipanggilan ke-25. Panggilannya terjawab.

"Halo?"

"Tuan nona Clara mencoba melakukan bunuh diri, ia keritis"

"Kami pulang, kirimkan alamat rumah sakitnya!" titah Brandon tak terbantahkan.

Setelahnya kedua orangtua Clara datang kerumah sakit. Katty-ibu Clara-hanya bisa menangis dan menyesal. Menyesal mengapa ia mengangap tragedi yang terjadi pada putrinya adalah hal kecil, mengapa ia tak pulang saja saat diberitahu, dan masih banyak mengapa-mengapa lainnya.

Tak lama dokter yang menangani Clara keluar dari Ruang UGD. Atensi setiap manusia diruang tunggu itu pun teralihkan. Kedua orang tua Clara berlari kecil mendekati Dokter tersebut.

"Nona Clara tak apa, untungnya ia cepat dibawa kemari jika tidak, kita tak tahu apa yang akan terjadi. Ia sudah melewati masa keritisnya. Mungkin sekitar 2-3 jam lagi ia akan sadar. Saya permisi" ujar sang dokrer lalu melangkah pergi.

Clara dibawa oleh para suster keluar Ruang UGD dan dipindahkan keruang VVIP sesuai dengan permintaan keluarga.

Sesuai perkiraan dokter 3 jam kemudian Clara terbangun dan harus dirawat intensif selama 5 hari. Namun, ada yang berbeda dari Clara setelah ia bangun. Ia menjadi dingin dan tak seceria biasanya. Ia jadi tak mudah tersenyum ia juga jadi jarang berbicara dan ia benar benar seperti bukan Clara yang sebenarnya, ia berbeda.

Dan saat diselidiki lebih lanjut, ternyata mental Clara terguncang. Ia mengalami gangguan mental ringan. Ia tak gila hanya mengalami perubahan Psikis. Sejak saat itu ia jadi sering berurusan denga para psychology agar cepat sembuh.

Tbc...

INSTAGRAM : mzsk_22

Sesuai judul, kita memutar waktu. Jadi, itu sebabnya Clara berbeda kalau didepan sama dibelakang orangtuanya yaw! .

Ini cuma part selingan aja kok wkwkwk.

Klo agak pendek maaf ye:)
Judulnya Mirip lagu WayV hehehe.

Photo dimulmed itu Kun, leader nya WayV
WayV itu sub-unit NCT.
Nah Kun itu kubuat jadi Dev si psychologi yaw. Because pembawaan dia yang tenang kayaknya cocok gitu kan jadi ya ku buat dia aja FC nya Dev.

Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang