[New Eps.]
Author POV.
Hari ini adalah hari yang paling malas dilalui oleh seluruh murid, hari senin. Hari yang terlalu melelahkan, akan ada banyak tugas yang diberikan oleh guru, akan ada kerja kelompok yang tak kunjung selesai, dan akan ada—
"Bitch! Berhenti cari perhatian sama Alex deh! Kau tak pantas mendapatkannya! Cih!" —pem bully an yang terjadi terhadap Clara.
"Shhh aku bahkan tak melakukan apapun!" geram Clara sembari menatap tajam Leana, kalian ingat Leana? Ya dia perempuan murahan yang dipermalukan Alex didepan umum. Seharusnya, dia dikeluarkan namun lagi-lagi dikarenakan jabatan sang ayah ia tetap bisa bersekolah di SGI .
"Cih! Jalang sepertimu mana mau mengaku!" ujar Leana sembari menarik rambut belakang Clara. Sepertinya Leana membutuhkan cermin, ada yang ingin membelikannya?
Plak!
Satu tamparan mendarat mulus tepat dipipi kiri Leana, Jessica. Tangan yang menapar Leana itu Jessica
"Cih!" dibuangnya ludahnya disamping kaki Leana "jalang berteriak jalang! Bercermin terlebih dahulu sana!" teriak Jessica tepat didepan wajah Leana. Merasa terpojok Leana hanya melayangkan tatapan mematikan kearah keduanya—Clara dan Jessica—lalu berjalan meninggalkan keduanya.Jessica mengulurkan tangannya kearah Clara yang terjatuh karena Leana, "Ck! Seharusnya kau melawan! Kenapa malah diam saja! Hah?!"
"Tak ingin menambah masalah." dengan ringannya Clara membalas seperti itu, oh ayolah! Jangan berpikir bahwa Clara adalah sosok gadis lemah yang akan membiarkannya ketika ia dibully. Jangan terlalu baik jika itu bisa membuatmu merasakan sakit.
"CK! baiklah, ayo ke uks." ujar Jessica, Clara yang mendengarnya membelalakan kedua matanya. "Untuk apa? Hanya sebuah memar kecil dan akan sembuh jika aku mengompresnya."
"HEI! Kenapa kau ini keras kepala sekali?! HAH!" teriak Jessica jauh seperti sedang melakukan Rapp sebenarnya karena ia berbicara dengan kecepatan Extra, bayangkan saja Jin BTS sedang marah maka seperti itu juga yang dilakukan Jessica.
"Kau ini sedang Rapp atau apa? Aku bahkan tak dapat mendengarnya." ucap Clara.
"Terserah sajalah!" tukas Jessica lalu berjalan keluar toilet yang diikuti oleh Clara.
Sekitar berjalan 3 menit dari kamar mandi mereka berdua sudah sampai dikelas dan duduk dibangku masing-masing."Err, Jes memang tadi siapa yang mem- bully -ku?" tanya Clara penasaran.
"Dia Leanna Georgio," ucap Jessica
"Anaknya MR. Georgio, sikepala sekolah sombong yang korupsi itu?" potong Clara, Jessica mengernyitkan dahinya heran.
"Kau tahu dari mana?" tanyanya penasaran.
"Hehehehe anak-anak sering membicarakannya." ujarnya
"Hmm kau benar, Dia anak MR. Georgio, Leana. Aku dengar dia terobsesi dengan Alex ah bukan maksudku kekayaannya. Dia ingin mendapatkan uang dengan berpacaran bersama Alex. Beberapa minggu lalu saat kau baru saja masuk sekolah sebagai murid baru, Leanna menyatakan perasannya kepada Alex namun ditolak bahkan ia dipermalukan dengan Alex, Alex menyebutkan semua pria yang diajak bersetubuh dengannya." jelas Jessica panjang lebar.
"Wow! Sungguh bodoh." rutuk Clara.
"Siapa bilang dia pintar?" Mereka berdua—Clara dan Jessica—Kaget dikarenakan suara berat yang terdengar tepat disamping kepala keduanya. Mereka menoleh secara bersamaan dan menemukan Alex berada disana, Jessica sampai terlonjak kaget dan hampir terjatuh jika saja Jeremy tak menahan punggung Jessica dengan tangan kirinya."Clara nanti mengerjakan pekerjaan kelompoknya diapartmen ku ya?" ucap Alex
"Hng? Apa tidak sebaiknya dicafe atau taman saja?" Clara ragu sebab bisa dipastikan pasti Alex hanya sendiri diunit Apartmennya dan tidak ada orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath: Her Friends Secret [ON GOING]
Mystère / ThrillerJudul sebelumnya "My Psychopath Boyfriend" [DILARANG PLAGIAT!] [PSYCHOPATH SERIES #1] [ADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA, DAN VOTE SESUDAH BACA^^] GLAD YOU'RE ENJOYING THE STORY! Clara hidup dengan banyak kebohongan disekitarnya, dia terlalu sibuk me...