4. The First Mission

637 52 1
                                    

*Alexa's POV

Aku dan Ezra sudah sampai dirumah oma ku, aku berterimakasih padanya karena sudah mau mengantarku pulang, aku menawarinya untuk mampir namun dia menolak karena dia harus cepat cepat pulang karena dia ingin mengantar mom'nya ke supermarket.

Aku merebahkan badanku di kasur yang empuk ini, aku sangat merasa nyaman. Dan aku jadi rindu dengan rumah ku di Indonesia dan juga rindu kepada Mom&Dad dan juga Julia. Astaga... aku ingat sesuatu, dari kemarin aku belum menghubungi julia dan mom'ku. Aku segera mengambil handphone dari dalam tas ku dan langsung menelpon mom'ku

"Hallo.. mom aku sangat merindukanmu" ucapku di telepon

"Hallo lexa, mom juga merindukanmu. Apakah kau baik baik saja disana?"

"Ya.. aku baik baik saja mom, bagaimana dengan mom & dad disana?"

"Kami semua baik, kapan kau sampai di london nak? Mengapa baru menghubungi mom sekarang?"

"Aku sampai pukul 5.00 p.m
Maaf karena aku baru menghubungi mom sekarang, Kemarin aku kelelahan dan akhirnya aku lupa. Dan aku baru ingat sekarang"

"Yasudah tidak apa apa, oh ya bagaimana kabar oma dan aunty mu disana?"

"Mereka semua baik baik saja, mereka sangat senang saat mengetahui aku akan tinggal dilondon. Mom.. dimana dad?"

"Oh baguslah kalau begitu, dad masih kerja, dia belum pulang"

"Oh yasudah deh mom, aku ingin menelpon julia dulu, nanti akan ku telepon lagi"

"Baiklah.. bye sayang..."

"Bye mom" dan sambungan teleponnya pun dimatikan

Yap aku sudah sedikit lega karena sudah menelepon mom, dan sekarang tinggal Julia

"Hai nona Julia Bouchier.. " sapaku saat di telepon dan sepertinya dia sedang terkekeh disebrang sana.

"Hahaha... Hai juga nona Alexandra Chare, bagaimana kabarmu disana? Mengapa kau baru menghubungiku sekarang? Apa kau sudah melupakanku karena kau sudah mempunyai teman baru disana?! Huh!" Ucapnya tertawa namun dia seperti mendengus dibagian akhir dan cukup membuatku terkekeh.

"Hahaha, aku baik jul, bagaimana denganmu? Maaf karena aku baru menghubungimu sekarang, aku kelupaan. Ya kau benar, aku memang mempunyai teman baru disini, tapi aku tak kan melupakanmu julia bouchier. Jika aku melupakanmu, untuk apa aku membuang buang pulsa hanya untuk menelponmu"

"Ha ya aku mengerti, maaf karena aku terlalu dramatic, itu karena aku sangat merindukanmu"

"Ya tidak apa apa, aku juga merindukanmu jul"

"Oh ya lex, tadi pas disekolah semua teman teman mencari mu. Dan kau tahu?? Kak marvell bahkan menanyaimu dan dia mengintrogasiku tadi karena dia tidak percaya dengan kepindahanmu ke london"

"Hahaha... bisa ku tebak, pasti mukamu sangat tegang saat kak marvell mengintrogasimu. Jika aku disana, pasti aku akan tertawa karena melihat wajahmu yang lucu itu"

"Kau sungguh tega lexa, dia mengintrogasiku karena dia ingin tahu tentang dirimu"

"Ya ya ya maafkan aku, tapi aku sungguh tidak peduli dengan dia"

"Hahaha... tapi dia sangat menyukaimu, dari dulu waktu kita ospek setahun yang lalu sampai sekarang dia terus menerus mengejarmu"

"Tapi sayangnya aku memang tidak peduli dengannya"

"Hahaha baiklah, oh ya... bagaimana dengan misi mu itu?"

"Aku belum melakukannya, mungkin nanti sehabis ini aku akan langsung ke kantor SYCO MANAGEMENT untuk bertemu dengan SIMON COWELL"

"Oh.. baiklah, semoga berhasil ya"

"Ya, terimakasih julie.. oh ya sepertinya perbincangan kita cukup sampai disini dulu ya, nanti kapan kapan aku akan menelponmu lagi"

"Okay, baiklah. Sampai jumpa alexa. Da-ah"

"Da-ah" perbincangan selesai.

Aku segera berganti baju dan makan lalu segera bersiap siap untuk menuju kantor syco management. "Alexa.. kau rapih sekali, memangnya ingin pergi kemana?" Tanya aunty Jasmine. "Aku hanya ingin jalan jalan aunty" jawabku. "Yasudah hati hati ya" ujar aunty Jasmine. "Alexa.. jangan pulang malam malam ya" lanjut oma'ku. "Siap kapten" ucapku langsung tegak dan hormat seperti prajurit yang sedang kormat kepada kaptennya. "So.. bye oma, bye aunty" ucapku sambil mencium pipi oma dan aunty secara bergantian.

-SKIP

Aku sudah sampai di kantor Syco Management dan aku bertemu dengan seorang salah satu karyawan disini "Maaf nona, ada yang bisa saya bantu?" Tanya karyawan tersebut. "Hmm... ya. Aku ingin bertemu dengan Simon Cowell" jawabku. "Apakah anda sudah mempunyai mempunyai janji?" Tanya nya lagi. "Belum, tapi aku ingin sangat bertemu dengannya, aku ingin membicarakan hal penting" ucapku lantang. "Hmm baiklah, tolong anda tunggu disini sebentar, aku akan menghubungi beliau dulu, apakah dia sedang sibuk atau tidak" ucap karyawan itu dan aku pun mengangguk. Dia berjalan menjauh dan sepertinya dia sedang menelpon simon cowell. Tidak lama kemudian dia datang kembali. "Nona, anda beruntung karena beliau sedang tidak sibuk, jadi mari saya antar keruangannya" ucap karyawan itu. Aku berjalan mengekorinya dan dia berhenti disalah satu ruangan dan dia mempersilahkan ku untuk masuk. "Terimakasih" ucapku dan dia hanya tersenyum lalu pergi. Aku masuk keruangan itu dan bertemu dengan Simon Cowell. Dia sangat gagah dan tampan walau pun umurnya sudah tua. "Jadi siapa namamu nona? Dan apa yang ingin kau bicarakan padaku?" Tanyanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nah lho?? Si alexa bakal ngomong apa aja ya ke simon cowell. Trus zayn nya gimana ya??

Yeay aku doublle update :D

Please Vomment Guys..

PLEASE... COME BACK (zayn malik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang