*Author POV
"Huh! Sebel banget, kalo tau kayak gini mending gausah masuk deh" gerutu alicia. "Emangnya kalo kamu dirumah mau ngapain?" tanya alexa. "Bobo cantik lah" jawab alicia sambil nyengir. "Idih... bobo amit amit kali" sahut ezra dan alicia tidak menjawab, mungkin dia kesal karena perkataannya ezra. Hari ini sampai hari nanti acara promnight diadakan, khusus kelas IX memang free class karena KBM dan ujian pun sudah diselesaikan, mereka hanya tinggal menunggu pengumuman kelulusan saja.
Drrttt..Drrttt.. handphone alexa bergetar, ternyata niall yang menelepon alexa.
"Ya ada apa niall?" . "What niall menelepon kau lex?" Tanya alicia saat melihat alexa mendapat telepon dari niall "ssstttttt" sahut alexa sambil membawa jari telunjuknya kebibir.
"……………"
"Maksudmu aku harus ikut acara itu kak?
"……………"
"Tapi.... yasudah lah. Berarti nanti aku tidak usah datang ke flat kau ya"
"……………"
"Trus nanti aku datang kesana dijemput dengan zayn??"
"……………"
"Baiklah... ya kau tenang saja"
"……………"
"Byee... love you to kak, see ya"
Alexa mematikan sambungan teleponnya. "Hey kau ini berpacaran dengan zayn atau niall? Kau akan datang keacara apa? Kenapa zayn yang menjemputmu? Kau mau kemana?" Ujar alicia yang menanyakan berbagai pertanyaan ke alexa. "Ih kau bawel sekali, kalo mau bertanya satu satu dong. Huh! Baiklah, jadi begini, aku tidak berpacaran dengan zayn maupun niall, aku berkata seperti itu karena niall sudah menganggapku sebagai adiknya sendiri. Aku dan the boys akan datang ke acara jumpa pers, dan itu diadakan di gedung perusahaan milik Simon cowell" jawab alexa. "Wow.. keren banget" ujar alicia. "Dasar norak" sahut ezra ke alicia. "Kau yang norak tuan erza james carl"
-SKIP-
"Mau ku antar?" Tawar ezra. "Hmm... boleh" jawab alexa sambil nyengir. "Yaudah yuk" ajak ezra sambil menarik tangan alexa lembut.
Ezra dan Alexa sedang diperjalanan, ezra trus mengajak alexa mengobrol. "Lex, kau akan pergi jam berapa?" Tanya ezra. "Niall bilang zayn akan menjemputku sekitar jam 7" jawab alexa. Dan ezra pun ber-oh-ria.
Alexa dan ezra sudah sampai di rumah alexa. "Mau mampir dulu?" Tanya alexa kepada ezra, dan ezra pun mengangguk. Mereka bersua masuk kedalam rumah. "Omaaa.. aunty..." sapa alexa sambil memeluk oma dan auntynya secara bergantian, ezra hanya tersenyum krpada keluarga alexa. "Kau bersikap seperti anak kecil alexa cucuku sayang" ucap oma jessie, alexa hanya tersenyum kuda. "Siapa laki-laki tampan ini lex?" goda aunty jasmine. "Apa dia kekasihmu?" Lanjut oma jessie. "Bukan, ezra bukan kekasihku" sahut alexa. "Dia adalah sahabatku, namanya ezra james carl" lanjut alexa. "Oh.. btw lusa oma akan berangkat ke prancis, oma ingin berkunjung kerumah pamanmu justin" ujar oma jessie.
*Alexa's POV
" Oh.. btw lusa oma akan berangkat ke prancis, oma ingin berkunjung kerumah pamanmu justin" ujar oma. Kalian harus tau, bahwa semua anak oma ku inisialnya adalah J , dari uncle justin, aunty jasmine, and my dad james. Inisial oma dan opa ku juga J , jessie and jackson. "Oma akan kesana sendiri?" Tanyaku. "Tidak, aku akan kesana dengan auntymu, kau tidak usah khawatir, besok carter sepupumu akan datang kesini untuk menjagamu" jawab oma. Oh carter, aku sangat merindukannya, dia seperti kakak kandungku sendiri. "Kurasa ezra dan the boys tentunya zayn juga akan menjagamu" ujar aunty jasmine dan ezra pun hanya tersenyum. "Yaudah yuk alexa, ezra, kita makan siang bareng" ajak oma jessie.