*Author POV
Alexa sedang duduk dan memainkan handphonenya dikelas, alicia tidak masuk karena dia males sekolah. Sedang asik asiknya betmain handphone tiba tiba ada yang menutup matanya alexa. "Erzaa, lepaskan tanganmu, tidak lucu tau" ucap alexa. "Ezraa lepaskan, aku tahu ini kau kan" lanjut alexa lagi. Terdengar suara dengusan dari seseorang yang menutup matanya alexa dan dia melepas tangannya. "Ka-kau" ucap alexa gugup. "Kenapa ku mengira aku ezra hah?!" Tanya orang itu. "Jack!" Ucap alexa kaget. "Ya ini aku, kenapa kau mengira aku ezra? Dia sedang sibuk mengembalikan buku buku yang dia pinjam di perpustakaan" ucapnya, ya dia jack, orang yang sangat terkenal disekolah ini, bukan karena kecerdasannya, tapi karena kearogan dan gila kontrolnya. "Mau apa kau kemari?" Tanya alexa, sesungguhnya dia sedang merasa takut sekali, dia berdo'a dalam hati supaya ezra cepat cepat datang. "Aku mau mengobrol denganmu, memangnya tidak boleh? Btw kau tidak kekantin? Apakah kau tidak haus?" Tanya jack. "Hmm boleh sih.. aku tidak kekantin karena males jalan, sebenernya aku haus" jawab alexa. "Oh.. baiklah" ucap jack, dan dia langsung memanggil temannya oh lebit tepatnya anak buahnya. "Hey kalian! Segera belikan minuman untuk gadisku ini, aku tidak mau dia kehausan" Suruh jack ke temannya itu, dan temannya itu langsung berlari ke kantin. "Kenapa kau membelikan ku minuman?" Tanya alexa.
*Jack's POV
"Karena aku tidak mau kau kehausan sayang..." ucapku sambil mengelus rambutnya yang indah itu. Tapi dia malah seperti orang ketakutan, aku benci melihatnnya takut kepadaku, karena itu a membuatku semakin sulit untuk mendapatkannya. "Te-te-terimakasih" ucapnya gugup, oh bisakah kau menghilangkan rasa takutmu sedikit terhadapku alexa. Tidak lama kemudia sam, nick, dan lucas pun datang sambil membawa 2 botol minuman. "Jack ini minumannya" ucap nick sambil memberikan botolnya itu dan aku pun langsung mngambilnya. "Thank's" jawabku lalu memberi kode agar mereka bertiga keluar dari kelas dan membiarkan ku berduaan dengan alexa, mereka mengerti dan segera keluar. "Ini minumanmu" ucapku sambil menyodorkannya kepada alexa, dan dia pun tersenyum, ini adalah senyuman pertamanya yang dia berikan untukku. Dia langsung meminumnya hingga airnya tinggal setengah botol, spertinya dia memang sedang haus sekali. "Besok kau akan datang keacara promnight?" Tanyaku memecahkan suasana canggng ini, dan dia mengangguk, baguslah dia datang. "Kau datang sendiri kan?" Tanyaku lagi, dia menggeleng. "Tidak, aku akan bersama dengan ezra" jawabnya. Oh ini membuatku sangat kesal, persetan dengan bajingan itu, kenapa apa apa harus ezra?! Hah! Kenapa?! Aku mengepal tanganku, ingin rasanya aku menghabisi bajingan itu, tapi jika alexa tahu maka habislah aku. Mungkin aku memang harus menjalani missiku dan teman temanku. "Jack.. kenapa melamun?" Ucap alexa sambil melambai lambaikan tangannya tepat di drpan wajahku. "Ha!He! Tidak, aku tidak melamun, baiklah aku harus pergi sekarang, sampaj jumpa besok, bye love" ucapku lalu beranjak berdiri dari bangku dan mencium puncak kepalanya lalu pergi meninggalkan kelasnya.
Kau akan menjadi milikku alexa, hanya akan menjadi milikku, aku akan melakukan hal apa pun demi untuk mendapatkan dirimu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yeay double update.. tuh si jack nya udah nongol, bakal ngapain ya dia??
Please Vote and comment guys
*salam directioners&amazayn