24. Promnight

408 32 2
                                    

*Author POV

Jarum jam telah menunjukan pukul 5.35 , Alexa sedang bersiap siap untuk mengantar oma dan aunty nya ke bandara. "Alexa, apakah kau sudah siap?" Teriak carter dari luar kamar. "Ya sebentar lagi" ucap Alexa lalu dia segera keluar dari kamar. "Dimana oma dan aunty?" Tanya Alexa ke carter. "Mereka sudah ada di mobil, ayo cepat" ucap carter kepada Alexa, Alexa pun mengangguk lalu berjalan menuju Mobil.

Alexa dan yang lain sudah sampai dibandara, Alexa dan Carter berpelukan dengan aunty Jasmine dan oma Jessie, mereka menangis disela sela pelukan mereka. "Sudah jangan menangis, kau sudah besar kan" ucap oma Jessie kepada Alexa sambil mengelus ngelus kepalanya dan Alexa pun mengangguk. "Jaga adikmu ya, jangan sampai terjadi yang tidak tidak dengannya" ucap aunty Jasmine kepada Carter. "Yasudah kami berangkat dulu ya, sedikit lagi pesawatnya akan take-off , byee" ucap aunty Jasmine. "Bye.. Jangan nakal ya Alexa, Carter" ucap oma Jessie. "Bye oma, aunty" ucap Alexa Dan carter hampir bersamaan. Oma jessie dan aunty jasmine pun berjalan masuk, lalu alexa dan carter pun pulang.

Sesampai dirumah alexa langsung membersih bersih kan rumahnya, tiba tiba ada telepone masuk. Ternyata mamanya alexa menelepone. "Hallo..." ucap mamanya alexa disebrang sana.

"Hai mom" ucap alexa.

"Alexa apakah ini kau?" tanya mom'nya alexa

"Yes mom, ini aku. Aku sangat merindukanmu mom" ucap alexa.

"Oh ya ampun.. Aku juga sangat merindukanmu alexa" ucap mom'nya alexa.

"Oh ya lex, apakah oma dan aunty mu sudah berangkat ke prancis?" lanjut mom'nya lexa.

"Ya mom, mereka sudah berangkat, aku dan carter baru saja mengantarnya ke bandara" jawab alexa.

"Oh baiklah, lalu bagaimana sekolahmu?" tanya mom'nya lexa.

"Aha! Sekolahku menyenangkan mom, nanti malam disekolahku akan ada acara promnight, dan pada puncak acaranya nanti akan diumumkan hasil nilai ujian terakhir, lalu aku akan lulus sekolah, yeay" ujar alexa bersemangat.

"Oh ya? Baguslah kalau begitu, semoga nilai akhirmu tidak mengecewakan ya. Btw dimana carter?" tanya mom'nya.

"Aku yakin nilaiku akan memuaskan mom, dia... Nah dia ada di dapur sepertinya sedang mengambil minum, tunggu sebentar akan ku panggilkan dia. CARTERRRR CEPAT KEMARI, MOM KU INGIN BICARA KEPADAMU" ucap alexa ke mom'nya lalu memanggil carter.

"Tunggu sebentar, lagi pula aku ini tidak tuli, jadi tidak usah teriak teriak" ucap carter lalu menghampiri alexa yang sedang duduk sambil memegang teleponenya.

"Mom ku sepertinya ingin bicara padamu, nih" ucap alexa lalu memberikan teleponenya kepada carter, dan carterpun mengambilnya.
"Hai aunty, apa kabar? Semoga kau baik baik saja" ujar carter kepada mom'nya alexa.

"Hai carter, aku baik, bagaimana dengan kau dan orangtuamu? Btw kapan kau tiba di london?" tanya mom'nya alexa.

"Baguslah kalau aunty baik, aku dan mom-dad baik, aku tiba di london pagi kemarin" ucap carter.

"Oh baiklah... Carter, aunty minta tolong kepadamu, jaga alexa ya, aunty dan uncle belum sempat kesana, kau tau kan? Kalau aunty dan uncle ini sibuk sekali, tolong jaga dia baik baik ya" ucap mom'nya alexa.

"Ya, kau tidak usah khawatir aunty, aku akan menjaganya sebaik mungkun, lagi pula aku sudah menganggapnya sebagai adik kandungku sendiri, ya... Walaupun kadang dia menyebalkan. "Ucap carter lalu melirik kan matanya kearah alexa, dan alexa pun mendengus pelan.

PLEASE... COME BACK (zayn malik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang