07:00
Di kediaman Jisung sudah di buat ribut dengan perkalahian antara Baekhyun sang ibu dan Lami. Dari tadi Lami dan Baekhyun berkelahi tentang Axleo yang harus di urus oleh baby sitter dan di urus oleh Lami.
"Mama biar Lami aja yang urus Axleo"
"Kamu kira saya percaya sama orang luar kaya kamu,hah!!" bantah Baekhyun tidak setuju kalau Axleo di urus oleh Lami.
"Oma aku tidak ingin di urus dengan nenek sihir itu," tunjuk Axleo pada Lami yang ada di depannya.
"Loh sayang kok gitu sama Mama sih," Lami melihat ke arah Jisung yang tidak peduli sama sekali. " Jisungie liat Axleo tuh," rengek Lami.
"Leo kau harus terbiasa dengan Lami," ucap Jisung membuat Baekhyun melihat ke arah Jisung dengan kesal.
Lami yang mendengar itu tersenyum bangga tapi senyum itu seketika memudar akibat perkataan Axleo. " Aku hanya ingin di urus oleh Buna Lele!!!" teriak Axleo dan pergi dari hadapan orang-orang dewasa sana.
'ck anak pungut itu jika bukan kerena Jisung aku tidak ingin berurusan dengan anak sialan itu'. Batin Lami kesal.
"Siapa Lele Sung?" tanya Baekhyun.
"Aku tidak tau," balas Jisung acuh dan menyelesaikan sarapannya.
Habis sarapan Jisung langsung berangkat ke kantor ia tidak akan mengantarkan Axleo ke sekolah jika suasana hati Axleo tidak baik. Ia berangkat bersama dengan Lami.
Sesampai di kantor, Jisung di buat pusing dengan keinginan Lami yang ingin berbelanja ke mall. "Jisungie ayo kita ke mall," ajak Lami tapi Jisung tetap diam dan mengurus berkas-berkasnya.
"Jisung ayo kita Mall"
Jisung masih diam dan berusaha tidak peduli dengan Lami tapi Lami terus saja merengek padanya.
"Jisung ke Mall"
"Jisung"
"Jisung"
"Jisung"
"Jisung ayo ke -..."
"BISA KAH KAU DIAM TIDAK LIHAT APA AKU SEDANGAN BERKERJA!"
Bentak Jisung pada Lami. Lami yang mendengar itu menatap Jisung tidak percaya. Apakah Jisung sudah tidak mencintainya seperti mereka masih SMA dulu.
"Jisung kamu bentak aku?" tanya Lami tidak percaya.
"Aku muak dengan mu!" balas Jisung kesal.
"Ck lihat saja aku akan menaklukkan kamu lagi Sung," itu kata-kata terakhir Lami sebelum keluar dari ruang kantor Jisung.
Jisung yang melihat itu hanya membuang napas lelah. Entahlah perasaan Jisung dulu untuk Lami sudah mulai menghilang saat ia tau kalau Lami pergi ke China dan sudah memiliki kekasih yang bernama Lai Guanlin itu.
Dan saat Jisung terpuruk ada Axleo yang menemaninya. Mulai dari hari itu Jisung mengangkat Axleo sebagai anaknya dan berusaha melupakan Lami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda keren [DUREn] •• Chenji •• Jichen
FanfictionPark Ji-Sung seorang CEO kaya-raya nomor satu di Asia Timur yang terkenal dengan sifat cuek dan dingin. Jisung di beri paras yang tampan membuat wanita-wanita dan pria-pria manis dan cantik di luar sana banyak yang mengincar Jisung. Tapi tidak ada y...