Chapter 5 | Duda Keren [DUREn] : Chenle dan Lami bertemu

21.2K 2.2K 327
                                    

06:00

Sekarang mereka sudah sampai di mansion Jisung. Chenle di buat kagum dengan mansion milik Jisung ia tidak pernah melihat bangunan semegah ini.

Jisung yang melihat Chenle seperti terkagum-kagum hanya memutar bola matanya malas. "Ayo masuk anakku pasti kedinginan," Chenle yang mendengar itu langsung berjalan masuk mengikuti Jisung dari belakang dengan Axleo yang masih di gandong.

Saat memasuki mansion Jisung dan Chenle di sambut oleh para pelayan mansion Jisung.

'astaga seberapa kaya lagi pria sombong ini'. Batin Chenle asal.

"Permisi, apa kau tau di mana kamar Chio," tanya Chenle pada salah satu pelayan yang bernama Wonyoung.

"Cari saja sendiri," balas Wonyoung cuek.

Chenle yang melihat itu rasanya ingin menampar wajah sok cantik Wonyoung itu. Chenle naik ke lantai atas. Kalau di tanya di mana Jisung? Chenle juga tidak tau saat ia ingin bertanya pada Jisung tapi Jisung sudah tidak ada.

Chenle sudah ada di lantai atas ia kesusahan mencari kamar  milik Axleo dengan asal Chenle memasuki kamar yang pintu nya berwarna coklat gelap milik Jisung.

"Ini kamar nya apa bukan sih, masa kamar anak-anak modelan nya kaya gini kaya orang tua yang sudah tua bangka aja," dumel Chenle kesal.

"Ini kamarku," balas Jisung yang keluar dari kamar mandi menggunakan handuk yang terlilit di pinggangnya.

"Astaga, maafkan aku, aku kira ini kamar Chio baiklah kalau begitu aku keluar dulu mencari kamar -...,"

"Tidur saja di sana," potong Jisung dan menunjuk tempat tidur.

Chenle yang melihat itu merasa kurang yakin ia takut di apa-apakan oleh Jisung apalagi ia memiliki rahim. Tapi Chenle membuang semua itu jauh-jauh ia berjalan ke arah tempat tidur dan membaringkan Axleo.

"Bisa kan kau menggunakan baju mu," suruh Chenle yang risih dengan Jisung.

"Siapa namamu?" bukan jawaban ini yang Chenle inginkan.

"Zhong Chenle," balas Chenle dengan nada kesalnya.

"Kau bukan asli Korea tapi kenapa ada -...,"

"Aku di jual orang tuaku untuk melunasi hutang kakak tiri ku," potong Chenle, menceritakan aib keluarganya sendiri di depan Jisung.

"Kau tak malu menceritakan aib keluarga mu?" tanya Jisung yang merasa aneh dengan Chenle.

"Mau malu bagaimana sebelum aku bercerita juga pasti sudah ada yang tau untuk apa aku sembunyikan -...,"

"Eungh Daddy," ucap Axleo di sela-sela tidurnya.

Chenle yang melihat itu dengan cepat memeluk Axleo ia tau pasti Axleo sedang bermimpi buruk makanya memanggil Jisung.

"Shhtt, bobo yah anak Buna," bisik Chenle tapi masih di dengar oleh Jisung.

"Jika kau ingin beristirahat tidur lah"

"Aku takut"

"Ck,tubuh seperti mu bukan selera ku"

"Dasar mulut sialan," maki Chenle kesal.

Duda keren [DUREn] •• Chenji •• JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang