Chapter 4 | Duda Keren [Duren] : Axleo yang manja pada Chenle

21K 2.4K 941
                                    

12:59

Sekarang Jisung berada di kamar sang anak setelah mendapat pesan dari Baekhyun kalau  tidak ingin makan siang.

"Leo," panggil Jisung untuk ke lima kali di luar pintu kamar Axleo.

"Gimana nih Sung?" tanya Baekhyun khawatir.

"Leo ini Daddy," Jisung dan Baekhyun mendengar suara langkah kaki kecil yang mendekat ke arah pintu kamar dan....

Ceklek

"Daddy," panggil Leo yang di balas dengan deheman dari Jisung.

"Anak Daddy kenapa?" tanya Jisung lembut yang di balas dengan gelengan dari Leo

"Leo mau makan nak?" sekarang Baekhyun yang bertanya tetap di balas dengan gelengan dari Axleo.

Jisung yang melihat itu hanya membuang napas lelah. Ia menggendong Axleo dan masuk ke dalam kamar anaknya. Jisung membaringkan Axleo di tempat tidur sedangkan ia duduk di pinggir tempat tidur.

"Leo kau tau salahmu apa?" tanya Jisung dingin.

"Iya dad"

"Apa?"

"Tidak mendengarkan Oma dan Daddy, tidak makan siang dan membentak bibi Lami," balas Axleo.

Jisung yang mendengar itu mengangguk paham. Ia mengelus rambut Axleo dan melihat ke arah Axleo yang memegang boneka lumba-lumba mini.

'boneka siapa ini?. Tanya Jisung pada dirinya sendiri.

Ia melirik ke arah Axleo yang senang menekan perut boneka lumba-lumba mini itu. " Dari mana kau mendapatkan ini?" tanya Jisung yang sudah penasaran.

"Ini di beri Buna Lele, Daddy"

"Siapa Buna Lele itu? Ikan atau apa?" tanya Jisung asal.

Axleo yang mendengar itu menatap kesal ke arah Jisung. " Ini di kasih sama kakak manis yang Leo ketemu di minimarket tadi malam," balas Axleo kesal.

"Oh..., bocah SMP itu"
K

i

"Daddy, Buna Lele itu manis kan kalau Buna Lele itu jadi istri Leo bisa kan?"

Jisung di buat bingung dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh Axleo. Ia sudah mengatakan kalau pria manis itu adalah ibunya tapi kenapa ia ingin menikahinya lagi.

"No"

"Why? Daddy?"

Jisung membalas pertanyaan Axleo dengan gelengan pelan. Axleo yang melihat itu hanya tersenyum mengerti." Daddy kita pergi makan siang ke restoran China milik paman Lucas boleh kan?" tanya Axleo.

"Itu milik paman Renjun bukan milik paman Lucas Leo," jelas Jisung.

"Iya sama aja kan Daddy kan paman Renjun itu kekasih paman Lucas," balas Axleo santai.

Jisung yang mendengar itu hanya mengangguk pasrah. "Iya udah siap-siap sana,belum mandi lagi ini," goda Jisung yang di balas dengan teriakan kesal dari Axleo.

Duda keren [DUREn] •• Chenji •• JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang