Chapter 8 | Duda Keren [DUREn] : Kehangatan yang di berikan AxleoPark

20K 2.1K 113
                                    

09:00

Chenle masih bersembunyi di dalam selimut tebal milik Jisung dengan suara isakannya yang memenuhi kamar Jisung.

Baekhyun yang melihat Chenle seperti itu merasa kasihan tapi ia juga masih belum percaya kalau Lami itu seorang pembunuh ia memang tidak suka dengan Lami tapi tidak dengan seperti ini.

Baekhyun melirik ke arah Axleo yang berdiri di sampingnya. "Leo ingin bertemu dengan Buna Lele," ucapnya pelan dengan nada tegas yang seperti biasa Jisung lontarkan padanya.

"Tapi -...,"

"Oma bisa keluar sekarang aku ingin berbicara dengan Buna Lele," Baekhyun yang mendengar itu mengangguk paham. Sekarang ia tau siapa itu Buna Lele ternyata pria manis ini.

"Baiklah jika Leo bisa membujuk Buna Lele makan malam," semangat Baekhyun  sebelum keluar kamar Jisung yang di balas dengan anggukan semangat juga dari Axleo.

Sekarang tinggal Axleo sendiri di kamar Jisung ia berjalan ke arah gumpalan selimut itu. "Buna ini Chio," bisik Axleo lembut tepat di dekat telinga Chenle.

"Hikss"

"Buna jangan sedih masih ada Chio yang percaya sama Buna kalau yang Buna katakan itu memang benar," Chenle yang mendengar itu kembali menangis tapi sekarang ia menangis di pelukan hangat milik Axleo.

"Ibunya Buna hiksss..."

"Shhh Buna jangan nangis nanti Chio ikut nangis juga"

"Hikss"

"Buna Lele~"

Chenle yang mendengar rengekan dari Axleo terkekeh kecil. Anak pemilik gigi gingsul ini sangat lucu tapi Axleo bukan seorang uke tapi ia calon seme sama seperti Daddy pikir Chenle.

"Buna ayo kita makan malam? Buna kan sudah jadi baby sitter nya Chio kan?"

"Tau dari mana?" tanya Chenle heran ia akan belum kasih tau Axleo bahkan Jisung sekalipun.

"Hehe, Chio tanya sama Daddy tadi," balas Axleo dengan cengengesan.

"Dasar anak nakal," tangis Chenle sudah mulai reda kerena ulah Axleo yamg menghibur nya.

"Makasih yah Chio mau bagi kehangatan Chio sama Buna yang kedinginan"

"Selagi Chio bisa pasti Chio bakal bagi sama Buna Lele," balas Axleo semangat.

"Chio sudah makan malam?" tanya Chenle yang di balas dengan gelengan dari Axleo. Chenle yang melihat itu merasa tidak enak dengan Jisung dan keluarganya.

"Ayo turun Chio makan dengan yang lain," ajak Chenle dengan menggendong Axleo.

"Terus Buna gimana?"

"Buna makan di belakang aja sama yang lain"

"Tidak," balas Axleo tidak setujui jika Chenle makan di belakang bersama pelayan yang lain. Chenle itu ibunya Axleo bukan pelayan Axleo.

"Kenapa sayang?"

"Buna Lele harus makan sama Chio!"

Duda keren [DUREn] •• Chenji •• JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang