Baekhyun kembali menangis terisak di pelukan sang suami. Kenapa masalah bertubi-tubi menghampiri keluarga mereka.
"Chan, anakku." isak Baekhyun.
"Ssttt, Jaemin pasti akan diketemukan. Anak buahku sedang mencarinya."
Siapa yang tak mengenal Na Chanyeol. Seorang pengusaha yang merangkap sebagai pemilik komplek perumahan mewah yang mereka tinggali.
"Dia tak akan berani macam-macam, Baek. Aku pastikan itu."
Ting!
"Sialan!"
'Na Chanyeol, kalau kau tak ingin video ini tersebar di internet. Kuharap kau memberikan aku uang 20 Milyar. Dan akan aku kembalikan putramu itu dalam keadaan 'utuh'. Mudah bukan.
Transfer saja ke nomor rekening ini.
Xxxxxxxzzzzzzzzzzzzzzz.Kim June'
Chanyeol murka saat melihat video tidak senonoh yang dikirimkan June padanya.
"Tangkap Kim June. Dan pastikan dia dihukum seberat-beratnya."
"Chanyeol, anakku."
"Ssstt Baek. Itu pasti tipuan. Percaya padaku."
🐇🐰🐇
Jaemin meneguk ludah gugup saat melihat ukuran kesejatian Jeno yang setengah terbangun.
Jadi yang semalam itu benar?
"Tidak mungkin."
"Jeno." lirih Jaemin saat baru saja memasuki apartemen si pria Lee.
"Hm."
"Panas, hah, hah, akh."
Pemuda Na itu pun mulai melucuti pakaiannya satu demi satu hingga dia bertelanjang bulat.
"Na."
"Setubuhi aku. Kumohon. Ini panas sekali."
Pemuda cantik itu memeluk tubuh Jeno yang berdiri kaku saat melihat ulahnya barusan.
"Kau gila."
"Aku mohon, Lee Jeno."
Tubuh Jaemin benar-benar sangat panas. Sepertinya efek obat yang diberikan June sudah bekerja sepenuhnya.
"Uhh." Jaemin menggesekkan kesejatinannya yang sudah menegang sempurna ke sejatian Jeno yang masih tertidur dari balik celana.
"Akh." pekik Jaemin saat pantat sintalnya dielus oleh tangan berjari kekar milik si pria Lee.
"Akh lagi." rengek Jaemin saat Jeno menghentikan elusannya."Jaem."
"Ukhhh, gatal."
Lubang anal Jaemin kembali berkedut.
"Kau yang meminta Na. Jadi jangan salahkan aku kalau kau tak dapat berjalan nantinya."
"Ukh!" angguk Jaemin sebagai jawaban.
🐰
"Ah, ah, ah, Jeno, ah. Iya terus akh." desah Jaemin saat lubang analnya ditumbuk kencang oleh batang besar milik si pria Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panas? [Nomin]
FanfictionJaemin panas. Udah itu aja. Warning! AU! Boyxboy! Bl Baku! Nonbaku!