05 - Keinget

113 16 5
                                    

"enak juga hidup di Jogja" gumam Indira sambil sepedaan santuy di sekitar lingkungan rumah. Indira nikmatin udara yang seger banget, yang gak bisa dia dapetin di Jakarta.






"Duduk disini dulu deh" gumam Indira terus duduk di salah satu bangku taman, "kayaknya kita bakal tinggal di Jogja terus, gimana dek? Kamu setuju gak?" Indira ngelus perutnya yang udah sedikit membesar karena udah 3 bulan setengah umur kandungannya.

Indira ngelihatin orang orang yang pada bawa pasangannya. Rasanya Indira langsung keinget sama ayah dari anaknya.






























"Kamu kalo keringetan gini makin cakep deh" kata Agung sambil ngelap keringetnya Indira pake telapak tangannya "heleh gombal" kata Indira "gak kebayang deh nanti kalo kita udah nikah terus punya anak cewek, pasti cantiknya sama kayak kamu" kata Agung.























"Huuuuft, tiba tiba aja kangen sama masa masa dulu, kalo aja ayahmu mau tanggung jawab nak, pasti sekarang kamu juga bisa ngerasain disayang ayah sejak dalam perut. Tapi gapapa, walau ayah gak mau tanggung jawab sekarang, bunda bakal terus kasih yang terbaik buat kamu" kata Indira sambil ngelus perutnya.


Lagi lagi Indira keinget malam dimana dia dan Agung bersetubuh. Rasanya masih kayak mimpi aja gitu, tiba tiba aja 1 bulan berselang Indira ngecek pake testpack hasilnya satu garis nya samar, waktu itu Indira masih diem aja dan masih berusaha baik baik aja sampe 2 minggu berselang di cek lagi dan garisnya pekat kedua duanya. 4 hari setelahnya Indira ngomong ke Agung, yang awalnya Agung gak percaya, ya jelas lah gak percaya.
Agung langsung bawa Indira ke rumah sakit dan ya makhluk kecil yang gak berdosa itu pun tumbuh di dalam rahimnya Indira, yang bikin hatinya Indira hancur sehancur hancurnya.


Terlebih pas waktu nanggepin sikapnya Agung yang seolah gak sadar sama yang dia lakuin, Indira bener bener kecewa banget. Indira kenal banget sama Agung, yang mana Agung tuh ibadahnya gak pernah ketinggalan, bahkan sholat aja selalu dimasjid, tapi giliran ada di situasi yang kayak waktu itu, dengan entengnya Agung nyuruh Indira ngegugurin kandungannya.




Rasa cintanya Indira ke Agung seketika hilang pas Agung nyuruh Indira gugurin anaknya sendiri. Sakit banget rasanya tu.

Indira masih bisa ngelihat tatapannya Agung yang masih nunjukin cinta yang dalem banget sama ke Indira tapi Indira udah gak bisa maafin Agung lagi.

Iya, dia harus bisa ngelupain Agung, ayah dari anaknya. Dan sebisa mungkin membesarkan anaknya sendirian.

Mungkin Indira bakal ngelarang Agung, dan keluarganya buat ketemu anaknya nanti, tapi gatau juga sih sekarang aja umur kandungannya Indira masih 3 bulan.

































"Kamu udah makin gede didalem, terus jadi anak baik ya sayang" kata Indira sambil ngelus perutnya "sekali lagi maafin bunda, karena belum bisa ngasih yang terbaik buat kamu, makasih ya udah nemenin 3 bulan terakhir ini" batin kata Indira terus ngelus perutnya.

Azila dan BundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang