"hihi, gemas" Indira yang lagi nge video in perutnya yang kelihatan lagi di tendang tendang "kamu lagi ngapain sih dek? Duh gemes deh" kata Indira sambil ngelus perutnya.
Gak kerasa sekarang umur kandungannya Indira udah 6 bulan, yang artinya udah 3 bulan lagi nunggu si adek lahir.
Lagi asik nge video tetiba ada telpon dari Agung alias ayah dari anaknya "ngapain dah telpon telpon" gumam Indira
"Assalamualaikum, kenapa?"
"Waalaikumsalam, Ra gimana kabarnya? Anak kita gimana?"
"Baik, anak kita? Anak aku aja sih. Dia baik. Mau apa telpon telpon?"
"Bulan depan aku mau nikah, aku di jodohin Ra"
"Oh, terus?"
"Aku harap kamu bisa dateng ya"
"Hm, iya"
Haha, sakit banget sih hatinya Indira walau udah gak ada rasa cinta lagi, tapi kalo inget gimana kelakuannya Agung tuh masih sakit dan kesel banget, dan dengan gak tau dirinya Agung malah bilang mau nikah sama perempuan lain.
"Gapapa ya dek, gapapa. Doain ayah bahagia aja" kata Indira sambil ngelus perutnya.
"Huuuft, moga aja bisa nemenin kamu sampe gede ya dek" doa Indira sambil ngelus perutnya.
"Kayaknya harus mulai buka usaha juga deh, biar gak terlalu bergantung sama ayah sama ibuk" gumam Indira.
Beberapa hari kemudian
"Moga aja ada yang beli" gumam Indira terus bawa container yang isinya donat, tau deh dia iseng aja bawa gituan buat dijual, semaleman bikin donat sampe tidur jam 3 pagi, ya gapapa sih namanya juga usaha yekan.
Fyi Indira itu dari keluarga yang berkecukupan, ya gak kaya juga gak miskin. Ayahnya cuma guru bahasa Inggris di SMA di Depok dan ibunya Indira cuma ibu rumah tangga doang. Cuma ya Indira gak mau aja gitu bergantung ke orang tuanya setelah dia punya anak. Kecuali kalo biaya kuliah mungkin Indira gak sanggup bayar sendiri.
"Opo kui?" Temennya Indira yang ngelihat Indira bawa kontainer gede "hah? Ora ngerti" kata Indira "gimana gimana?" Kata temennya Indira pas Indira sendiri juga jawab pake bahasa Jawa padahal tadi Indira bilang kagak ngerti "eh maksudnya gatau, ngomong apaan?" Tanya Indira "itu loh, bawa apaan?" Tanya temennya Indira "donat, kali aja ada yang mau beli tapi berhubung ini hari pertama jadi tak kasih gratis" kata Indira, siapa sih yang gak mau makanan gratis yekan, temen temennya Indira pada nyerbu tu, Indira cuma bikin 15 biji jadi ya gak semua anak bisa kebagian "ih enak" kata temen temennya Indira "bener? Enak?" Tanya Indira "hooh. Enak, besok bawa lagi yak, mayan biar gak jajan di kantin" kata temen temennya Indira "oke oke" kata Indira "Alhamdulillah" Indira yang seneng banget kalo temen temennya pada suka sama roti buatannya. "Bundamu pinter masak dek, gak usah ke makdi ya ntar" kata temennya Indira terus ngelus perutnya Indira.
Iya, semua anak di fakultasnya Indira yang seangkatan sama Indira tuh tau kalo Indira udah hamil, tapi gak ada suami. Mereka sih sejauh ini gak pernah nanggepin negatif dan selalu nge support Indira. Indira cukup nyaman sama temen temennya yang sekarang.
Gak kayak temen temennya pas jaman SMA.
Indira udah anggep mereka semua kayak sodara sendiri eh pas tau Indira kena masalah gak ada satupun yang peduli sama Indira dan malah ngehina."Alhamdulillah, hari ini bagi bagi rezeki dulu ya dek. Besok kita mulai cari rezekinya" kata Indira terus ngelus perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azila dan Bunda
HumorCuma ada 1 malaikat dihidup aku, namanya bunda ~Azila Putri Azalea