Veli
Sana
***
Mengandung anak dari hasil kesalahan fatal nya, merubah kehidupan Sana yang semula bahagia kini menjadi penuh luka dan penyesalan mendalam.Ia menyesal pernah sangat bersikeras menginginkan Seokjin dan berusaha mendapatkan Seokjin seutuhnya menggunakan berbagai cara. Hingga cara terkotor pun pernah ia lakukan dan berakhir menghancurkan kehidupannya sendiri.
Untung saja ada NamJoon yang selalu setia menemani dan selalu ada disetiap keluh kesahnya. Tak terbayang jika tak ada NamJoon yang menemaninya, mungkin dia akan berfikir untuk mengakhiri hidupnya saja dari pada harus menderita seorang diri didunia ini.
Sejujurnya mencintai wanita yang merupakan sahabat nya sendiri tidaklah mudah. NamJoon banyak menanggung rasa sakit dan kekecewaan berulang kali. Karena dahulu Sana selalu mengabaikan perasaannya dan hanya menjadikan dirinya sebagai pelarian. Hanya Seokjin lah yang selalu menjadi topik utama dalam pembicaraan Sana setiap kali bertemu.
Akan tetapi semua itu tak merubah perasaan cintanya pada Sana yang begitu tulus. Bagaimana pun juga NamJoon akan selalu ada saat Sana sedang bersedih. Dia akan melakukan apapun demi Sana asalkan sahabatnya bisa terus tersenyum dan bahagia meskipun dia hanya menjadi pelariannya saja.
Hingga akhirnya ia bisa benar-benar memeluk wanita kecintaan nya dan hidup bersama dengan Sana bukan lagi sebagai sahabat melainkan calon pasangan hidupnya, meski dengan jalan cerita yang begitu miris.
Menjadi lelaki yang bertanggung jawab atas kehamilan sahabatnya yang mengandung anak dari mantan kekasihnya memang begitu berat. Namun, NamJoon tak pernah mempermasalahkan hal itu sama sekali, asalkan bisa bersama wanita yang dicintainya selamanya itu sudah cukup baginya. Tak perduli tentang masa lalu Sana yang begitu kelam, ia tetap akan berada di belakang wanita itu untuk melindunginya.
Seokjin adalah kenangan terindah sekaligus masalalu yang paling menyakitkan bagi Sana, meskipun kini ia sudah jera, namun tak bisa membohongi kenyataan bahwa dirinya masih menyimpan sedikit rasa cinta untuk Seokjin. Lelaki yang sudah setahun lamanya ia pacari dan telah banyak memberikan segala keinginannya dan selalu membuat nya merasa bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
single daddy Complicated Love Story || Kim Seokjin (END+Revisi Besar-besaran)
RomanceTahap Revisi!! (Chapter lengkap - cerita tamat) Deskripsi 👇 *** seorang pengusaha kaya bernama kim seokjin harus merelakan kepergian jung Serra istri tercintanya . istrinya yang sudah 2thn terakhir mengidap penyakit kanker rahim stadium akhir ki...