Hyesung
***
Mereka pergi setelah selesai mengemas barang yang dibutuhkan oleh Veli dan anaknya. Hyesung membawa Veli jauh ke Gwangju, kota terbesar ke lima di Korea Selatan, jarak yang ditempuhnya memakan waktu perjalanan hingga dua jam lebih tiga puluh lima menit menggunakan kereta.
" Kenapa kamu bawa aku ke Gwangju?". Tanya Veli sembari menimang-nimang Yoona yang mulai gelisah.
" Aku hanya terpikir Gwangju saat mengajakmu pergi, ku harap Tuan Seokjin tak menemukan kita disana ".
" Iya aku juga berharap begitu ".
" Yoona sepertinya sudah kelelahan, dia mulai rewel ". Ucap Hyesung menatap Yoona yang mulai menangis.
" Aku sudah memberikannya asi, tapi dia masih terus menangis ".
" Kasian sekali dia ". Hyesung mengusap lembut pipi Yoona.
" Kemari biar aku gendong, kasian kamu pasti lelah ". Hyesung mengantikan Veli untuk menimang Yoona.
" Terimakasih Hyesung ". Memberikan Yoona dengan hati-hati.
Hyesung menimang Yoona dengan berdiri berpegang pada hand strap kereta, " Sssstttt... Jangan menangis Yoona cantik...ssttt...diamlah anak manis". Bersenandung kecil.
Dan Perlahan Yoona pun menghentikan tangisnya, ia mulai terlelap.
Hyesung dan Veli begitu lega akhirnya bayi mungil itu bisa berhenti menangis, Veli tersenyum bangga melihat Hyesung yang sangat bisa diandalkan.
***
Dalam kediaman Seokjin..
Siang hari Seokjin baru kembali kerumahnya, ia pergi ke kamar nya untuk menemui istrinya yang ia fikir mungkin sedang beristirahat di kamar dengan Yoona.
Namun sesampainya dikamar, Seokjin tak menemukan keberadaan istri dan anaknya, ia pun segera mencarinya ke kamar yang telah disiapkan untuk Yoona.
Dan lagi-lagi hasilnya nihil, istri dan anaknya juga tak ada disana.
Seokjin mencoba bertanya pada Bi SoMin dan beberapa bodyguard yang berjaga.
" Kalian melihat dimana istriku? " . Tanya Seokjin dengan khawatir.
" Tadi pagi Nona memang kembali kerumah dengan bayinya ditemani Hyesung, tapi setelah itu Nona Veli pergi lagi, dan membawa dua koper besar, Nona bilang dia akan pergi untuk berlibur karena terlalu bosan ". Bi SoMin berusaha menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
single daddy Complicated Love Story || Kim Seokjin (END+Revisi Besar-besaran)
RomanceTahap Revisi!! (Chapter lengkap - cerita tamat) Deskripsi 👇 *** seorang pengusaha kaya bernama kim seokjin harus merelakan kepergian jung Serra istri tercintanya . istrinya yang sudah 2thn terakhir mengidap penyakit kanker rahim stadium akhir ki...