Di tengah-tengah perjalanan menuju ke pesta reuni Chelsea mencoba untuk menghilangkan rasa gugup yang tiba-tiba datang itu dengan mengajak berbicara si mas triplek."Heh triplek,gimana nih dandanan gue cantik nggak?" Tanya Chelsea dengan tampang yang menyuguhkan senyuman manis namun sangat dibuat-buat.
"Iya nona" jawab si mas triplek eh Brandon maksudnya.
"Yaelah plek,lo mah singkat amat harusnya nih lo semangatin gue dong biar gak gugup" cibir Chelsea sambil melirik Brandon dengan sinis.
"Bukankah biasanya anda tidak memikirkan hal yang menurut anda sangat merepotkan itu" jawab Brandon.
"Kalau kaya gini aja lo jawabnya panjang banget kaya rel kereta,dih" ucap Chelsea sambil memalingkan wajahnya ke jendela guna bisa menghilangkan kegugupannya dengan melihat pemandangan di jalan raya.
Hening pun melanda mereka berdua sampai mobil bmw hitam sampai di tujuan,sedangkan si Chelsea yang ternyata melamun sejak tadi pun mulai tersadar bahwa sekarang waktunya menghadapi para netizen.
"Sudah sampai nona" ucap Brandon sambil melangkah ke luar mobil serta membukakan pintu untuk nonanga si Chelsea.
"Thanks" ucap Chelsea sambil tersenyum kecil ke Brandon.
Brandon pun sudah menyiapkan lengannya untuk digandeng Chelsea,walaupun tanpa Chelsea minta sendiri.
"Tumben" gumam Chelsea yang masih bisa di dengar oleh Brandon.
Mereka berdua pun memasuki gedung tempat diadakannya acara reuni tersebut dengan menguarkan aura yang membuat semua orang mentapa mereka berdua layaknya pasangan couple goals of the year.
"Wow gila nih pasangan,gak ceweknya gak cowoknya cakep cakep euy"
"Gila sih couple goals banget,aaa"
"Jadi pengen kan"
"Makanya cari pacar sono,kasian kan lo jadi iri"
"Dih ngaca babi"
"Itu bukannya si Chelsea anak konglomerat itu ya?"
"Eh iya ya,kok beda jir"
"Iya eh,dulu kan dia laki banget sekarang lebih feminim sama elegan cuk"
Itu lah kata-kata dari sejumlah oknum yang tidak punya kerjaan kaya kamu wkwkwk,canda.
Chelsea yang dapat mendengar itu semua pun hanya dapat mengehembuskan nafas mencoba untuk bersabar sampai acara selesai,lalu dia pun menuntun Brandon untuk ke tempat bestienya yaitu si Ashley yang sudah stand by dari tadi sambil menikmati pemandangan couple of the year.
"Widihhhh couple goals nih yeee" ejek Ashley dengan tampang minta ditonjok.
"Widihhhh yang gak ada gandengannya nih yeee" ejek Chelsea balik dengan tampang datar tanpa dosa andalannya.
"Astagfirullah jahat lo nistain bestie sendiri" sedih Ashley dengan wajah yang dimelas-melaskan.
Sedangkan Brandon hanya menjadi pendengar diantara kedua sahabat yang dari tadi saling melemparkan candaan serta hinaan.
"Ekhemm" dehem Brandon untuk menyudahi kedua orang tersebut karena ada beberapa orang yang ternyata sudah berada ditempat mereka bertiga.
"Hai Chelsea,hai Ashley" sapa salah satu gadis bergaun merah maroon yang sangat terbuka sambil sesekali pandangan nya menuju ke arah Brandon.
"Eh hai..um lo siapa ya btw,soalnya gue lupa" sapa Ashley balik dengan tampang mengejek karena dia memang benar-benar lupa nama orang-orang dengan bibit jalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard (On Going)
Random[Fileo The Series] (FTS 1) Ini adalah cerita roman biasa yang menyuguhkan tentang sekumpulan keluarga yang sedang mencari cinta dan mereka adalah Keluarga dari Fileo Group Corporation. ~ Keluarga dan orang terdekat gue manggil gue 'Chels' dari nama...