19

591 16 7
                                    

 
        Tiga hari sudah berlalu dan semenjak dia tidak tidur dirumahnya,Chelsea pun tidak melihat sosok Brandon lagi bahkan dikantor pun si triplek itu tidak ada,dan akhirnya dia tau dari Aly kalau Brandon ijin cuti sakit selama 5 hari,pantas saja Chelsea sama sekali tidak melihatnya.

"Aly" panggil Chelsea.

"Ya Chels,apa kau membutuhkan sesuatu" jawab Alyssa.

"Aku hanya ingin nanti setelah pulang,tolong antarkan aku ke rumah Brandon" ucap Chelsea yang atensinya masih tetap di berkas-berkas yang belum di tanda tangani itu.

"Apakah kamu ingin menjenguk Brandon?" Tanya Alyssa.

"Iya,bukankah bos harus menjenguk bawahannya yang sakit,ya sekedar basa basi saja" jawab Chelsea dengan santai.

Alyssa diam sejenak karena memikirkan bagaimana jika Chelsea menjenguk Brandon dan si Brandon pun akhirnya suka dengan Chelsea,bukankah itu masalah yang serius tapi jika Alyssa menolak dia jauh lebih tidak enak,begitulah pemikiran Alyssa.

"Aly,bagaimana?" Tanya Chelsea lagi yang akhirnya menyadarkan Alyssa dari acara melamunnya itu.

"Ah iya Chels,aku akan mengantarkanmu" jawab Alyssa.

Jam pulang kantor pun sudah tiba dan saat nya untuk menuju ke rumah Brandon,sebelum itu Chelsea pun mampir ke toko kue kesukaan nya untuk membeli beberapa kue untuk di berikan kepada orang rumah dan tidak lupa ke toko buah juga karena dia tau bahwa si triplek itu suka sekali dengan buah.

Setelah selesai membeli beberapa hal itu mereka berdua pun langsung meluncur ke rumah Brandon.

Mereka berdua pun telah sampai di kediaman Brandon yang ternyata sebuah mansion yang sangat besar.

"Ternyata dia juga kaya raya,lalu kenapa dia bekerja dengan grandpa" gumam Chelsea dengan nada bingung,berhubungan Aly mendengarnya dia pun akhirnya menjelaskan kepada Chelsea.

"Karena tuan Jaxon pernah menolong keluarga Zach waktu kesusahan dan dengan membalas budi Brandon pun mengabdikan hidupnya untuk keluarga tuan Jaxon" jelas Aly sambil menuntun Chelsea ke arah pintu utama setelah itu memencet belnya,walaupun Aly sedikit sering ke rumah Brandon dia tetap memencet bel nya supaya lebih sopan.

"Oh begitu" gumam Chelsea saat mendengarkan penjelasan Aly,'sepertinya dia tau banyak tentang si triplek,benar benar jodoh sepertinya huft' batin Chelsea.

"Ah nona Aly kenapa anda tidak langsung masuk saja" ucap maid yang membukakan pintu.

"Itu sangat tidak sopan bi" jawab Aly.

"Yasudah masuk saja non Aly eh ini teman non Aly?" Tanya maid itu ketika matanya tidak sengaja melihat kearahku.

"Bukan bi,kenalin ini Chelsea bosnya Brandon sama aku" ucap Alys sambil memperkenalkan Chelsea yang langsung membuat si maid tadi pun syok sekaligus takut.

"Halo bi aku Chelsea,tenang aja aku gak bakal gigit kok bi jadi jangan takut" ucap Chelsea sambil memperkenalkan diri.

"Ah iya non Chelsea kalau gitu silahkan,nyonya ada di ruang makan sedang menata makan siang" ucap maid tadi mempersilahkan.

"Oke bi,kita berdua duluan ya" ucap Aly yang dibalas dengan anggukan oleh sang maid.

Mereka berdua pun berjalan menuju ruang makan dengan maid yang berada di depan menuntun jalan,setelah itu sampailah mereka di ruang makan.

"Nyonya ini ada non Aly dan bos nya den Brandon" ucap maid.

Ibu Brandon pun akhirnya membalikkan badan dan tersenyum lembut ke arah Aly serta tersenyum sopan ke arah Chelsea,dan di balas anggukan oleh mereka berdua.

My Love Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang