9

677 22 0
                                    

Jam alarm yang aku setel pun berbunyi lalu itu pun membuat tidurku terusik dan aku memilih untuk bangun serta mematikan alarm itu.

Langsung saja aku kekamar mandi untuk bersiap-siap kerja dan menghadapi Chels,'ah aku jadi ingat kejadian semalam,semoga dia tidak tau' ucapku dalam hati.

"Shit kenapa harus ingat itu lagi" umpatku yang baru ingat bahwa aku mulai membayangkan hal aneh-aneh lagi.

Setelah selesai mandi aku pun langsung mengganti baju kesetelan yang seperti biasanya tapi bedanya hari ini aku memilih gak pakai jas karena memang katanya gue bebas untuk memakai apa saja yang penting sopan.

Lalu aku pun keluar dari kamar dan menuju kemeja makan yang ternyata disana sudah ada gadis itu tepatnya Chels yang sedang menumpukan kepalanya kemeja dan menghadap kebawah tapi anehnya dia masih menggunakan piyama bermotif transformers berwarna biru muda kesukaannya itu.

"Ini masih jam 06:00 tumben bocah itu sudah bangun,bahkan Aly saja sepertinya masih bersiap-siap" gumamku dengan heran,sepertinya dia tidak tau keberadaanku yang sekarang sudah berdiri disampingnya.

Aku pun langsung menepuk bahunya 2 kali dan saat itu aku dapat melihat wajahnya yang terbilang acak-acakan karena baru bangun tidur dan sepertinya dia belum cuci muka,'god man bahkan dia sangat seksi setelah bangun tidur,tapi tunggu ada apa dengan tatapannya yang dingin itu?' ucapku heran dalam hati.

Sedetik kemudian dia pun mengalihkan pandangannya dan memanggil salah satu chef yang sedang memasak didapur.

"Udah belum makanannya?" tanya Chelsea dingin dengan sedikit berteriak,aneh.

"Udah semuanya nona" jawab kepala chef disini.

"Kalau gitu bawa kekamar gue dan pastiin jangan ada yang berani nyentuh atau kalian gue bunuh" ancamnya yang membuat mereka kaget,bahkan aku gak mengira itu keluar dari bibir manisnya.'Oh apakah dia masih marah?' tanyaku dalam hati.

Setelah mengucapkan kata itu dia pun langsung pergi menuju kekamarnya bahkan dia pun seperti tanpa mau tersentuh olehku atau mendengar kata-kata ku,'hah gadis yang menarik' ucapku dalam hati.

Para chef pun langsung mengikutinya sambil membawa makanan yang dia minta,disaat marah saja dia bahkan makan dengan banyak,benar-benar gadis unik.

"Hei selamat pagi,dia masih marah ya sama kamu?" tanya Aly tiba-tiba sambil menyapa gue,entah dia kapan datangnya atau mungkin aku saja yang terlalu fokus dengan Chels.

"Ya begitulah" jawabku tenang.

Seharian ini dia bahkan tidak keluar dari kamar atau bahkan untuk meminta makanan lagi seperti tadi pagi,mungkin saja dia sudah menyuruh para chef untuk mengantarkan makanan disaat waktunya makan tiba,itu terbukti dari beberapa chef yang sempat keluar masuk kamar Chels saat makan siang serta malam.

Dia bahkan menyelesaikan pekerjaan kantornya lewat email & pdf lagi,untung saja kemarin dan hari ini tidak ada janji bertemu klien jadi dia bisa bebas bekerja dimana saja,seterusnya aku hanya mendengarkan suara teriakannya karena bermain PS atau mungkin suara musik yang sangat kerasa dari kamarnya.

Bahkan sampai 2 hari ini dia hanya mendiamiku,dia juga tidak memberiku perintah apapun ataupun menuruti laranganku seolah-olah aku dianggap gak ada,walaupun ada beberapa pertemuan dia saja tetap menggunakan baju santai ya walaupun cukup sopan tapi aku mendengar banyak berita bahwa semua menganggap Aly lah yang terlihat lebih pantas menjadi Princess of Fileo daripada Chels,tapi Chels bahkan tidak perduli saat beberapa rekannya ada yang memuji Aly terang-terangan.

Tapi aku mulai gak tahan saat ada beberapa rekan dia yang terang-terangan menatap Chels lapar bahkan ada yang mengajaknya bercanda walaupun hanya ditanggapi seperlunya oleh Chels,bahkan dia juga tidak meminta bantuanku karena diperlakukan seperti itu oleh rekannya,karena aku udah muak akhirnya aku menyuruh Aly untuk pulang bersama pak Matt dan aku pulang dengan Chels.

My Love Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang