Sudah satu minggu sejak itu keadaan pun semakin membaik mereka berdua pun semakin hari semakin lengket karena perjanjian yang diajukan oleh Chelsea itu.
Hari ini Chelsea mendapatkan undangan dari koleganya yaitu undangan untuk mendatangi pesta ulang tahun perusahaan Jeremi Corp yang sekarang sudah dipegang oleh putra pertamanya,dari rumor yang Chelsea dengar putra pertamanya berumur 26 tahun dan katanya leleki itu adalah playboy yang suka menancapkan batangnya kepada semua jalang.
'Ukh gue kira dia sangat hebat karena masih muda sudah menjadi CEO,tapi ternyata kelakuannya sangat bejat' ucap Chelsea dalam hati,membayangkannya saja dia bergidik ngeri.
Dia sangat bingung akan berpenampilan seperti apa nanti diacara itu padahal acaranya akan dimulai pukul 19:00 malam dan sekarang sudah pukul 14:00 siang.
"Ya sepertinya gue gak bakalan datang deh biar diwakilin Aly sama Brandon aja" gumam Chelsea yang sekarang sedang duduk-duduk santai dikursi kerjanya sambil menatap pemandangan kota Jakarta diatas gedung berlantai 25 ini,fyi gedung utama Chelsea itu yang paling banyak lantainya.
Tok.tok.
"Masuk" suruh Chelsea.
Terpampang lah wajah Aly dengan membawa beberapa dokumen diikuti dengan Brandon dibelakangnya.
'Habis berduan eh?' ucap Chelsea dalam hati sambil menghela nafas dengan keras dan ternyata mereka berdua mendengarnya.
"Emm maaf ya Chels kalau kerjaan kamu semakin banyak" ucap Aly tidak enak.
"Emangnya siapa yang keberatan?" Tanya Chelsea.
"Itu tadi kamu baru aja menghela nafas,keras banget malahan" jawab Aly sambil meletakkan semua berkas dimeja Chelsea.
"Bukan karena kerjaan,tapi lagi mikirin pesta nanti,btw kamu gantiin gue ya Aly.Lagi males buat kemana-mana" suruh Chels sambil sesekali menandatangani berkas-berkas dan menatap Aly sejenak.
"Eh kita harus datang bareng dong Chels" ucap Aly.
"Kan gue males" ucap Chels dengan ogah-ogahan.
"Soalnya semua keluarga kamu juga diundang,kamu gak lupa kan kalau semua keluarga kamu itu keluarga bisnis?" Tanya Aly hati-hati.
"Tau,makanya itu gue males" jawab Chels.
"Kakek anda akan datang kesini jika anda tidak mau" celetuk Brandon tiba-tiba,'punya mulut eh?' ucap Chels dalam hati.
"Ya ya gue datang,kalian siap-siap kita akan belanja yuhuuu" ucap Chels yang tiba-tiba semangat.
"Tapi Chels kita gak usah aja,kamu aja yang beli baju" saran Aly.
"Gak mau tau kalian juga harus beli baju,makeover,atau apapun itu dan gue yang traktir no debat" ucap Chels final,mereka berdua pun hanya menganggukkan kepala.
Hening selama beberapa menit,akhirnya Chelsea pun sudah menyelesaikan pekerjaannya dan langsung mengajak mereka menuju parkiran mobil tapi tanpa sopir karena dia ingin menyetir sendiri,ya walaupun sempat berdebat dengan Brandon yang menjadi sopirnya dan Chelsea yang duduk disamping Brandon lalu diikuti Aly yang duduk dibelakang.
Selama diperjalanan hanya terdengar suara musik yang merusak gendang telinga serta Chelsea yang ikut menyanyi,sementara Aly dan Brandon memilih diam tanpa mau ikut menjadi gila seperti yang dilakukan Chelsea.
'Bahkan disaat macet seperti ini dia tidak malu untuk bernyanyi dengan suara keras sambil menjoget-joget kan kepalanya sampai rambutnya tidak berbentuk' ucap Brandon dalam hati sambil sesekali melirik Chels.
"Huh macet sekali" gumam Chelsea sambil menyembulkan kepalanya keluar jendela,langsung saja Brandon pun menarik tangan dia supaya Chelsea memasukkan kepalanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard (On Going)
Acak[Fileo The Series] (FTS 1) Ini adalah cerita roman biasa yang menyuguhkan tentang sekumpulan keluarga yang sedang mencari cinta dan mereka adalah Keluarga dari Fileo Group Corporation. ~ Keluarga dan orang terdekat gue manggil gue 'Chels' dari nama...