1

1.7K 28 0
                                    

Pagi hari yang cerah di kota New York dua gadis sedang sibuk dengan urusannya masing masing,salah satu dari mereka tepatnya gadis berpotongan rambut sebahu berwarna pirang ke emasan itu sedang melamun membayangkan apa saja yang akan dibicarakan keluarga besar Fileo nanti 'huh,baru membayangkannya saja sudah membuat gue gak mood' ucap gadis pirang itu dalam hati,sedangkan gadis satunya lagi yang sekarang memakai setelan t-shirt crop dan hotpants berwarna hitam itu tidak henti-hentinya berbicara tentang saudara-saudara si gadis pirang.

"Tch,lo dari tadi ngomongin Cam terus deh" seru gadis berambut pirang alias Chelsea.

"Gue kira lo gak denger karna asik ngelamun" ucap gadis satunya lagi yang tidak lain adalah Ashley.

"Kalau lo ngomongnya diulang-ulang mulu ya mau gak mau tetep masuk juga ke telinga gue bego" ucap Chelsea dengan malas.

"Ya secara kan gue seneng karena akhirnya setelah sekian lama gue bisa ketemu sama pujaan hati gue hehe" ucap Ashley sambil menyengir.

"Dih emangnya dia mau sama bekas kaya lo!?" Ucap Chelsea dengan nada tajam.

"Yaampun jahat banget sih lo kalau ngomong" ucap Ashley sambil merengut.

"Ya sorry,udahlah yuk naik udah woro-woro tuh kita disuruh naik" ucap Chelsea sambil berjalan menuju pintu masuk pesawat diikuti dengan Ashley dibelakangnya.

Saat sudah menempati tempat duduk mereka masing-masing,Ashley pun lansung memborbardir nya dengan berbagai pertanyaan tentang kemarin malam saat di telepon,langsung saja Chelsea pun menceritakan semua nya tanpa terkecuali.

Setelah itu mereka sibuk dengan Chelsea yang diam sambil melamun serta Ashley yang tidur dan membuat suara dengkuran yang lumayan keras,akhirnya mereka sampai di bandara Soekarno Hatta yang ada di Jakarta,Chelsea pun bergegas membangunkan Ashley untuk segera turun dari pesawat.

"Woi bangun,dasar kebo dimana aja selalu tidur" ucap Chelsea sambil menggoyangkan tubuh Ashley dengan kasar dan tentu saja itu membuat Ashley langsung terbangun dengan wajah kaget.

"Ish lo tuh yang lembut dikit dong jadi cewek,kaget kan gue" ucap Ashley sambil mengumpulkan nyawa dan bergegas mengambil koper.

"Salah sendiri lo ngebo mulu" ucap Chelsea dengan enteng dan melenggang pergi begitu saja kearah pintu keluar.

"Yaelah gue ditinggalin,WOI TUNGGUIN NAPA!" ucap Ashley yang berakhir dengan berteriak memanggil Chelsea dan hanya dibalas dengusan malas oleh Chelsea.

Setelah sampai diluar bandara mereka berdua masih celingak-celinguk memerhatikan sekitar siapa tau aja ada yang menjemput mereka dan ternyata setelah ditunggu-tunggu akhirnya mobil Lamborghini berwarna biru dongker berhenti tepat didepan mereka lalu keluarlah seorang lelaki berpakaian santai serta memakai kacamata hitam menghampiri mereka dengan gaya tengilnya padahal dia sudah sangat dewasa untuk seperti itu.

"Udah nungguin lama ya babe?" Ucap Chresvin sambil tersenyum tengil didepan Chelsea.

"Lo!astaga jijik banget gue denger lo bilang gitu,makanya cari cewek sana!" Ucap Chelsea bersungut-sungut.

"Yaampun lo makin hari makin galak ya ternyata and hell look at you,lo bener-bener semakin berantakan" ucap Chresvin dengan nada mengejek sambil memperhatikan penampilan Chelsea dari atas sampai bawah dengan terus berulang.

"Okey udah puas belum ngatain gue?kalau udah mendingan cepetan lo anterin gue sebelum mereka semua ngebunuh kita" ucap Chelsea sambil menunjuk dengan dagu orang-orang yang menatap mereka bertiga dengan tatapan lapar dan tajam.

"Iya udah puas,yaudah silahkan masuk para tuan putri,dan berhubung gue pakai mobil ini jadi gue udah nyuruh bawahan gue buat langsung ngirim bawaan kalian ke mansion lo" ucap Chresvin sambil membukakan pintu untuk Chelsea serta Ashley dan selanjutnya dia pun masuk ke mobil.(btw anggap aja mobilnya yang kursinya ada 4 tapi pintunya cuman 2 ya hehe).

My Love Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang