5

986 20 0
                                    

Chels pun langsung memasuki mansion barunya setelah dia sampai di mansionnya dan kalau kalian bertanya-tanya bagaimana dengan keempat orang tua mereka jawabannya adalah mereka pulang dengan menggunakan mobil panggilan dari kakek Jaxon.

"Oke kalau gitu gue mau langsung masuk kamar karena gue ada kerjaan dan kalian terserah mau pilih kamar yang mana kecuali kamar yang pintunya banyak stiker itu soalnya itu kamar gue,yaudah bye selamat tidur" ucap Chels yang langsung masuk kekamarnya,sebenarnya mansion ini dirancang sesuai dengan karakter mereka jadi jangan kaget kalau seluruh isinya sangat Chels sekali bahkan sudah terlihat dari pintu kamarnya.

Brandon pun memilih kamar yang berada tepat disamping kamar Chelsea karena dia takut jika terlalu jauh nanti dia tidak bisa mengawasi Chelsea atau setidaknya apabila Chelsea membutuhkan Brandon,dan Alysa pun memilih kamar yang ada disamping Brandon karena lantai 2 memang hanya ada 3 kamar utama lalu lantai 1 ada 4 kamar tamu.

Brandon Pov.
Kamar ini sangat luas dan ternyata didalamnya sudah terdapat barang-barangku,kamar ini pun gak jauh beda sama kamarku yang ada dimansion milikku sendiri,yup sebenarnya aku punya mansion sendiri.

Mungkin kalian heran kenapa bodyguard kaya aku bisa punya mansion,karena sebenarnya aku ini kaya raya tapi aku memang ingin keluar dari zona nyaman dan akhirnya aku jadi tangan kanan Chelsea,'ah wanita yang sangat berisik dan urakan itu' ucapku dalam hati.

Sejauh ini hidupku hanya berurusan dengan berkas tanpa adanya perempuan atau bersenang-senang,bahkan kantor punyaku pun cuman mempekerjakan laki-laki karena itu aturan yang aku tetapkan,seumur hidupku perempuan di hidup ini cuman mama.

Entah,aku hanya gak bisa merasakan ketertarikan dengan perempuan bukan karena aku gay,tapi memang aku masih belum ingin dan untungnya mama gak pernah jodoh-jodoh in aku serta aku pun gak pernah terkena skandal dengan perempuan mana pun karena hanya beberapa orang yang tau aku ada di dunia bisnis,karena aku cuman bekerja dibelakang layar.

Sebenarnya kakek Jaxon memilihku itu karena menadapat rekomendasi dari teman kakek yang tidak lain adalah kepala detektif saat aku tes militer dan intelejen,nah karena beliau tau aku mantan anggota militer serta intelejen atau lebih tepatnya aku pernah menjalani tes seperti itu,sebenarnya aku keterima aja waktu tes itu tapi aku hanya mau mengikuti tes saja tanpa punya minat untuk bekerja sebagai detektif atau tentara dan selama tes aku jadi anggota yang mendapat peringkat teratas atau terhebat,ya jadi singkatnya aku disuruh untuk jadi tangan kanan cucunya yang bernama Chelsea Elizabeth Fileo.

Kenapa harus aku?karena katanya kakek Jaxon mencari orang-orang yang pantas serta bisa mengendalikan keempat cucunya yang ternyata sangat diluar logikaku,apalagi waktu pertama kali aku ngebukain pintu mobil Chelsea dia benar-benar sudah sangat berisik dan selalu bertanya apapun itu,bahkan mulutnya yang manis itu tidak segan-segan mengatakan hal yang sangat kasar entah kenapa dia sangat berbeda,belum lagi dia dengan beraninya mencodongkan tubuhnya untuk lebih detail melihat raut wajahku yang seperti 'patung' itu katanya.

Bahkan dia saja hanya mengenakan baju dengan celana kain serta jas tanpa lengan yang berwarna abu-abu,serta rambut yang di curly bahkan aku yakin dia hanya menggunakan lipbalm mungkin,i don't know yang pasti wajahnya benar-benar jauh dari kata make up,cara berjalannya saja menunjukkan bahwa dia tidak bisa menjadi perempuan anggun.

Oleh karena itu aku tidak kaget saat dia mengumpat dan berkata kasar dihadapan keluarganya,bahkan saat itu aku tiba-tiba bisa tersenyum kecil oleh kelakuannya.Aku juga tidak kaget saat Cas menjelaskan tentang diri mereka atau lebih tepatnya keahlian mereka karena aku sudah menduga itu saat kakek mengatakan kata 'mengendalikan',tentu saja aku juga hebat dalam semua senjata dan juga beladiri bahkan aku selalu berlatih setiap hari karena sekarang aku adalah tangan kanan.

'ah entah kenapa aku mengingat saat dia berani mengenggamku dan mengambilkanku makanan' ucapku dalam hati sambil menerawang kejadian yang tadi.

Aku benar-benar kaget karena itu adalah skinsip pertamaku dengan perempuan asing kecuali dengan mama bahkan entah kenapa aku merasakan sengatan kecil saat dia menyentuhku,mungkin aku halusinasi.

Bahkan dia mengambilkanku makanan dengan telaten dan sepertinya dia tau jika porsi makan lelaki memang besar,aku pun juga suka dengan lauk-pauk yang dia ambil,aku sempat kaget waktu dia mengatakan benci sayuran karena itu tidak tercantum di data yang diberikan orang suruhanku,yap sebelum aku ketemu dengan dia aku sudah mencari tau soal dia terlebih dahulu.

Jadi aku pun memutuskan untuk mengambil sayur dia dan meletakkannya dipiringku lalu memberikan setengah cumi serta rendangku ke piringnya tanpa banyak bicara,anehnya dia tidak kaget dan marah tapi dia malah berterimakasih sambil tertawa kecil lalu memberikan ikan tuna setengahnya untukku,'hmm sejauh ini dia punya sikap yang baik walaupun dia perempuan yang kasar' ucapku dalam hati.

Aku gak bingung sama sekali waktu mendengar perbincangan antara Ashley dan juga Chels tentang casino karena memang didata itu Chels sangat suka judi bahkan dia dijuluki ratu judi,jangankan ratu judi bahkan dia juga terkenal karena kuat minum sampai berbotol-botol,entahlah bahkan aku yang laki-laki tidak pernah memegang atau mengenal hal-hal seperti itu,mungkin aku pernah minum bir tetapi itu hanya saat rekan bisnisku mengajak ke club itu saja tempatnya privat dan dengan menghargai rekanku aku pun menerima bir itu walaupun aku tidak suka.

Chelsea juga dikenal sebagai penakluk lelaki ya walaupun julukan itu dia dapatkan karena menolong teman-teman nya serta saudaranya saat ada lelaki yang menyakiti mereka itu pun dia hanya mendekati mereka selama 1 hari lalu langsung menghajar mereka habis-habisan,entahlah dia benar-benar perempuan kasar tapi anehnya dia tidak pernah pacaran atau dekat dengan siapapun,kata kakek Jaxon saja Chels tidak pernah mencintai siapa-siapa.Kenapa kakek Jaxon tau?karena Chels adalah cucu yang paling jujur menurut kakek,dia selalu jujur apapun yang kakek tanya termasuk tentang dia yang tidak pernah mencintai siapa pun,tapi dia juga membantah saat dibilang penyuka sesama jenis.

Aku bahkan sempat tertawa memikirkan itu,tapi kakek Jaxon bilang bahwa itu terjadi karena sedari kecil Chelsea selalu dikeliling oleh lelaki yang menjaganya jadi dia selalu berpikir tidak membutuhkan lelaki bahkan tidak pernah mengagumi lelaki walaupun dia sudah menjelajahi banyak negara sekali pun,kata kakek beliau sangat khawatir takut jika Chels tidak akan pernah punya pasangan entah kenapa beliau khawatir karena dia bahkan baru berumur 20 tahun,bukankah aku yang harus dikhawatirkan karena sudah berumur 31 tahun tetapi tidak bisa melihat wanita manapun.

Chelsea adalah satu-satunya perempuan yang bisa membuat aku tertarik mungkin karena dia berbeda,aku hanya tertarik tapi tidak bisa menyukainya atau bahkan nyaman didekatnya.Aku bahkan lebih nyaman didekat Alysa sekertarisnya,mungkin karena dia juga wanita yang berbeda,dia lemah lembut dan supel tanpa pura-pura.

Ya walaupun jika dilihat lebih menonjol wajah milik Chelsea daripada milik Alysa yang lebih ke imut dan anggun,jika Chelsea lebih ke cantik dan manis disaat bersamaan dia bahkan juga imut dengan pipi chubby nya,dia manis karena mempunyai dua lesung pipi serta dua garis yang ada dibawah mata saat tersenyum,bahkan matanya yang berawarna biru laut itu ikut sipit saat tersenyum padahal matanya itu jenis mata yang lebar,kulitnya putih pucat,rambutnya lurus berawarna keemasan sepundak,alisnya tebal dan rapih,hidungnya kecil dan mancung,serta bulu matanya lentik,jangan lupakan bibirnya yang seksi serta merah alami.Bukankah itu wajah yang sempurna?ya dia memang sangat cantik tapi entah kenapa aku selalu memandangi wajah Alysa.

Chelsea pun termasuk perempuan yang tinggi ya walaupun jika berada disampingku dia hanya sebatas dadaku,tingginya 167 cm sedangkan tinggiku 189 cm dan tinggi Alysa 165 cm,bukankah Alysa benar-benar imut.

Kenapa aku jadi membahas dua perempuan itu?sudah lah lebih baik aku tidur karena besok waktunya aku menemani Chelsea berkunjung ke perusahannya.

Brandon End Pov.

My Love Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang