3

1.1K 24 0
                                    

Selesai dari acara kangen-kangenan dengan para keponakan imutnya,Chelsea pun segera menuju kearah triple 'C' tapi sebenarnya lebih tepat disebut four 'C' karena Chelsea sekarang sudah bergabung dengan mereka dan itu langsung membuat perhatian 3 orang teralikan ke Chelsea serta bodyguard yang ada dibelakangnya.

"Pakai bodyguard nih sekarang?" Celetuk Chresvin tiba-tiba sontak saja itu membuat Chelsea mengerutkan keningnya dan Chresvin pun langsung menunjuk Brandon dengan dagunya.

Chelsea pun segara menengok kebelakang dan betapa kagetnya saat disana ada Brandon yang menatapnya dingin seperti orang yang tidak merasa bersalah,'itu orang pengen mati kali ya' ucap Chelsea dalam hati.

"Gue gak tau kalau bokap nyuruh dia ngawasin gue padahal tadi gue udah nanyain ke bokap dia siapa tapi gak dijawab,eh malah sekarang dia dibelakang gue" jelas Chelsea dengan tenang,Cameron pun menatap Chelsea seolah mengatakan 'lo gak tau dia siapa?'.

"Emang gak tau,lo lupa gue minggat selama 5 tahun" jawab Chelsea dengan enteng setelah dia mengetahui maksud dari tatapan Cameron.

"Ekhem,jadi Chels dia itu bodyguard pribadinya kakek Jaxon atau lebih tepatnya tangan kanan kakek Jaxon dan dia itu kepala bodyguard disini" jelas Casyalla.

"Ohh pantes aja gue gak tau,orang di Spanyol terus" gumam Chelsea.

"Tapi bukannya lo pernah kesana?" Tanya Cameron dingin dan itu membuat Chelsea menatapnya tidak suka.

"Biasa aja deh nada ngomong lo,gausah sok dingin sama gue" ucap Chelsea jengah karena dikelilingi lelaki dingin,padahal hanya 2.

"Lo belum jawab" ucap Came tenang.

"Ya kalaupun gue pernah kesana terus dengan bodohnya gue harus nyerahin diri gitu ke grandpa?ya gak mau lah enak aja" jelas Chels dengan tampang tidak terima.

"Biasa aja kali lo gausah nyolot" ucap Casyalla.

"Yee siapa yang nyolot kan gue jawab,lo aja yang baper huu" ucap Chels sambil mengejek Casyalla dan itu membuat Casyalla hanya mendengus tidak suka.

"Yaudah lah toh lo sekarang udah siap kan nerima mandat dari mereka secara lo yang tersayang" ucap Chresvin tenang.

"Dih gak ada ceritanya ya gue mau gitu aja,masa gue disuruh mati juga mau gila aja" ucap Chels dengan tampang bodoh dan itu membuat Brandon berdehem tanda tidak setuju dengan omongan Chels tapi Brandon tidak tau saja bahwa Chels mendengarnya.

"Apa lo gak terima gue bilang gitu" seru Chels yang sudah berbalik badan sambil memandang Brandon menantang.

Satu menit mereka berpandangan tapi Brandon hanya menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya dengan tegas dan itu membuat Chels menatapnya dengan bingung.

"Lo gila atau bisu sih?oh atau lo jangan-jangan kelainan ya?" Tanya Chels dengan tampang mengejek.

Sebelum mereka akan adu mulut maka Cameron pun menginterupsi pembicaraan mereka berdua.

"Udah gausah lo dengerin omongan dia.Chels,Cas,Chresvin ayo ke tengah karena sebentar lagi rapat dimulai" ajak Cameron lalu berjalan duluan lalu Casyalla dan juga Chresvin pun mengikuti tapi tidak dengan Chelsea serta Brandon yang menunggu Chelsea.

"Awas aja lo nanti" ancam Chelsea lalu dia pun melenggang pergi mengikuti Cameron.

Mereka berempat pun sampai ditengah-tengah ruangan yang sudah terdapat para orang tua,kakek-nenek mereka,serta beberapa saudara kecuali anak kecil karena sekarang mereka sedang bersama babysitter mereka masing-masing.

"Ekhem oke sekarang semuanya sudah kumpul bukan?oh ya apa Chels akhirnya datang?" Tanya Kakek Jaxon padahal dia sudah tau kalau ada Chelsea disitu tapi dia memang berpura-pura tidak tau.

My Love Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang