20

925 29 7
                                    

      Chelsea pun langsung berjalan kearah Brandon dan duduk di tempat yang Brandon suruh.

"Nih udah nih...eh" ucap Chelsea sambil menatap Brandon dengan kaget karena dengan tiba-tiba Brandon menyandarkan kepalanya di pundak Chelsea setelah Chelsea duduk di samping Brandon.

"Heh lo ngapain bangke,sono dah kepala lo" ucap Chelsea kesal sambil mendorong- dorong kepala Brandon terus menerus walaupun tidak terlepas sama sekali.

Malahan Brandon semakin menjadi dengan memeluk Chelsea dari samping sambil menyusupkan kepalanya di leher Chelsea.

"Maaf" gumam Brandon yang masih di dengar Chelsea.

"Tch apaan sih lo,meluk-meluk sambil ngomong maaf gak jelas banget" ketus Chelsea,sebenarnya Chelsea tau bahwa Brandon meminta maaf perihal pesta waktu itu.

"Sebentar saja,jangan dilepas" gumam Brandon sambil menghirup aroma Chelsea yang berbau buah-buahan.

"Oke deh,mumpung gue lagi baik" ucap Chelsea sambil mulai mengelus kepala Brandon yang membuat Brandon semakin nyaman.

"Oh iya gue juga maaf waktu itu ngomong yang nggak-nggak sama lo dan ninggalin lo di pesta" jelas Chelsea yang hanya dibalas deheman oleh Brandon.

Setelah 15 menit dengan posisi seperti itu Brandon mengangkat kepalanya serta memindahkan posisi kepala Chelsea untuk disandarkan ke dada nya yang bidang,lalu mulai menidurkan dirinya dan menarik Chelsea untuk ikut berbaring bersama.

"Eh"

"Tidurlah Chels,bukankah kau baru pulang dari kantor" ucap Brandon dengan datar sambil mengelus rambut Chelsea balik.

"Tapp..pi kan.."

"Tidur Chels" tekan Brandon tanpa bantahan yang dibalas dengusan oleh Chelsea.

Chelsea pun segera mencari posisi yang nyaman di pelukan Brandon setelah itu dia pun mengeratkan pelukannya ke Brandon dan mulai memejamkan mata.

Setelah beberapa menit Brandon pun merasakan nafas Chelsea mulai teratur yang menandakan bahwa dia sudah memasuki alam mimpi.

"Mimpi indah" gumam Brandon sambil mengecup surai Chelsea dengan pelan seolah takut sang empu merasa terganggu.

Lalu Brandon pun menyusul Chelsea ke alam mimpi karena dia pun merasa mengantuk lagi setelah acara berpelukan tadi,atau mungkin karena terlalu nyaman berada di samping Chelsea.

Tanpa mereka tau bahwa Alyssa sedari tadi melihat semua kegiatan mereka berdua dengan mata berkaca-kaca,karena sudah tidak kuat lagi dia pun menutup pintu dengan pelan sambil turun kebawah.

"Loh Aly,kok udah turun,Chelsea sama Brandon mana?" Tanya bunda Brandon.

"Ah itu emm..mereka tidur bun dan aku tidak berani mengganggu" jelas Alyssa.

"Tidur?berdua?sekasur?" Tanya bunda Brandon beruntun yang hanya dibalas Alyssa dengan anggukan karena dia sudah tidak mampu lagi untuk ber word word wkwk.

"Tch anak itu bener-bener" gumam bunda Brandon yang masih bisa di dengar oleh Alyssa.

"Yaudah kalau gitu Aly kita makan dulu aja,biarin mereka berdua istirahat" ucap bunda sambil mengajak Aly.

"Mereka gak dibangunin bunda?takutnya nanti mereka kelaparan" tanya Alyssa.

"Nggak usah,lagian biar mereka nemenin papa nya Brandon makan setelah mereka bangun" ucap bunda Brandon,(jadi maksudnya itu papa nya si Brandon pulangnya kan sore jadi otomatis mereka udah bangun gitu).

"Emm oke bun" sahut Alyssa dengan perasaan yang tidak bisa dijabarkan,entah kenapa Alyssa merasa bunda Brandon menyetujui mereka berdua untuk menjalin hubungan.

'mungkin itu cuman perasaan aku aja,lagian kan yang kenal keluarga Brandon aku dulu jadi ya gak mungkin' yakin Alyssa dalam hati.

"Makan yang banyak ya Aly" ucap bunda Brandon setelah mengambilkan makanan ke piring Alyssa karena itu memang rutinitas bunda Brandon ke pada setiap tamu yang makan ke rumah ini.

Mereka pun makan tanpa mengeluarkan suara sedikit pun,karena Alyssa sedang dalam mood yang tidak baik.

"Oh iya Aly,bunda mau nanya dong" kata bunda Brandon.

"Nanya apa bun?" Tanya Alyssa.

"Chelsea sama Brandon waktu kerja itu gimana?" Tanya bunda Brandon.

"Eh?"

"Itu lo maksudnya interaksi mereka waktu kerja Aly" jelas bunda Brandon.

"Ohh,ya gak gimana-gimana sih bun,Brandon waktu kerja sama Chelsea anaknya jadi dingin banget,tapi waktu sama aku Brandon ya biasa aja,maksudnya ya kaya temen deket gitu" jelas Alyssa.

"Gitu ya" gumam bunda Brandon.

"Kenapa kok bunda tanya gitu?" Tanya Alyssa

"Eh,gakpapa sih cuman pengen tau aja" jelas bunda yang hanya dibalas anggukan oleh Aly.

'ck anak itu,tsundere ternyata ehe' ucap bunda Brandon dalam hati sambil tertawa kecil yang tidak disadari oleh Alyssa.

"Emm bunda,Aly mau nanya juga dong" ucap Alyssa.

"Mau nanya apa Aly?" Tanya bunda Brandon.

"Kok bunda udah kaya akrab gitu sih sama Chelsea,bukannya bunda sama Chelsea baru ketemu sekarang?" Tanya Alyssa.

"Oh itu,iya sih baru ketemu cuman waktu itu kita sekeluarga sering ketemu sama keluarga nya Chelsea jadi ya mereka nyeritain tentang Chelsea gitu,jadi sedikit- sedikit bunda agak tau" jelas bunda Brandon.

"Oh gitu" ucap Alyssa.

"Bunda aku udah selesai nih makannya" ucap Alyssa.

"Yaudah kamu taruh situ aja piringnya biar bibi yang beresin" ucap Bunda Brandon saat tau Alyssa mau membawa piring bekas makannya itu ke dapur.

"Oke bun,oh iya aku mau pergi dulu ya bun,nanti kalau Chelsea udah bangun bilangin kalau aku mau gantiin dia meeting" jelas Alyssa.

"Kamu gak nungguin Chelsea dulu?" Tanya bunda Brandon.

"Nggak bunda,udah biasa kok,soalnya Chelsea anaknya kurang suka pertemuan-pertemuan gitu" kata Alyssa.

"Oh yaudah,nanti bunda sampein ke Chelsea ya,hati-hati Aly" ucap bunda.

"Iya bunda duluan ya" pamit Alyssa sambil menyalimi tangan bunda Brandon.




Akhirnya selesai juga part ini,maaf ya kali ini agak sedikit part nya.

Jangan lupa vote dan komen ya biar aku tambah semangat.

Terimakasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang