Kita bertiga pun sampai di Hotel Fileo's yang sekarang berubah nama menjadi Hotel Came's karena mengingat ini punya Cameron jadi tidak usah bingung jika namanya seperti itu,yap mereka yang membuat acara ini menyewa hotel milik Cameron karena hanya hotel milik dia lah yang mempunyai pelayanan paling bagus serta hotel nya pun sudah bintang 5.
Chelsea kira mereka akan menyewa semua gedung tetapi hanya gedung tingkat 15 saja yang memang khusus untuk gedung acara,di hotel ini tidak sembarang orang yang bisa menempati serta menyewanya karena keamanan,akses,budget,dan identitas benar-benar diperlukan.Jadi jika identitas mu salah menurut komputer maka kau tidak akan bisa tinggal disini,bahkan jika kalian ingin melakukan having sex tanpa status di hotel ini tidak bisa karena harus menunjuk surat nikah terlebih dahulu dan tentu saja akan ketahuan apakah itu asli atau bukan.Dan satu lagi disini hanya memperbolehkan orang berumur 21 tahun untuk menyewa hotel ini,kenapa seperti itu?karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Sejauh ini keluarga Fileo tidak pernah menjalankan bisnis secara kotor atau licik sekalipun,mereka benar-benar keluarga yang tertata dan disiplin.Mereka juga memegang teguh prinsip jujur oleh karena itu keluarga Fileo sangat ditakuti bukan karena kejam,licik,atau berbisnis bersama dunia hitam tapi karena insting mereka yang sangat perfeksionis yang membuat keluarga Fileo berbeda dari yang lainnya.
Walaupun keluarga Fileo sangat jarang mau menerima investor atau kolega tapi masih sangat banyak orang-orang yang mengundang keluarga ini dalam pesta apapun atau perayaan apapun.
Aly pun keluar mobil lebih dahulu diikuti dengan Brandon lalu Chelsea dan seketika bisik-bisik yang tadi sangat ramai pun menjadi diam karena mereka bingung sebenarnya yang mana cucu kesayangan keluarga Fileo,mereka tidak tau karena memang hanya Chelsea lah yang belum dikenalkan atau lebih tepatnya selalu gagal jika ingin dikenalkan karena dia sudah terlanjur hidup sendiri berkeliling dunia.
Semua lampu menyoroti setiap langkah yang Chelsea ambil bahkan para wartawan dan kameramen juga tidak mau ketinggalan untuk mengambil serta mewawancarai cucu kesayangan keluarga Fileo.
Padahal sudah jelas-jelas Chelsea yang berjalan didepan lalu Brandon dan Aly dibelakang kanan kirinya,tapi entah kenapa perasaan Chelsea mengatakan kalau mereka sangat tertarik kepada Aly,'hah memang harusnya gue gak datang' ucap Chelsea dalam hati.
Tapi Chelsea adalah tipe orang yang bodo amat serta santai dia pun mengacuhkan mereka semua dan tetap berjalan menuju ke lift,Brandon pun dengan setia melindungi Chelsea bila sesekali ada yang mendekati Chelsea dalam radius 5 meter.
Brandon pun memncet tombol 15 pada lift dan lift pun seketika berjalan baru Chelsea bisa tenang dan tidak sadar dia pun terduduk.
"Chels kamu ngapain" seru Aly kaget saat Chelsea tiba-tiba duduk di lift,beginilah Chelsea yang absurd.
"Berdirilah Nona" suruh Brandon yang mengangkat Chelsea seperti akan menggendong bayi.
"Tch gue capek mau tidur" decak Chelsea sambil menghempaskan tangan Brandon.
"Kita baru saja sampai Chels,yang semangat dong disitu pasti ada banyak makanan" ucap Aly sambil menyemangati.
"Ya ya demi makanan" guman Chelsea sambil membersihkan rok bawahnya dan bersikap profesional lagi.
Ting.
Pintu lift pun terbuka dan menampakkan puluhan orang yang memandanginya seakan baru melihat mangsa,sontak saja Chelsea pun menyengir kuda dengan tidak sengaja.Dan ternyata tidak ada bedany dengan tadi karena disini justru lebih terdengar jelas bisik-bisik nya.
"Sepertinya yang bergaun pastel adalah si cucu kesayangan itu"
"Apakah iya?"
"Wah bukankah itu gaun limited edition,belum lagi perhiasannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard (On Going)
Random[Fileo The Series] (FTS 1) Ini adalah cerita roman biasa yang menyuguhkan tentang sekumpulan keluarga yang sedang mencari cinta dan mereka adalah Keluarga dari Fileo Group Corporation. ~ Keluarga dan orang terdekat gue manggil gue 'Chels' dari nama...