Chelsea Pov.
Diantara dari kalian pasti ada yang nanyain tentang dimana saudara tiri gue yang selalu disangkut-pautkan dalam pembicaraan orang-orang disekitar gue kan.Gue bakal jelasin kalau dia itu sebenarnya anak dari sahabat jauh kedua orang tua gue,kenapa kok jauh?karena mereka udah gak berhubungan hampir 10 tahunan dan tiba-tiba bunda dapat kabar kalau kedua sahabatnya itu kecelakaan saat mengendarai mobil.Setelah bunda dapat kabar kaya gitu beliau serta papa langsung flight menuju ke rumah sakit yang ditempati mereka,tapi sayangnya papa dan bunda telat karena mereka udah wafat.
Jadinya sekertaris om Luis itu mempercayakan anak satu-satunya mereka ke bunda dan papa,soalnya cuman mereka yang selalu diceritain om Luis ke sekertaris nya,waktu bunda sama papa bawa si Clara Stone itu dia masih berumur 7 tahun sama kaya gue,eh masih tua dia 6 bulan.
Awalnya gue sih fine fine aja kalau dia jadi saudara gue toh nanti rumah bakalan rame kan dan gue bakalan punya temen seumuran yang bisa diajak cerita-cerita serta sepemikiran pasti,tapi sayangnya itu cuman angan-angan gue karena dari awal dia udah nganggap gue musuhnya entah kenapa.
Dan itu berlanjut sampai sekarang,dia itu natap gue seakan-akan gue adalah orang yang harus disingkirkan karena menghalangi dia dapat perhatian serta kasih sayang keluarga Fileo.Nah sebenarnya gue sih bodo amat ya karena keluarga gue gak pernah pilih kasih atau kalau Clara ngefitnah gue dll,semua keluarga Fileo selalu menyuruh kita untuk menyelesaikan sendiri jadi ya mereka gak pernah balik benci atau gak suka sama gue.
Tapi ternyata itu juga angan-angan gue 'lagi',karena tiba-tiba aja kakek Jaxon yang selalu koar-koar kalau gue cucu kesayangannya itu ngasih nama belakang 'Fileo' di namanya si Clara.Padahal perjanjian awal Clara tetap dianggap keluarga sendiri tetapi peraturan keluarga Fileo itu akan berlaku buat dia yaitu gak akan ngasih nama belakang dari Fileo kalau mereka bukan asli keluarga Fileo atau kalau mereka itu bukan suami,istri,dan anak dari kita.
Bayangin aja gimana gak kesel coba,mana waktu rapat itu cuman gue yang nentang dan lainnya setuju-setuju aja.Kan itu namanya sama aja mereka kaya ngedepak gue dari keluarga Fileo dong,lebih parahnya dia juga dikasih warisan sama kakek Jaxon.Ya bukannya gue matre atau apa tapi itu bukan hak dia,dan lagi setiap dia ngejahatin gue,gue gak pernah ngebalas atau pun ngelaporin ke mereka jadi cuman gue diemin karena dia itu gak penting.
Kenapa sih kok gue gak suka banget sama dia?karena semenjak dia dikasih nama Fileo semua kata-kata dia setiap rapat itu selalu diterima,dan entah kenapa gue selalu gak dianggap.Bahkan kalau disekolah dan dilingkungan luar dia ngerebut semuanya dari gue,cuman Ashley yang bertahan sama gue.
Belum lagi dia ngehabisin uang yang selalu papa kasih dan kalau udah habis dia gak segan-segan untuk nyuri atm gue.Gue tau karena gue selalu ngecek saldonya dan gue gak pernah pake atm dari Fileo karena dari kecil gue udah punya uang sendiri.
Pernah sekali gue ngaduin ke papa dan bunda tapi malah gue disuruh biarin atau kalau gak dikasih aja karena katanya 'nak,Clara kan udah ditinggal sama kedua orang tuanya jadi biarin aja lah dia bahagia.kamu kan masih enak punya orang tua,cuman uang segitu bisa dicari nak' bayangin aja bokap lo bilang gitu.Rasanya gue mau ngerendemin kepala dia ke air panas tau gak.
Yaudah deh akhirnya gue buat keputusan untuk gak akan berurusan lagi sama keluarga Fileo,jadi mulai dari umur gue 15 tahun gue langsung pindah ke luar negeri tanpa sepengetahuan semua keluarga Fileo.Dan cuman Ashley yang tau jadi akhirnya dia ikut gue,gue pun memilih kota New York untuk jadi tempat singgah.
Sebenarnya 1 bulan kemudian mereka semua akhirnya tau kalau gue di New York karena gue selalu update di sosmed kegiatan gue tapi gue gak pernah ngebalas satu pesan pun dari mereka.Disana gue jadi fotografer terkenal bahkan udah mendunia jadi sesekali gue bakalan keliling dunia untuk memenuhi permintaan customer.
Sangat bahagia banget walaupun tanpa ada keluarga,karena emang dari kecil papa udah ngajarin arti mandiri yang sebenarnya.Dan gue pun dari kecil juga udah beberapa kali tinggal di luar negeri kalau waktunya liburan jadi ya gue tinggal menyesuaikan serta gak terpengaruh dengan budaya hidup disana.
Sampai puncaknya bulan lalu satu persatu keluarga Fileo itu minta maaf sama gue dan nyuruh gue pulang,bahkan kakek Jaxon mengancam akan bawa pulang gue dengan paksa tapi sayang itu percuma.Soalnya kan gue gak menetap di New York semenjak gue terkenal,jadi aksi mereka semua gagal total.
Triple 'C' itu satu-satunya keluarga yang sama kaya gue yaitu bodo amat sama persoalan tentang datangnya Clara sebagai keluarga baru tapi mereka juga gak suka kalau dia menyandang nama Fileo,walaupun gak protes waktu rapat tapi mereka bertiga malah langsung pergi tanpa sepatah kata pun.
Clara itu suka banget sama Cam makanya dia selalu berusaha untuk ngedapetin Cam tapi sayangnya Cam benci banget sama dia bahkan jijik maybe?puncaknya waktu rapat terakhir itu papa nyuruh Cam jemput Clara ya jadi mau gak mau Cam harus nurutin kemauan papa,tapi sayangnya kata si Cam Clara malah semakin ngelunjak jadinya waktu di rapat itu dibiarin gitu aja sama Cam.
Malah Cam selalu nempel sama kita para 'C',karena Cam tau kalau Clara gak akan berani deket-deket sama kita.Because we are a Angel of Death from Fileo,itu julukan yang orang luar kasih buat kita berempat.
Untungnya waktu gue mau pulang ke rumah dia nya gak ada,tau deh kemana.Palingan juga shopping lagi,apalagi karena ada rapat besar-besaran waktu itu.
Sebenarnya dia itu the real bitch menurut gue karena pakaian dia gak ada yang normal semua,setiap hari dia pun juga ke club dan gue tau dari Ashley.You know lah Ashley itu cinta banget sama Club and one night stand haha,kata Ashley Clara itu sehari di club udah diajak tidur 4-6 kali sama orang asing.Bahkan tubuhnya udah disentuh sama semua pria kalau dia ikutan joget,real crazy yeah?.
Untungnya gue dikasih mansion sendiri sekarang jadi gue gak satu rumah lagi sama parasit menjijikkan itu,sumpah deh ya baru kali ini gue nemuin spesies kaya dia yang gak tau malunya tingkat akut banget banget banget.
Mana sekarang dia juga mengincar Brandon karena sewaktu rapat dia selalu memfokuskan pandangannya ke Brandon dan sebentar-sebentar ke Cam,apaan coba kaya mereka berdua mau aja sama lo.
Eh tapi Brandon sih jelas gak bakal mau karena dia udah jatuhin pilihannya ke Aly kan?keliatan banget pandangannya di ke Aly itu lembut dan hangat banget,tapi gue sakit hati kan jadinya.Woi tuhan dia itu tipe gue banget yaampun,gue kan suka yang dingin-dingin gitu biar kalau meleleh itu didepan gue aja.
Yaudah lah kan sekarang gue udah janji ke triple 'C' kalau mode singa aktif,jadi stop main-main atau mikirin hal yang gak penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard (On Going)
Aléatoire[Fileo The Series] (FTS 1) Ini adalah cerita roman biasa yang menyuguhkan tentang sekumpulan keluarga yang sedang mencari cinta dan mereka adalah Keluarga dari Fileo Group Corporation. ~ Keluarga dan orang terdekat gue manggil gue 'Chels' dari nama...