〃021

858 38 0
                                    

Tenang supaya mendapatkan yang terang.

❁ཻུ۪۪⸙͎

••●Askar Pandawa●••

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

• • ━━❪ヾ21. Kencan pertama Pandu dan Jehaヾ❫━━ • •

"iya, udah lama banget ya kita gak belajar bareng"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iya, udah lama banget ya kita gak belajar bareng"

"Dulu mah sering banget bahkan sampe tiap hari"

"Iya, hahaha"

Garda diam. Menyilangkan kedua tangannya didepan dada, mendengarkan celotehan kedua orang itu dengan rasa bosan. Senja dan Arka, mereka sedari tadi sangat asik berbincang hingga melupakan Garda yang sedari tadi disampingnya.

"Kapan kapan belajar bareng lagi dong ja, bosen nih gue belajar sendiri mulu" ucap Arka, Garda muak!

"Iya kapan-kapan kita belajar barengan lagi. Senja juga kangen di traktir sama kak Arka hahaha"

Arka mengelus rambut Senja tanpa sengaja. Garda yang melihat itu menatap mereka tak percaya. Bahkan Senja saja kaget, tapi ini rencananya, membuat Garda cemburu.

Tring.

Pesan dari handphone Garda masuk. Otomatis layarnya menyala, dan itu dapat Senja lihat karena handphonenya berada diatas meja.

089xxx
Kak Garda lagi apa?

"astaga!! Itu kan nomor yang tadi, si Ayunda Ayunda itu!! kenapa mesti chat lagi si?! nyebelin!"

Garda mengambil dan memainkan ponselnya, mulai mengabaikan Senja dan Arka.

"kak Garda kenapa asik banget si main handphonenya?! pasti lagi chatan sama Ayunda!"

"Senja?!"

"Eh iya ka kenapa?" Senja tersadar dari lamunannya

"Bengong aja, mikirin apa?" tanya Arka

"Eh engga ko. Tadi kakak ngomong apa?"

"Nonton. Mau ga?, besok"

"Ekhem!" deheman Garda membuat Senja tersenyum

"pasti kak Garda cemburu"

"Oh iya boleh ka, besok senja juga lagi gak ada waktu ko" ucap Senja, sengaja agar Garda semakin cemburu

"Bisa panggilan bunda gak? Gue mau balik" ucap Garda yang sudah berdiri dan bersiap untuk pulang

"Ko?!!"

"Sekarang?" tanya Senja memastikan, ini gak salah kan??!

"Iya sekarang. Gue ada urusan penting" katanya.

〃GARDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang