〃033

669 42 1
                                    

Sumpah bikin ketar-ketir Cok!!!!

❁ཻུ۪۪⸙͎

••●Garda buana●••

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

• • ━━❪ヾ33. Ketemu camerヾ❫━━ • •

Garda memijat kepalanya saat mengetahui kalau ia serta yang lain ditipu oleh orang tak dikenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Garda memijat kepalanya saat mengetahui kalau ia serta yang lain ditipu oleh orang tak dikenal.

Tadi saat mereka asik berbincang di tongkrongan Asep bilang Saga memberikan pesan singkat yang berisi ajakan untuk tawuran dengan alasan, 'pelampiasan kekesalan' . Awalnya garda dan pandu memang curiga karena biasanya yang meminta bertemu selalu Samuel dan pastinya lewat Instagram karena mereka tidak saling mempunyai kontak masing-masing. Tapi karena dalam pesan itu terdapat hinaan yang membuat mereka terpancing akhirnya sebagian anggota Carol's pun setuju dan berangkat menuju TKP.

Setelah sampai di tempat mereka baru menyadari jika ini adalah jebakan, tempat yang kosong dan saat Garda mengirimkan DM pada Samuel untuk bertanya keberadaannya Samuel menjawab dengan singkat,

-Ada dimana lu?

Di sekolah
??

Seketika itu mereka semua merasa dipermainkan.

Mereka berniat untuk kembali ke tongkrongan tapi ada peristiwa yang membuat mereka semua terkejut hingga membeku. Senja.. tertabrak mobil tepat dihadapan mata mereka semua.

Kekesalan yang tertahan serta kekhawatiran yang memuncak, Garda membawa Senja ke rumah sakit bersama iring-iringan motor temannya.

Sampai di rumah sakit Senja langsung dilarikan ke UGD dan ditangani oleh dokter, Garda tidak berhenti bolak-balik kesana-kemari memutari pintu masuk UGD membuat teman-temannya ikut khawatir, Garda tidak tahu harus apa hingga yang ada di pikirannya hanya menelpon Samuel untuk kemari!

"Senja!! Senja dimana? Senja kenapa??"

Samuel datang bersama beberapa temannya dan langsung bertanya dengan nada khawatir

Ia menghampiri garda yang tengah berdiri didepan pintu UGD . "Apa yang terjadi sama Senja? Kenapa bisa kecelakaan? Lo kemana????"

"Sabar dulu El!" Saga menahan tubuh Samuel dan menjauhkan diri dari Garda

"Nih" Asep menyerahkan ponselnya pada anak-anak Bima sakti, "gara-gara chat itu kita semua pergi ke tempat biasa kita tawuran dan gak tau gimana ceritanya tiba-tiba Senja juga ada disana sambil lari-larian" ujar Asep menjelaskan

Saga membaca chat dari ponsel Asep itu dan menggelengkan kepalanya cepat.

"Gue gak punya kontak lu ko, itu bukan gue. Serius!"

〃GARDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang