JUJUR

217 22 1
                                    

AW KEMBALI DENGAN CERITA DARI LEADER IMUT KITA.YUK LANJUTTTTTTT
.
.
.

  Di sini aku, tepatnya di pojok dalam kantin.Sendirian dan sedang diam-diam mengamati Kakel tampan dan manis yang sudah lama ku suka,namun aku lebih memilih untuk memendamnya dalam-dalam.

Bagiku, melihatnya saja sudah membuat moodku sangat bagus.Tak apa,lebih baik seperti ini daripada aku harus berujung tidak boleh melihatnya lagi.

Di saat aku sedang melihatnya diam-diam.Tiba-tiba,aku melihat seorang gadis cantik menghampiri dirinya.Gadis itu dengan santainya langsung duduk di depan kak Jungwon dan meminum jus yang di pesan oleh kak Jungwon.

  Sontak muncul pertanyaan dalam benak ku
"Siapa Dia?".

"Pacarnya mungkin".jawab seseorang di belakang ku seolah-olah dapat membaca apa yang kupikirkan,entah bagaimana dia bisa berada di sana.

"Yak Seohwa,apa yang kau lakukan disini?"kata ku sambil menunjuk nya,yang sedang menaruh wajahnya di bahuku.Bukan karena apa,aku hanya takut orang berpikir yg tidak-tidak.

"Harusnya aku yang bertanya, mengapa kau meninggalkanku tadi."Ucapnya sambil duduk di kursi depan ku yang memang kosong.

"Kau tidak memberitahuku."jawab ku singkat.

"Kau ini,dari tadi di sini.Tapi,tidak memesan makanan juga.Baiklah,kau disini untuk mengenyangkan Perut atau mata dan menyiksa perasaan mu?"-Seohwa

"Yak kau ini.Baiklah,kau mau pesan apa,biar sekalian aku pesankan juga"-Aku

"Yang biasa saja... hati-hati kepentok entar,gegera liatin doinya".Seohwa tertawa dengan keras.

"Hm tidak akan".Aku kemudian bangkit dari kursi dan berjalan untuk memesan makanan dan minuman.

  Aku berjalan dan melewati meja yang di tempati kak Jungwon.Di saat yang bersamaan,ku lihat dia sedang berbincang dan sesekali mengusap rambut si gadis itu.Aku yang melihatnya,langsung berjalan lebih cepat....

Skip<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

  Aku kembali ke tempat duduk dimana ada Seohwa menunggu disana.Aku kemudian memberikan pesanannya dan bersamaan itu aku juga menaruh pesananku di depanku .

  Saat aku baru saja ingin menyuapkan kuah bakso ke mulutku.Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namaku...

"Lee Y/n..."

   (Aku menengok )

"Ne?"Ucapku yang tak jadi memakan makanan ku.

  Dia menghapiriku.

"Ke perpustakaan sekarang.Kak Nicholas mencarimu."

"Ah baiklah.Tapi bisakah kau katakan padanya,aku akan kesana setelah makan,ya? tolong aku.Aku yakin setelah istirahat ini,aku tidak akan bisa kesini di istirahat berikutnya...tolong"Mohonku padanya...oh iya dia itu Taki ya.

"Ok,tapi ingat pergi temui dia setelah kau makan.Baiklah,aku pergi dulu."-Taki

"Ahhh Thanks.Kau tidak mau pesan apapun?"-Aku

"Tidak,aku sudah pesan tadi.Aku dapat istirahat lebih dulu..aku duluan ya,Y/n,Seohwa."-Taki

"Ya hati-hati,awas di karungin tante-tante girang noh"-Seohwa, sambil menunjuk segerombolan gadis yang di yakini cabe-cabean disalah satu meja kantin.

"Ya benar hati-hati."ucapku sambil terkekeh dan tak lupa melanjutkan makanku.

"Tidak akan.."jawab Taki dengan muka datar.

( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang