✈️
-
-
-
-Sejak kejadian itu,aku tidak menyalahkan keputusan orang tuaku untuk menyerahkan aku kepada orang yang menjadi Ayah angkatku saat ini.
Aku di angkat sebagai anak angkat dalam keluarga Park, karena ibu angkat ku menginginkan seorang anak perempuan,namun keadaannya yang tak memungkinkan untuk melahirkan lagi lebih tepatnya karena umur.
Semua kebutuhan ku terpenuhi, kecuali satu.Dari 6 tahun lalu,aku tidak pernah merasakan kasih sayang dari kakak Angkat ku..
6 TAHUN YANG LALU
Jam sudah menunjukkan pukul 23:00 dan seseorang dengan mobilnya yang mogok masih berada di jalan yang sepi penuh akan pepohonan dan jauh dari pemukiman.
Pria paruh baya itu bernama James Park Sebagai CEO di Sinar tours yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang biro perjalanan wisata yang menyediakan Jasa tour dan Travel yang lengkap.
Mobilnya sudah mogok sekitar 1 setengah jam yang lalu.Namun,tak ada seorang pun yang mau menolongnya dan hanya beberapa kendaraan yang lewat,hingga..
Ada seseorang yang mengendarai sepeda motor berhenti tepat di depannya.
"Permisi pak.Mobil bapak mogok ya?"
"Oh iya benar dan kalau boleh tau,anda ini siapa?"
"Eh iya, perkenalkan nama saya Jung Daehwa.Bapak sendiri siapa?"
"Saya James Park, say..."
"Oh ya ampun.Maaf pak kalau saya tadi kurang sopan,mobil bapak mogokkan? Ikut Saya saja.Rumah saya tidak jauh dari sini'
"Mobil saya bagaimana?"
"Biar saya telpon teman lama saya.Kebetulan dia juga seorang montir."
"Yasudah baiklah."
Singkat cerita, setelah sampai di rumah keluarga ku.Pak James menginap selama 2 hari,aku mulai merasa aneh saat aku tak sengaja mendengar pembicaraan antara Aboji dan Pak james.
"Anak anda yang bungsu itu masih sekolah kan?"
"Iya pak.Y/n masih kelas 8 SMP."
"Oh namanya Y/n ternyata.Nama dan orangnya serasi ya,anda pandai mencarikan nama untuk nya."
"Hahaha Terimakasih pak.."
"Oh iya.Apakah anda sudah mempunyai rencana dengan masa depan khususnya pendidikan lanjut Y/n?"
"Untuk itu masih saya usahakan pak.Lagipula Y/n sekarang masih 14 tahun.."
"Walaupun begitu, merencanakan semuanya dari sekarang tidak ada salahnya."
"Iya benar juga pak"
"Jadi, begini saya mau menawarkan sesuatu kepada anda dan keluarga.Bagaimana kalau Y/n saya jadikan anak angkat saya.Anda tidak perlu khawatir,semua kebutuhan Y/n terjamin dan saya punya janji kepada anda setelah Y/n lulus kuliah,saya akan mengembalikan putri anda... bagaimana?"
Ya,semua berawal dari persepakatan itu.Aboji awalnya menolak dan meminta waktu untuk memutuskan sambil berdiskusi dengan eomeoni dan 2 kakakku.Tanpa sepengetahuan ku dan setelah mempertimbangkan secara matang-matang,mereka memutuskan menyetujui kesepakatan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...