SECERAH MASA DEPANKU

84 14 0
                                    



      Dengan bosannya aku duduk dengan laki-laki didepanku ini.Entah sudah berapa lama,kami duduk disini.....dan laki-laki itu bahkan tidak berhenti mengoceh tidak jelas yang memilih ku abaikan.Bagaimana tidak?

  "Hei kamu tau nggak kamu itu kayak....eh bentar gue lupa."

"Eh iya,kamu tau gak kamu itu...eh Y/n bagusan tema buah-buahan atau perjuangan nasional sih menurut Lo?"

   Aku memasang muka jengah dengan semua ucapan tak bermutu yang entah sudah berapa kali ia ulang,tadi saja menanyakan tema antara binatang dan animal,kan aneh... pertanyaan itu dari orang didepan ku  dan dengan malas menjawab...

  "Pake tema Dora aja kak,biar cewek yang kakak tembak langsung jawab pertanyaan kakak.Di ulang-ulang malah...sampe rasanya pengen di jorokin di selokan terdekat.

   Aku menyimpan Kalimat terakhir dalam pikiran ku.Biarpun kesal aku tetap harus sopan benar bukan?.

"Oh yaudah Lo bener juga..oke.Hei kamu tau gak persamaan..eh lupa lagi gue.Y/n temanya apa tadi?"

"Udah deh kak,kakak ngeleg-ngeleg kayak gitu karena belum makan.Lupa sama tujuan kakak awalnya kesini kan?"...

Ok flashback..

    Aku mengecek jadwal ku di hp.Terlihat jelas hari ini jadwalnya kosong,dengan perasaan gembira aku menyusun apa-apa saja yang akan aku lakukan hari ini.Intinya semua kegiatan yang kusenangi,termasuk di dalamnya tidur...

   Namun,sayang saat hendak menuntup mata.Sialnya,aku lupa mematikan data seluler ku....makanya satu panggilan berhasil lolos.Dengan malas aku terpaksa mengangkatnya.

   Dan ternyata itu adalah Kak Heeseung yang mengajakku makan bakso bersama.Tanpa pikir panjang aku mengiyakan ajakannya,lagi pula aku dan dia memang sudah lama tidak bertemu di karenakan kami yang sama-sama sibuk.Aku sibuk kuliah, sedangkan dia sibuk kerja,cuma aku tidak tau jelas di kerja apa.Setiap kutanya,dia cuma bilang.

"Yang jelas kerjanya halal,Sekalian cukuplah buat hidup kita dan  anak-anak nanti"

  Sedangkan aku hanya akan menanggapinya dengan malas.Karena aku tau betul bagaimana sifat lelaki tersebut.

Tapi sayang seribu sayang pas sudah sampai di tempat tujuan..bahkan sudah berjam-jam mungkin? Dia malah asik latihan menggombal dengan niatan mengajak seseorang untuk menjadi pacarnya...

Tau begini mending biarkan saja  panggilan tadi.

 
   Flashback end.

   Heeseung berlagak tidak sadar dan celingak-celinguk.

"Ohya emang kita di sini udah berapa lama?"

"Tadi kita berangkat kesini jam setengah delapan,terus sampe di sini jam 8.Dan ini udah setengah sepuluh...itung aja kira-kira kita disini numpang cuma buat latihan kak Heeseung berapa lama coba?. Sampe-sampe pelayanannya udah gak keitung berapa kali bolak-balik nawarin pesanan."

   Aku mengakhiri ucapanku dengan senyum yang terkesan di paksakan.Sabar demi traktiran...

   Dan lihatlah,bahkan Heeseung menanggapinya dengan anggukan seakan itu wajar.



.......


















   Bahkan saat kita sekarang di perjalanan pulang.Heeseung masih saja latihan yang benar-benar membuat aku muak...tolonglah siapapun sepertinya temanku ini butuh ke RSJ deh


( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang