Hari ini adalah hari yang sangat biasa saja.Terlebih lagi hari ini tidak ada pelajaran apapun di kelasku,sangat membosankan.
Teman-teman di kelaspun hanya sibuk melakukan urusannya masing-masing.Mulai dari menggosip,main game, cosplay jadi biduan,jadi binatang,pacaran pake lempar-lemparan kertas segala dan berakhir aku terkena lemparan kertas serta masih banyak kegiatan lainnya.
Huh,sungguh membuat ku jengkel.Ya aku akui tadinya aku menikmati suasana di kelas ku.Namun, setelah lemparan itu mengenai ku, seketika mood ku berubah.Ya aku ini jomblowati,Heh jangan salah paham dulu.Aku jomblo bukan karena tidak laku ya,tapi karena sebuah pilihan.
Lagi pula,aku belum menemukan seseorang yang cocok dengan kepribadian ku ini.Dan berakhir aku memutuskan untuk keluar kelas, mendatangi tempat yang paling menenangkan ku yaituuuuuuuu Library tentunya.
Aku tengah berada di koridor sekolah, terus berjalan dan aku pun sampai di tempat yang ku tuju.
Aku melangkah untuk mengambil buku yang belum selesai ku baca hari itu.Ya tepatnya 2 hari yang lalu.
Aku kemudian memutuskan untuk mengambil bangku di samping jendela yang menjadii favorit ku selama aku sekolah disini.Saat aku baru saja duduk,aku di suguhi oleh pemandangan yang mengejutkan di luar sana.Melalui jendela aku melihat dua pemuda sedang berpelukan mesra.
Hingga menimbulkan pikiran negatif dalam pikiranku.
"Apakah mereka adalah pasangan gay di sekolah ini?"Gumamku dengan sangat pelan.
Tak lama kemudian,kedua pemuda itu menyadari pandangan ku.Aku seketika mengalihkan pandanganku pada buku yang ku pegang ini.
Kalau boleh jujur aku menjadi tidak tenang.Tidak disini,di kelas semuanya pasti ada saja yang merusak moodku.Aku tidak jadi membaca buku tersebut dan aku kemudian kembali ke kelas setelah meminjam buku tadi pada pengurus perpustakaan.
Di tengah perjalanan kembali ke kelas,aku di hadang oleh 2 pemuda...heh tunggu , bukannya itu pemuda yang tadi?!.Aku mulai takut,aku takut mereka mungkin akan memberiku hukuman...
Aku masih berusaha tenang dan membuka pembicaraan.
"Maaf Kak,saya mau lewat"ucapku sopan dan setenang mungkin.
"Lo yg ngintip tadi kan?", tanya pemuda berambut blonde itu.
"Gak salah lagi pasti kamu kan?"ungkap sang pemuda bersurai hitam satunya.
"Maaf kak,saya tidak bermaksud mengganggu urusan pribadi kakak, sungguh saya tidak sengaja melihat kejadian itu.Tapi,saya cuma mau sarankan sedikit.Tolong kalau mau pacaran,jangan di lingkungan sekolah.Karena sangat tidak enak di pandang mata apalagi kakak-kakak ini satu jenis,eh maksud sama-sama cowok.Kalau kakak-kakak ini masuk BK atau di laporkan keorang tua kakak bagaimana?"kataku jujur.
"Hem gw curiga,lu mikir kita ini gay?"tanya pemuda rambut blonde itu lagi..
Aku dengan polosnya mengangguk.
"Iya""Ptf....hahahaha lucu deh kamu dek.Siapa juga yang mau ngegay,kami ini cowok normal kok."sambung pemuda rambut hitam.
"Aku sudah menduganya hyeong,kalau gadis ini pasti memikirkan yang tidak-tidak...hahaha"pemuda rambut blonde.
"Jadi, kalian gak pacaran?"tanya ku kebingungan+ malu dongggg pasti.
"Nggak kok,aku laki-laki normal ya sorry"jawab rambut hitam dengan nada angkuh.
"Gak,kan pacarnya aku ada di depanku sekarang."jawab si rambut blonde.
Di satu sisi, aku mulai tambah bingung dan celingak-celinguk.Hingga mereka mulai mengatakan nama mereka berdua.
"Heh belum kenalan.Kenalin nama aku Lee heeseung.. panggil aja heeseung,Kelas XII MIPA 2".pria rambut hitam.
Oh namanya kak heeseung.Ok aku tahu sekarang..
"Gw Jay park,lu bisa panggil Jay,kelas XI MIPA 2"sahut si pemuda blonde.
"Saya Lee Y/n,Kelas X MIPA 1.Salam kenal"
"Oh namanya Y/n.Iya salken juga"
"Btw dek,lu gak foto kita kan tadi pas pelukan?"tanya kak Jay.
"Gak kak,aku gak bawa hp."
"Ah syukur-syukur.Untung aja, gak kebayang deh kalau si emak gw tau..bisa berabe."jawab kak heesung
"Oh ya aku ke kelas dulu ya kak.Aku duluan".pamit ku,ambil kesempatan aja buat kabur.Ini muka udah gak tahan,malu aku tuh
"Eh bentar,id line lu.Gw minta"-jay
"Kalau boleh tau buat apa ya?"-Y/n
"Buat pdkt...tiati dek.Nih anak buaya darat,Jan percaya ma modelan macem ini.Oh ya gw duluan byeeee".Setelah kak heesung ngomong kayak gitu,dia langsung lari kencang banget.
Dan tentu saja hanya tersisa aku dan kak Jay.
"Sini cepetan..."-jay
"Kak Jay ada kak Sanha bawa tongsis tuh,di belakang kakak.
Dari pada jadi mangsa mending lari sis"-Y/nJay berbalik dan aku tancap gas kayak kak heeseung tadi...
"Heh mana? gw gak liat si sanh...EH LU MAU LARI KEMANA SINI GAK?!!!! GW BELUM DAPET ID LINE LUUU.Tunggu aja ketemu gw kasih pelajaran lu"- JAY(dengan smirk nya
Ya kurang lebih begitu lah yang ku dengar teriakan dari kak Jay.
Kalau kalian bertanya kenapa aku lari? Jawabannya adalah karena aku.......
OK YEOROBUN IMAGINE PERTAMA DARI OPPA RICH BOY YA, PEMERANNYA 2HYUNG LINE TERATAS.JADI RAMBUT NYA ITU AKU AMBIL DARI DEBUT PERTAMANYA .... SEGINI DULU CERITA DARI WATASHI🌈🍒💙
MAU LANJUTIN STORY INI ATAU CUKUP KAYAK GINI AJA?...
MAAF APABILA ADA KESALAHAN KETIKAN ATAU TYPO
OK SEKIAN DARI WATASHI
SEKIAN TERIMA layla~🐶
~YANG PUNYA.
JAKE: Heh berani-beraninya Kamu gunakan Layla ya?.Sini berurusan dulu sama aku.Mau cari mati..
Aw: Maaf gan, ganti-ganti.
Hehehehe
Sekian terima yang punya layla-🙏🏻💙🌈🍊🍊🍊🍊
JAKE:Gitu dong.Sekalian sama yg punya kan bagus.. tingkatkan dek😊
Aw:*Belike
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...