🌬️
Beberapa hari yang lalu,aku terus mendengar suara aneh saat aku sendirian terutama di dalam kamar dan belakangan ini aku juga sedang menekuni hobi baruku,yaitu menulis dan mengarang.
Saat ada waktu luang,aku selalu menyempatkan diri menulis tentang hal-hal yang cukup Random mengenai kisah yang mungkin tidak ada di kehidupan nyata.
Tapi, sekitar seminggu yang lalu aku mulai menuliskan kisah seorang pemuda idaman ku.Di kehidupan nyata aku belum tertarik dengan siapa-siapa.Terlebih lagi kepribadian ku yang selalu ingin sempurna,ya tidak salah lagi perfeksionis.
Pada saat itu lah,aku mulai menuliskan sosoknya.Sosok pemuda yang belum pernah ku temui selama aku ada di dunia ini.
Jam sudah menunjukkan pukul 23:59.Namun, aku masih berkutat dengan pena dan kertas dari buku yang ku simpan khusus,aku saat ini sedang menuliskan kembali mengenai Pemuda itu.
Pemuda yang ku beri inisial J.Mengapa aku tidak memberikan nama yang lengkap?..karena jujur saja aku masih bingung dengan nama apa yang akan ku berikan padanya.Nama J pun hanya ku dapat dari permainan acak di handphone ku.
Tepat pada Pukul 00:00.Suara itu muncul lagi, namun kali ini berbeda.Tunggu,kali ini di ikuti sosok?
"Nona?".Panggil seseorang misterius dari arah lemari pakaian ku.Walau cukup remang.Tapi, sangat jelas terlihat itu adalah sosok pemuda dan ia perlahan menghampiri ku.
Aku tentu ketakutan,pukul 00:00 ada sosok yang muncul.Aku terus berdoa agar aku baik-baik saja.
Dan muncul lah sosok itu.Pemuda dengan wajah terlihat manis dan tampan secara bersamaan dengan pakaian...heh tunggu dulu!?.Pemuda itu menggunakan pakaian yang sama dengan pemuda yang ku gambar di dalam ceritaku.
Aku masih tetap diam dan memandanginya dengan kaget,heran,takut dan kagum.Semua perasaanku terasa tercampur aduk...tangan dan kakiku mendadak menjadi dingin.
Tidak ada yang membuka suara.Hingga 15 menit berlalu,aku merasa mengantuk.Mataku mungkin saja ingin tertidur,tapi hati ku?...sudah kurang lebih 15 menit yang lalu hatiku masih berdetak tidak normal.
Siapa pun tolong aku.Tapi, seperti mengerti dan tau apa yang ku rasakan,dia perlahan mendekati ku dan mendekapku.
"Nona jangan takut.Aku J-mu nona,aku tercipta dari khayalanmu...saatnya aku mengubah hari-hari mu."Ia berucap dengan sangat lembut.Entah karena mengerti ini sudah dini hari atau memang ingin menenangkan aku.
Aku yang berada di pelukannya tidak bergerak sama sekali.Aku tetap diam,tapi tidak dengan hatiku.Aku rasa dengan dia memelukku menambah detak jantungku saja.
Setelah beberapa saat,aku berusaha dengan pelan mendorong nya dan kemudian ia melepaskan pelukannya.
Meski agak takut,aku mencoba membuka pembicaraan.
"Ka-kau sungguh J?".-Aku berusaha menenangkan diriku.Aku memang tipe orang yang mudah tegang,kaget dan semacamnya.Namun,cukup Sulit untuk menenangkan perasaan ku kembali.
"Iya nona.Aku J dan mulai sekarang aku akan terus berada di samping mu serta menjaga mu.Aku berjanji."-Ucapnya begitu yakin dan terlihat sangat tulus
"Tapi bagaimana kau bisa menjadi nyata? dan apa buktinya kalau kau ini J yang ku tulis dalam ceritaku."
"Ak....."
\\
"WOY BANGUN WOY... ASTAGA BANG YANTO.PUNYA ADEK GADIS,MALES BANGET BANGUNYA....WOY BANGUUNNN."- Yeonjun
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...