ANNOYING NEIGHBOR

174 18 0
                                    

Annyeong ENGENE!!!💙💙
Bagaimana kabar kalian hari ini?.Baikya?sehat ya?Yeay sebentar lagi anniv nya Enha nih..Fyi aja ya.Khusus anniv Nak Enha AW bakal buat bagian khusus..mohon di tunggu engene.

Di kesempatan kali ini,ijin kan AW membagikan undangan untuk...eh maksudnya Kesempatan kali ini.Aw bakal buat imagine with Maknae(mangnae) yang suka bikin hati ENGENE Breakdance nih.

Hayo gimana nih rasanya punya tetangga,kakak kelas +ngeselin minta ampun, Penasaran? Yuk Markabac~~~~~Mari kalian Baca🌈🍊

Batas Halu✊👍

Hari ini di kelas.Tadi Pak Rio nyuruh kita buat peraktek membuat makanan nih,terus kita di bagi jadi beberapa kelompok dan setiap kelompok terdiri dari 3 orang.Kebetulan karena rumah(kost-an) ku paling dekat dengan sekolah.Jadilah, rumahku(kost-an) yang di jadikan tempat kerkom.

Saat ini aku bersama Hena dan Nami sedang dalam perjalanan menuju kost-an ku.Awalnya aku sempat khawatir sih,karenakan aku punya tetangga yang ngeselin parah dan suka jail.Entar,kalau aku lagi sibuk masak terus di gangguin gimana coba?..

Tapi, berbekal dengan doa dan informasi dari KaK Daniel tadi.Kalau kak Ni-ki alias tetangga menyebalkan ku itu lagi ada jam tambahan.Seketika aku jadi lebih legah...

###############Skipp###########

"Ayo guys masuk"-ajak ku kepada Hena dan Nami.

"Iya"-Nami dan disertai Hena yang mulai masuk ke kost-an ku.

Kost-an ku memang tidak luas,ya kayaknya kost-an pada umumnya.Tapi, terbilang cukup rapi dan bersih.. terlebih lagi aku orangnya suka kebersihan dan kerapihan.

"Jadi kita mulai dari mana?"tanya Hena pada ku.

"Ya, seperti yang ku jelaskan waktu di kelas tadi.Jadi ,kita mulai dari blablablablablablablablablablablablablablablabla...ok?"-Aku

"Siap capten"jawab Nami dan Hena berbarengan.

Kami sekarang sudah di tahap memanggang Kuenya.Jadi, yang kelompok kami buat itu,kue ya guys ada berbagai macam pilihan dan kami memilih untuk membuat brownies.

Tiba-tiba..

PLAKKKKK

Suara pintu yang di buka keras dan tak lama itu ada suara..

"Hei Yn gw punya tugas Matematika.Tolong ajari gw ya,y/n lu di mana sih?"

Aku yang mendengar suara itu dari dapur dengan cepat berlari ke sumber suara tepatnya di depan pintu masuk.

"Astagafirullah kak Ni-ki.Kenapa banting pintu aku segala? Kalau rusak memangnya mau ganti?

*Di dalam dapur..

"Kak Ni-ki? Aku tidak salah dengar kan hen?"-ucap Nami

"Entahlah,aku tidak mendengarnya."-Balas hena yang sibuk mengecek brownies yang kami buat tadi

Kembali padaku dan kak Ni-Ki.

"Lu budek apa gimana?.Gw kan dah bilang bantu gw kerjain tugas gw."-Ucap Kak Ni-ki gak nyelow

"Sebentar ya kak..Aku sama teman-teman ku lagi kerja kelompok buat peraktek bikin kue."-aku

"Halah alesan,lu kebiasa....". kata-kata kak Ni-ki terpotong oleh..

"Apaan sih ini ribut-ribut?"-Tanya Hena galak.

"Kak Ni-ki,kok di sini?"-tanya Nami

"Ah iya,aku tetanggaan sama si Yn dan aku mau nagih janji dia buat bantuin aku ngerjain tugas Metematika ku."jawab kak Ni-ki mulai
Halus.Entah kerasukan apa.Apa mungkin karena jaga image? I do not know that.Nagih janji apa coba? Perasaan dan sepengingat aku gak pernah ada janji bantu ngerjain tugas Matematika nya kak Ni-ki..

( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang