(Attention:Bahasa tidak baku)
✉
Pagi-pagi buta,orang di rumah sebelah udah teriak².Berisik banget udah kaya kemasukan maling aja,suara panci jatuh sana-sini bising banget suer.Membuat bobo sejahtera saya terganggu...mana ini hari Monday lagi...
//Pak Hartanto:Salam sejahtera...//
Jojo: Eh maap,sodara saya yang beda 50 taun nyasar.Mon maap semuanya.
AW::)
/////////////////Abaikan
Dengan berat hati,saya bangun aja ye kan dari pada tetap gak bisa tidur.Yang jadi masalahnya tuh,ini masih jam 3 dini hari.Buset,heran deh saya sama tetangga di rumah sebelah,sepagi ini lagi ngapain sih sampe bumi bergetar pake kekuatan boyboy batu kalik ye:)..
Sebenarnya, penasaran juga sih saya.Ta-tapikan kalau gak salah di rumah sebelah itu penghuninya anak cowok,gak pernah liat juga sih.Kan saya paginya kerja,pulang malem jam 8..mana sempet liat tetangga,waktu pindahan pun saya gak pernah tau kalau di rumah sebelah ada penghuninya.Maklum,saya itu anak stay at home.
Karena itu suara tak kunjung mereda kayak batuk-nya Bang Jay kalau ada cewek lewat.Saya segera mengambil tindakan pertama,yaitu menelpon pak RTsetempat alias om Namjoon.Eh tapi,ganggu gak sih jam segini...udah bodo ah nelpon aja.//Jan heran please,dia itu RT siap siaga 24 hour, sampe-sampe matanya menyipit gegara kurang tidur...canda:)
"Assalamualaikum,halo om.Maaf ya saya ganggu om."
"Wa'alaikumussalam..eh nak Y/n,gak ganggu kok .Tumben nak dini hari nelpon,ada keperluan apa?"
"Om bisa kesini gak?.Eh maksud saya manggil om buat nyamperin tetangga"
"Nyamperin Tetangga buat apa nak?"
"Itu tuh,saya cuma curiga aja ada yang gak beres sama tetangga saya.Berisik banget disana,ada suara panci jatuh gitu om"
"Wah harus di tangani ini demi ketenangan dan kedamaian bersama.Tunggu nak,saya berangkat kesana sekalian sama anak saya."
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Pak Hartanto: Eh demi Ke-SEJAHTERAan-nya mana :).Aw: om Yudis,please;(
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Makasih ya om.Saya tutup telponnya"
"Iya,tunggu ya"
..........
//TERAS//
Beberapa menit kemudian,om Namjoon selaku RT di perumahan Bigplace datang dengan seseorang di sampingnya.Agak asing sih lebih lagi ini sudah dini hari,mukanya kurang jelas karena remang-remang cahaya milik sang rembulan dengan tiang listrik bernama R***k Surya(eak-eak). Dengan pantulan cahaya Surya maksudnya//lampu teras bilaik: ku terlupakan
"Assalamualaikum nak Y/n"
"Wa'alaikumussalam om"
"Jadi,rumah ini yang ganggu kamu karena berisik itu?"//nunjuk rumah sebelah.
"Iya om,tetangga saya."
"Ya sudah ayok kita kesana"
Saat kita baru aja jalan dua langkah.Bruk,wah ada yang tumbang tinggi menjulang,Eits tapi bukan pohon...
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...