🌼🌼🌼
Heh...
Hanya helaan napas kasar saling berlawanan terdengar di meja cafe yang sudah mulai sepi pengunjung ini.Sudah cukup larut malam bagi seorang wanita untuk berduaan dengan seorang pria.
But, itu hanya berlaku untuk wanita dan pria tanpa ikatan.Namun,berbeda halnya dengan Seorang Park Y/n dan Kim Dong Hyun,sudah kenal kurang lebih 2 tahun yang lalu.Itu sudah cukup bagi mereka untuk saling menaruh kepercayaan masing-masing.Sebagai sahabat
Helaan demi helaan terus mereka hembuskan.Mata yang menatap entah kemana,hingga di detik yang sama helaan napas mereka bertemu.Membuat mereka saling menatap dan kemudian tertawa lepas,tanpa sadar membuat palayan cafe heran karena tingkah mereka berdua.
Susah memang memisahkan dua orang dengan kepribadian hampir sama.Setelah cukup puas saling bertatapan dan tertawa keras,satu diantara mereka berdua mulai membuka pembicaraan..
"Heuh"(helaan napas kasar,untuk membuat dirinya lebih tenang sebelum mulai berbicara).
"Ada apa dengan mu?. Tidak biasanya kau jadi pendiam seperti ini?"-Dong Hyun
"Aku sedang pusing saat ini.Kepalaku sakit memikirkan tuntutan Eommaku,tadi dia menelpon ku.Dia menanyakan kapan aku akan menikah."
"Ptffff.. bagaimana kau akan menikah?.Pacaran pun kau tidak pernah..hahaha ada-ada saja kau ini."-Dong Hyun
"Itu dia,aku pusing sekarang harus bagaimana"
"Baiklah,ku akui masalah pekerjaan nasib mu sangat baik.Selalu saja ada jalan keluar untuk setiap masalah yang kau hadapi,tapi untuk percintaan?No, you have bad luck in love story and that's the answer, right?..Hahaha menyedihkan"-Dong Hyun
Tidak ada sepatah katapun keluar dari mulutku.Hanya anggukan pasra yang menjadi balasan atas ucapan menusuk hati,namun fakta milik Dong Hyun.
"Begini, bagaimana kalau kita kencan buta saja?"-Ucap Dong Hyun penuh semangat..
"Yak!! Hello?!.Aku sudah mengenalmu lebih kurang 2 tahun Dong Hyun-ah..itu namanya bukan kencan buta~~"
"Hei tunggu, siapa yang mengatakan jika aku dan kau yang akan berpasangan saat kencan buta?"-Dong Hyun
"Kau sendiri yang barusan mengatakannya."-Jawabku seadanya,jangan lupakan tampang polos bak tak bersalah sama sekali.
"Aishhhh Nona Park Y/n.Yang ku maksud itu,kita akan melakukan kencan buta tapi dengan pasangan acak masing-masing..bukan kau dan aku.Lagi pula jika ingin,kenapa kita harus kencan buta?,kita bisa langsung menikah saja jika mau.Tidak ada masalah bukan?"-Dong Hyun
"Aaaaa maafkan aku.Aku kehilangan konsentrasi karena terlalu memikirkan perkataan ibuku,sungguh Dong Hyun yang tampan sekalii maafkan sahabat mu ini ya?".Aku memasang wajah frustasi,yang sudah tak bisa ku sembunyikan lagi.
"Ya baiklah,tapi berjanjilah padaku kau akan melakukan kencan ini demi ibu mu."-Dong Hyun
......................................................
19:20.pm
"Dasar ngaretan, sesuai perjanjian kita akan bertemu pukul 19:10.Tapi apa? Sudah lewat 10 menit,namun dia tidak muncul-muncul juga.Sebenarnya dia serius atau tidak ingin bertemu dengan ku."
Jika aku di suruh memilih satu kata untuk mewakili perasaan ku ini adalah Kesal.Bagaimana dengan kedepannya? Kesan pertama saja sudah telat.Padahal aku paling anti sama yang namanya KETERLAMBATAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...