Apa yang sudah di takdirkan dan takdir tetap setiap orang tidak akan pernah tertukar.Sekalipun kau mau mengelak,takdirmu tidak akan berubah.
"Apa kau yakin?,kau berani melawanku?.Bahkan kegagalanmu sudah di depan mata."
"Kita lihat saja apa takdir tuhan untukku hari ini."
Ini bukan hanya sekedar kisah cinta dan kehidupan bahagia di akhir
cerita.Tapi, bagaimana aku bisa mengubah sifatnya yang Arrogant menjadi.......BRakkk...
"CHOI Y/N,YAAK DI MANA DIA?!!"
Aku yang sedang memasak di dapur kaget karena nama ku yang di sebut-sebut dengan tidak sopan sama sekali.Setelah mematikan api kompor,aku mencoba menghampiri ruang tamu tempat suara itu berasal.
Kaki ku melangkah dengan tenang,meski perasaan dan otakku sudah tidak sinkron lagi rasanya.Jujur saja dari suara teriakan itu,aku sudah bisa menebak siapa pemiliknya.
Begitu aku sampai di ruang tamu,aku dapat melihat sosok itu setelah beberapa bulan menghilang di hari-hari ku.
"Yakkk,aku sudah mencari mu dari tadi.Aku juga sudah menelponmu tapi kenapa kau tidak mengangkatnya?"-Bentak seseorang.
Aku membalasnya dengan senyum miring.
"Duduklah..mari bicarakan ini dengan baik-baik."
Orang di depanku masih memasang ekspresi wajah kesal.Tapi,tetap mengikuti perintah ku.
"Aku kira kau tidak akan datang kesini lagi.Setelah kejadian beberapa bulan yang lalu."-Tambahku
"Apa maksudmu?,ini juga rumah ku.'-Jawab orang itu yang kini mulai mengontrol emosinya.
"Ya,Tuan Lee Heeseung.Kau tau betul apa yang kau inginkan sudah tercapai...anak?warisan?dan......
Menghancurkan aku."
Aku berusaha terlihat baik-baik saja dan tegar didepannya.Meski sebenarnya,aku jauh dari kata baik-baik saja sekarang.Coba pikir saja,setelah kau melahirkan dan tiba-tiba anakmu di ambil alih begitu saja,kemudian kau akan segera di ceraikan?.Jelas kau tau bahwa pernikahan mu hanya untuk sebuah warisan.
Heeseung berbalik tersenyum miring.Membuat pertahananku perlahan mulai rubuh...
"Aku masih berhak atas dirimu dan rumah ini.Selama surat itu belum ku tanda tangani dan aku belum mengucap kata yang tidak akan ku katakan padamu saat ini.Kau masih tetap istriku dan tanggung jawab ku."
"Bagaimana mungkin kau berani mengatakan "Tang-gung ja-wab" di depan ku?"
Heeseung dalam sekejap mulai merubah ekpresinya,ia menatap tajam padaku tanpa ekspresi.
"Kenapa kau kembali setelah kejadian itu?".
Dia masih tetap diam.Hingga, seseorang masuk dengan menggendong seorang bayi...jelas aku tau siapa orang yang menggendong sekaligus bayi yang berada di gendongan itu.
Ibu mertuaku..
Berarti aku harus bersandiwara lagi...ohhh sungguh aku lelah dengan sandiwara semacam itu.
Ibu mertuaku duduk di sofa masih dengan bayi yang berada di gendongannya Lee Hwan Yoo alias putraku dan Heeseung.
"Aku dengar dari Heeseung kau akan menggugat cerai dirinya?.Dengarkan aku putriku, kehidupan pernikahan memang tidak luput dari banyaknya cobaan.Cobalah lebih tegar menghadapi semuanya, yakinlah pada yang diatas dan hadapi bersama-sama.Kehidupan bagai roda yang berputar... pertengkaran mu dengan Heeseung itu hal yang wajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...